alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54536423bfcb178d2d8b4569/messi-meminum-obat-penenang-saat-bermain
Messi Meminum Obat Penenang Saat Bermain
Quote:
Melawan Ronaldo: Messi Meminum Obat Penenang Saat Bermain

Messi Meminum Obat Penenang Saat Bermain

Niat bermain maksimal saat menghadapi rival abadinya, Christiano Ronaldi, Messi justru mengalami kekalahan menyakitkan atas Real Madrid pada laga El Classico pertama yang dilangsungkan pada tanggal 25 Oktober kemarin. Messi juga di rundung gossip tidak enak ketika beberapa media mendapati salah satu nominasi pemain terbaik dunia ini justru mengkonsumsi obat penahan rasa sakit serta obat penenang untuk bisa bermain maksimal dalam laga tersebut. Messi dikabarkan telah mengambil obat penghilang rasa sakit untuk bermain dalam laga El Clasico kemarin.

Messi Meminum Obat Penenang Saat Bermain

Lionel Messi membutuhkan obat penghilang rasa sakit untuk bermain maksimal bagi tim Blaugrana. Untuk penampilan yang maksimal bagi Barcelona demi melawan Real Madrid tanpa lelah, Messi ternyata telah mengkonsumsi obat penenang sejenis doping agar dapat menambah kekuatannya di lapangan. Kasus ini telah dilaporkan ke pihak berwajib di jajaran sepak bola Spanyol. Entah apa yang mendasari tindakan Messi saat ini, apakah dia takut kalah dari rival abadinya di Real Madrid, atau dia terlalu ber ambisi mengejar prestasi karena dikabarkan Messi enggan untuk tidak bermain di beberapa laga kedepan sampai dirinya mampu melampaui rekor baru dalam hal pencetak skor terbanyak dalam sejarah La Liga.

Segenap pengamat dan pihak pelindung kesehatan atlit menegaskan bahwa Messi telah melanggar peraturan kode etik pemain professional. Mereka telah bercerita di El Confidential. Pihak Messi mengklaim bahwan Messi sedang mengalami cedera pergelangan kaki pada hari Kamis akibat latihan yang berlebihan sehingga dia membutuhkan suntikan yang mengandung obat penenang untuk meringankan rasa sakit yang sedang di deritanya. Unit kesehatan Barcelona juga membenarkan hal ini dengan memberi keterangan melalui laporan verbal bahwa Messi memang diberikan peringan rasa sakit agar dia bisa bermain dalam laga tersebut. Keputusan ini juga sebelumnya telah di setujui oleh Luis Enrique dan Messi sendiri terkait penggunaan obat penurun rasa sakit.

Messi Meminum Obat Penenang Saat Bermain

Keseleo dikatakan menjadi alasan Messi menggunakan obat penenang ini untuk laga penting di Santiago Bernabeu dan tidak ada informasi tentang berapa lama masalah ini akan di proses di pengadilan olah raga Spanyol. Satu hal yang perlu diketahui bahwa diperlukan waktu yang cukup panjang untuk menghapus laporan tersebut, dan kemungkinan Messi akan sekali lagi di panggil ke pengadilan untuk kasus barunya ini.

sumber:
Adityo Nugroho/@Tyogojira


Kalo ente berkenan tolong emoticon-Rate 5 Star

Jangan lupa gan lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gue lebih suka messi yang dulu ketimbang messi yang sekarang , emoticon-Turut Berduka
pertamax dulu gan.....
ane ketigaxxx aja deh emoticon-Embarrassment
kan mesi anaknya sip bleter
jadi gag bakaln knpa2 tuh
Sumbernya aja personal..yakin tu berita benar ? emoticon-Busa:
beneran nih gan?



Serius u tong?
kasusnya kaya maradona dong
emoticon-Matabelo


Numpang di Pejwan yah Te eS emoticon-Request
king leo is the best
emoticon-Matabelo...jangan seperti sepupu mu ya mess, si tessy nanti ketangkap aparat lho emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
kalah nyali saama CR7 mgkn gan emoticon-Big GrinD


lagi sakit gan, makanya pake obat
lagi nerfes mungkin gan. . . emoticon-Bingung
masa si gan ? percaya ga percaya nih,,,
nanti ane smsin messi dah biar tau mana yg bener..
Masa sih gan? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngacir nyari sumber yg terpercaya dulu ah...