alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545362fcbdcb172e578b4567/kalo-agan2-tau-ini-gambar-berarti-kita-seumuran
Kalo agan2 tau ini gambar berarti kita seumuran
Selamat Sore agan2 dan aganwati

Spoiler for cek:

Quote:
Langsung aja agan2 dan aganwati, sista.... kl tau gambar ini brarti am ane seumuran dan yang pasti punya cerita sendiri ttg masalalu yang berkaitan dg gambar ini, kl ga ada yg tau ya brarti mungkin agan blm lahir emoticon-Peace

Quote:
Berikut gambar2nya gan.. hayooo ada yg tau :
Kalo agan2 tau ini gambar berarti kita seumuran
Kalo agan2 tau ini gambar berarti kita seumuran
Kalo agan2 tau ini gambar berarti kita seumuran
Kalo agan2 tau ini gambar berarti kita seumuran
Kalo agan2 tau ini gambar berarti kita seumuran
Kalo agan2 tau ini gambar berarti kita seumuran



Semoga berkenan dan berbagi cerita ttg ini gambar ya gan...
Ga nolak kl di lempar cendol
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
diharapkan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
pertamax?
emang gambar apa sih gan emoticon-Bingung (S)
Tua banget ente gan

emoticon-Cool
keduax gak ya
Kalo agan2 tau ini gambar berarti kita seumuran

emoticon-Ngakak
Ane kagak tau gan emoticon-Bingung
Wah kayaknya kita gak seumuran gan, kayaknya ente ketuaan emoticon-Cool
hehe ane baru lihat skarang ganemoticon-Baby Boy
Telenovela Maria Mercedes bukan Gan? emoticon-Bingung (S)
gambar gambar tersebut menandakan agan ini udah lama hidup di dunia alias TUA emoticon-Big Grin no offense emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu film little missy bukan gan dulu disiarin di tvri tiap malam emoticon-Ngakak
Haha kita seumuran gan emoticon-Ngakak masih inget aja agan
maria mersedes atau rosalinda ganemoticon-Ngakak
usia ente 23thn keatas ya gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By otadatau
pertamax?

Congratss.... pertamaxx..
Quote:Original Posted By turning.inside
emang gambar apa sih gan emoticon-Bingung (S)

wahhh kal dikasih tau ga seru dunk gan...emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By mabok.lem
Tua banget ente gan

emoticon-Cool

iya nih gan....
tua banget ane ya... tp smangat ga kalah gan
emoticon-Ngakak
sory kita beda umur gan,dan pastinya ane lebih ganteng dari agan emoticon-Cool emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane taunye mari mar, carita de angel, sama amigos
Film ap ya itu gan emoticon-Bingung (S)
Gg pnah liat sihh
Quote:Original Posted By vienmc
keduax gak ya
Kalo agan2 tau ini gambar berarti kita seumuran

emoticon-Ngakak

gpp ga pertamax bensin mash adaaa...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fahmi286
Ane kagak tau gan emoticon-Bingung

brarti jauh dbwh saya gan..
jadul banget ane yak
emoticon-Ngakak
wogh GGS.. emoticon-Matabelo



















emoticon-Hammer
×