alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54538f9f0f8b46624c8b4571/latihan-gigit-sumpit-demi-punya-senyum-menawan
Latihan Gigit Sumpit Demi Punya Senyum Menawan
Latihan Gigit Sumpit Demi Punya Senyum MenawanLatihan Gigit Sumpit Demi Punya Senyum MenawanLatihan Gigit Sumpit Demi Punya Senyum MenawanLatihan Gigit Sumpit Demi Punya Senyum MenawanUntuk menjadi seorang petugas salah satu moda transportasi di China yaitu kereta api, maka seorang wanita harus tampil menarik dan tersenyum dalam berbagai keadaan. Hal ini dilakukan agar para konsumen kereta api tersebut merasa puas dengan bentuk pelayanan yang diberikan.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Minggu (22/6/2014) untuk memastikan agar para karyawan kereta api tersebut dapat melakukan tugasnya dengan sangat baik, pihak perusahaan memberikan pembelajaran selama 24 hari sebelum mereka benar-benar terjun di lapangan.

Mengikuti pelatihan di Chongqing, China para karyawan ini melakukan pembelajaran yang lain dari pada yang lain, yaitu mereka harus menggigit sumpit di mulut agar dapat memberikan senyuman yang sempurna.

Menggigit sumpit merupakan suatu hal yang cukup melelahkan, namun pihak perusahaan ingin mereka tetap tersenyum kepada para pelanggan walaupun dalam keadaan lelah sekalipun.

Tak hanya itu, para wanita juga harus berdiri dengan sikap sempurna. Badan harus dalam keadaan tegak, penampilan harus rapi, ikat pinggang tidak boleh turun dan syal yang terbuat dari sutra harus dalam keadaan terikat sempurna. Setelah 24 hari mereka lolos dari masa pelatihan, mereka baru dapat bekerja di lapangan.Latihan Gigit Sumpit Demi Punya Senyum MenawanLatihan Gigit Sumpit Demi Punya Senyum MenawanLatihan Gigit Sumpit Demi Punya Senyum MenawanLatihan Gigit Sumpit Demi Punya Senyum MenawanLatihan Gigit Sumpit Demi Punya Senyum MenawanLatihan Gigit Sumpit Demi Punya Senyum MenawanLatihan Gigit Sumpit Demi Punya Senyum MenawanLatihan Gigit Sumpit Demi Punya Senyum Menawan
sumpit made in china emoticon-Ngakak
kya pramugari ya gan..
ada2 aja
Tapi Kan Gaji nya Seimbang sama krja keras nya emoticon-Smilie



sumpitnya dijual berapa tuh
emoticon-Matabelo


Numpang di Pejwan yah Te eS emoticon-Request
Kalo ga bisa mingkem lagi gimana tuh? emoticon-Ngakak
Latihan Gigit Sumpit Demi Punya Senyum Menawan
tega bener emoticon-Mad sayang kan kalo sumpitnya patah emoticon-Embarrassment
Kenapa ga gigit bakwan aja ya?anti laper dan malah bibirnya mengkilap sensual..
Seneng banget rasanya disenyumin sama cewek cakep kayak mereka. Ga taunya, susah banget latihanya hanya buat senyum aja. emoticon-Ngakak
ngapain mesti pake sumpit
Waaah perlu dicontoh nih di Indonesia tentang disiplin dan etos kerja dari orang orang China
wahh boleh dicoba nih, biar senyuman ane menawann juga emoticon-Ngakak
waalah buat senyum menawan aja ada latihan make gigi sumpit ya gan
Wah kalau senyumnya manis sih gak apa, tapi kalau senyumnya gak mains itu gimana yah gan ?
×