alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54537703582b2ec61a8b4586/gan-ane-uts-ada-soal-ini
gan ane uts ada soal ini
assalamualaikum gan ane lagi iseng neh. lgi UTS ada soal tentang kaskus. ane inisiatif aja buat jadiin thread mumpung kertas ujian ane lg dipinjem sama temen, lagi dicontek. secara ane pinter ydah ane langsung jawab aja gan secara ane kaskuser sejati emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
neh gan, penampakanya
gan ane uts ada soal ini
sori yah gan cameranya kurang jelas



Layout kaskus yah
tulisannya apa tuh gan
ga jelas gambar nya
emoticon-Ngakak


Numpang di Pejwan yah Te eS emoticon-Request
itu kaskus yah gan emoticon-Belo emoticon-Kaskus Lovers
itu foto web kaskus??
antena nya benerin dlu beroo biar gambar nya jernih ga ngblur
emoticon-Ngakak sumpeh gk abis pikir, mungking yg bikin soal nya kaskuser kale gan emoticon-Big Grin
fotonya kurang jelas om emoticon-cystg
Pertanyaan soalnya apa tuh gan? Ga keliatan emoticon-Big Grin
soal tingkat greget emoticon-Cool
Trus soalnya apa gan ?
emoticon-Bingung (S)
Jangan penampakan na aja gan gambar nya buren tolong di jelasin dong
soal dan jawaban ny apa kakak? Share di sini dung....
uwalah matakuliah/mata pelajaran apa itu ?
kok aneh bgt yak emoticon-Ngakak (S)
gurunya tukang jual cendol kali gan emoticon-Ngakak
Kaya SS Kaskus
soalnya apaan emang gan ?
Nggak jelas gambarnya mat emoticon-Cape d... (S)
Mungkin yang buat soal officer Kaskus emoticon-Betty (S)
gambarnya gak jelas gan emoticon-Bingung
butek gbrnya gan g kliatan
bisa perjelas gan wkakakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×