alexa-tracking

wakwaw

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54537ba114088d6e118b4570/wakwaw
wakwaw
Cuma bingung Aje gan, sekarang diforum kebanyakan surat terbukanye.. Nah yang jadi tukang posnya sape?

Salam
-silent reader + newbie emoticon-Big Grin
sehat gan emoticon-Ngakak
ikutan wakwaw aja dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
Salam jacket gan emoticon-Ngakak
nggak usah dipikirin gan, emoticon-Hammer2
Quote:


Set dah, wal apiat gan emoticon-Big Grin
Quote:


Hahaha kayak musim kimpoi ye emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha emoticon-Ngakak (S)
Gaje emoticon-Bingung
pusing ane mahaminya emoticon-DP
gw sih asik2 aja beroh
Quote:


Salam gan emoticon-Ngakak
Ane mesti ngomeng paan yak emoticon-Big Grin
wakwau juga gan
surat nya udah gak pake amplop lagi ya ganemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:


Seperti melihat guratan-guratan diatas molekul katrol yang berujung di troli gan sulit memahaminya
Quote:


Ngomong wakwaw gan
Quote:


Gak usah dipikirin gan, dunia itu kejam emoticon-Hammer2
tanggung jawab gan tiba-tiba ane jadi laper sama haus nih emoticon-Thinking
Quote:

bener juga ente emoticon-Ngakak
Quote:


Beli nasi uduk aja gan diwarung pok siti be'ok minumnya the anget gan mantapp
×