alexa-tracking

Hal-Hal Baik yang Bisa Kamu Rasakan Hanya Ketika Tidak Punya Uang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54537c3ca09a391d328b4568/hal-hal-baik-yang-bisa-kamu-rasakan-hanya-ketika-tidak-punya-uang
Hal-Hal Baik yang Bisa Kamu Rasakan Hanya Ketika Tidak Punya Uang
emoticon-I Love IndonesiaWELCOME TO MY THREADemoticon-I Love Indonesia


Uang memang memegang peranan penting dalam hidup kita. Tanpa uang, kamu tidak bisa makan, membayar kuliah, atau memenuhi kebutuhan-kebutuhan dasar yang lainnya. Sayangnya, kita tidak selalu bisa punya uang lebih. Apalagi saat akhir bulan. Kalau sudah memasuki masa-masa ini, kamu hanya bisa bingung memikirkan bagaimana akan melanjutkan hidupmu — dari mulai makan hingga masalah mengisi bensin.

Tidak memiliki uang memang sulit. Tapi, saat-saat “prihatin” ini juga bisa jadi pengalaman berharga untukmu. Ada lho keuntungan-keuntungan yang hanya bisa kamu dapatkan ketika kamu tak punya banyak uang. Apa saja sih keuntungan tersebut?


Quote:


Nah, bagaimana? Dompet kosong tidak selamanya bikin melompong, ‘kan? Sudah, jangan sedih! Masih banyak kok yang bisa kita lakukan! emoticon-cystg




Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Kunjungi thread ane yang lain ya emoticon-Malu (S)
Quote:
BIsa belajar berhemat sehemat-hematnya gan
dan kemungkinan juga bakal bisa lebih bersyukur atas apa yang dimiliki gan dan cenderung melakukan usaha yang lebih keras untuk lepas dari kondisi itu... emoticon-Malu (S)

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
ternyata ga punya uang bukan efek negatif emoticon-Matabelo
kaga ada duit,makan diwarteg dulu gan emoticon-Cool
Quote:


bener banget nih :
ane soalnya juga pernah emoticon-Angel
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

emoticon-frogemoticon-televisi
Yang penting jangan nyopet/nyuri kalau lagi ngga punya duit gan..emoticon-Embarrassment

Apalagi ngepet..emoticon-Shutup
bisa tau temen yang baik dan yang bisa di utangin
arti persahabatan yang pasti gan emoticon-Ngakak
Benar yg nomor 2 betah dirumah bersama keluarga emoticon-Big Grin
mikirn gimana caranya dapet uang lagi emoticon-Ngakak
Quote:


ane makan d warteg kalo lg ada duit gan.. emoticon-Cool
Quote:


ente tajir mampus emoticon-Cool
puntung rokok aja ane nyalain lagi gan emoticon-Mewek
ane jadi lebih bersyukur gan,. OH YESS,.
iya gan.. kalo pas ga punya uang gini kita jadi memahami apa itu hidup dalam kesederhanaan emoticon-Big Grin
belajar menahan diri juga gan, misal duit udah pas-pasan makan 2x sehari aja cukuplah yang penting masi ada karbo, protein sama serat emoticon-Big Grin jadi kalo mau jajan yang lain juga mikir-mikir
×