alexa-tracking

Penikmat BUKU?? siapkan diri agan untuk Indonesia Internasional Book Fair

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54538f22becb17f7668b4586/penikmat-buku-siapkan-diri-agan-untuk-indonesia-internasional-book-fair
Penikmat BUKU?? siapkan diri agan untuk Indonesia International Book Fair 2014
Quote:


Penikmat BUKU?? siapkan diri agan untuk Indonesia Internasional Book Fair


kta agan yang telah sampai kesono

Quote:
pertamax - semoga klo ada waktu bisa melipir gan
Masuk.bayar brp.gan
Quote:


iya gan... emoticon-Big Grin

Quote:

gratis biasanya gan emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
sangat menarik emoticon-Matabelo
Quote:


Siap ngacir ke tkp emoticon-Ngacir
tadi ane udah datang gan ke acaranya
dapat beberapa buku gratis dari arab, alhamdulillah emoticon-Smilie
bahkan beberapa ada yang dapat kurma satu pack, sajadah, al-quran emoticon-Matabelo

selain itu diskon2 sampe ada yang 80% gan, stand-nya banyak banget, ga cuma arab. ane cuma bentar soalnya ngacir pas jam istirahat kantor doang, ga sempet keliling2 ke semua stand.

masuk sini gratis gan
Waah asik tuh gan, Tapi ane jauh dari pedalaman sumatraemoticon-Matabelo
harus kesana nih.
kebetulan lagi megang uang.

emoticon-Traveller
Wah ada event book fair ya..
Mantep nih buat para pembaca buku emoticon-Traveller
Yang udah kesana : Btw itu acara mulai dibuka dari jam berapa Gan ? Tutup jam berapa ? Ane mau ada rencana melipir ke sana juga
yaa cuman jkarta emoticon-Frown(
itu masuknya bayar gak gan?
tapi jauh euy di jakarta emoticon-Frown
Quote:

mantab gan... emoticon-Big Grin

Quote:

wah blm jodoh kali gan emoticon-Big Grin

Quote:

slamat hunting gan emoticon-Big Grin

Quote:

yoi gan emoticon-Cendol (S)

Quote:

jam 10 pagi sampai jam 9 malam gan emoticon-Cendol (S)

Quote:

iya gan emoticon-Big Grin

Quote:

gratis broo emoticon-Cendol (S)
di jakarta ya gan.. tunggu yang di bandung aja deh. pengen cari-cari novel fiksi ane emoticon-Big Grin