alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545364c5902cfea0748b4575/12-projects-kreatif-dari-pipa-tembaga
12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga
Maaf kalau berantakan ya gan, ane bikinnya di HP, ntar diatur lagi kalau udah online pakai laptop. Yang penting ngaskus. dan maap kalau ane repost nih..

Kali ini ane mau jabarin apa aja yg bisa dijadiin de pipa tembaga. tadi browsing banyak juga benda yg bisa dibuay dr pipa tembaga. Materialnya yang gak terlalu mahal dan bentuknya yang hampir seperti emas.Mulai dari lampu sampai dengan perhiasan bisa dibentuk dari pipa tembaga. Check it out aja ye 12 kreasi yang bisa dihasilkan dari pipa tembaga.

1. Meja samping atau Meja Kecil

12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga

Kita membutuhkan meja ini untuk setiap ruangan. Ya, meja ini memiliki keunikan tersendiri, bernilai seni, dan sangat bermutu pada saat bersamaan. Suatu temuan yang langka. (Paul Loebach)

2. Gantungan Dinding

12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga

Hiasi donding rumah agan dengan gantungan yang berbeda dari biasanya. Dengam kreasi agan ini bisa menghasilkan variasi yang berbeda tergantung selera masing. Gunakan warna yang sesuai untuk mendekorasi ruangan di rumah.

3. Lampu Gantung

12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga

Agan bisa menghabiskan uang sampai 4jt lebih untuk mendapat lampu kayak gitu atau dengan sedikit usaha dan keterampilan agan bisa tergantung di ruangan agan

4. Tempat Gantung Tas

12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga

Nah, jadi dinding yg kosong dekat meja belajar atau meja kerja agan bisa dibuat untuk mengantungkan tas, topi atau mantel. Pipanya Bisa disusun berjajar atau dibikin zig zag.

5. Meja Laptop

12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga

Selain jadi meja yang mengisi sudut ruangan agan, pipa tembaga bisa juga dibuat untuk meja laptop agan, sambil santai dikamar atau di ruang keluarga agan bisa kaskus dengan santai, jadi paha agan gak perlu kepanasan lagi deh.

6. Gelang

12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga

Kalau buat sista ni, pipa tembaga yh diameter kecil bisa dijadiin gelang buat tambil gaya.

7. Tripod Lampu Lantai

12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga

Selain lampu gantung pipa tembaga ini juga bisa dijadiin tripod buat lampu lantai. Lampu agan akan berdiri kokoh dan menerangi sudut ruangan.

8. Tempat Lilin

12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga

Buat yang lagi PDKT atau mau makan malam romantia sama pasangan, rangkai aja pipanya buat tempat lilin, sedikit usaha meja makan ente jadi special.

9. Ikat Rambut

12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga

Jadi kalau sista suka rambut gaya poni tail pakai aja ikat rambut dari tembaga ini. Hehe. Simple dan berkilau.

10. Kalung

12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga

Gak ada lagi yang simple dari ini lo sis. Sista hanya butuh pita dam beberapa pipa, tada! Jadi deh kalung cantik.

11. Lampu Icosahedron

12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga

Lampu gantung di ruangan agan bisa dirubah menjadi bentuk yang lebih modern.

12. Lampu Meja

12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga

Dengan perpaduan tembaga dan beton agan bisa mengahsilkan lampu meja yang unik. Jadi sisa beton waktu bikin rumah jadiin aja buat lampu ya gak.

Update

13. Rak Buku

12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga

Pajang aja buku buku faforit agan di sudut-sudut ruangan kayak di gambar. Tapi kalau pipa tembaga bukunya jangan yang berat berat ya..

14. Rak Majalah atau Koran

12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga

Kalau agan suka mengkoleksi majalah atau langganan koran dengan pipa tembaga bisa juga dibikinin rak nya, dari pada di tumpuk ye? 😝

15. Tempat Peralatan Dapur

12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga

Peralatan digantung aja di rak yang bisa dibuat dari pipa tembaga, walaupun dari tembaga tapi keliatan mewah karena warna nya itu loh.

Sekian dari ane, selamat mencoba di rumah 😄😃😊😁

Source
Sumur di ladang
waaini bisa dipraktekin nih
kamu sendiri udah pernah nyoba belum dek?





bantu saya nyari kakek peminjam laptop saya
Quote:Original Posted By tetangga.kakek
waaini bisa dipraktekin nih
kamu sendiri udah pernah nyoba belum dek?





bantu saya nyari kakek peminjam laptop saya


nah itu kek, adek belum nemuin materialnya kalau ada mau bikin yang lampu gantung itu lo sama tripod lampu.. 😄
kreatif2 gan emoticon-2 Jempol
gambar gambar nya Bendwit Killer
mohon spoiler ya gan
kreatif ya gan ..
tapi itu yang dijadiin kalung kayaknya kurang cocok deh gan , jdi aneh keliatannya emoticon-Matabelo
wow kreatif gan

ntar ane coba praktek
buat yang gelang kayak nya jgn deh gan coba aja cari tembaga agan pegang terus agan lipet2 kan di apain pokok nya di pegang dan cium tangan agan emoticon-Ngakak rasakan aroma nya hahaha
emoticon-2 Jempol kueeeren gan.
wah menarik untuk di coba dah gan emoticon-Belomatabelo
bisa juga buat sedotan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By darah_dingin
gambar gambar nya Bendwit Killer
mohon spoiler ya gan


Belum sempat buka laptop ini gan, jadi seadanya dulu threadnya.. 😅
Quote:Original Posted By reinforcment
buat yang gelang kayak nya jgn deh gan coba aja cari tembaga agan pegang terus agan lipet2 kan di apain pokok nya di pegang dan cium tangan agan emoticon-Ngakak rasakan aroma nya hahaha


pan gelang gak dipegang pegang juga kali gan, lagian banyak kol kreasi dr tembaga..
keren keren amat gan, ane coba ah salah satunya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ajikaskuss
keren keren amat gan, ane coba ah salah satunya emoticon-Matabelo


cobain aja gan, googling aja banyak ternyata tutorialnya..
Quote:Original Posted By b4a
wah menarik untuk di coba dah gan emoticon-Belomatabelo


Silahkan gan, kumpulin dulu materialnya..
mahal gan pipa tembaga emoticon-Berduka (S)
Waaah keren-keren emoticon-Matabelo
wiiih mantep gan kreatif banget deh mantap mantap gan
kreatif ya gan ..
tapi itu yang dijadiin kalung kayaknya kurang cocok deh
gan
×