alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453761c582b2e86678b4576/just-sharehati2-guys-kalo-parkir-mobil
Just Share...Hati2 Guys Kalo Parkir Mobil...
Sekedar berbagi aja dengan kaskuser semua yang tercinta,
kejadian ini ane alami pada malam hari sekitar pukul 20:14 (bisa dilihat pada video bukti cctv) mobil ane parikir depan ruko samping ane karena memang ruko tersebut kosong dan tempat ane lagi ada tamu parkir, alhasil mobil ane kaca nya dipecahin dan barang diambil. Ane coba meminta dari cctv tetangga ane tetapi mobil ane tidak terlihat jelas hanya kelihatan belahan bagian velg tetapi orang yang melintas terlihat jelas sekali.
Posisi ane kebobolan daerah Cengkareng - Kamal Raya, jadi buat yang sering parkir depan hati2 karena tidak aman. mendengar cerita dari tetangga ane sendiri, mereka baru kejadian seminggu lalu parkir depan kaca spion diambil oleh seorang ibu2 yang diboncengin oleh seorang laki2, tetapi tidak sempat diambil karena keburu terlihat dan kabur. Seminggu kemudian mobil ane dipecahin.
Barang2 yang diambil cukup lumayan seperti tas berisi uang 5jt an, pasport ane, kartu2 penting lain, dan ipad ane ikut diambil.
Semoga aja jadi pelajaran berharga untuk gak naruh barang2 di mobil.

Berikut video si maling jahanam, semoga aja ada oknum polisi yang baca bisa mengusut dan menyeret ke bui.


Just Share...Hati2 Guys Kalo Parkir Mobil...

Just Share...Hati2 Guys Kalo Parkir Mobil...


gilaaa emoticon-Mad (S)



Ngeri yah
emoticon-Takut


Numpang di Pejwan yah Te eS emoticon-Request
pake kaca anti peluru gan
sialan tuh maling emoticon-Mad (S)
tq gan dah mampir...

sayangnya ane gak tau dimana beli kaca anti peluru hehehehe....kyknya juga gak ada yang jual bebas yah gan......
owalah kejahatan terjadi bukan karna niat pelakunya tetapi karna ada kesempatan.
waspada lah waspada lah
emoticon-cystg
Quote:Original Posted By defecat
owalah kejahatan terjadi bukan karna niat pelakunya tetapi karna ada kesempatan.
waspada lah waspada lah
emoticon-cystg


iya bang napi tengkiu advicenya hehehehe.....emoticon-Ngakak
edan tuh maling emoticon-Blue Guy Bata (L)
buset ngeri amir gan emoticon-Takut
pelajaran yg didapat
"jangan pernah menyimpan dan meninggalkan barang berharga didalam mobil" emoticon-Recommended Seller
watch out kalo parkir mobil emoticon-Ngakak
Waduuuh turut berduka deh gan,,semoa apa yg ilang bisa diganti ma yg lebih baik lagi,,semoga jd plajaran kedepannya biar ga teledor lg ninggalin barang di mobil,,
modus kejahatan lama nih emoticon-Cape d... (S) yang sabar gan, maling itu males berusaha kerja yang halal, mereka penting langsung dapet duit emoticon-Cape d... (S)
pasangin teralis gan
lain kali jangan taruh barang berharga di mobil
Beware guys