alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54535d47bccb1786088b4570/kubu-megawati-dan-kubu-habibie-tahun-1999
Kubu Megawati dan Kubu Habibie Tahun 1999
hai selamat siang gan emoticon-Smilie

apakah kaskuser di sini pernah mendengar isu ini gan, dulu heboh banget lho, kalo ga salah sempet di beritain di kompas, bernas, dan tempo gan..


jadi gini, pada waktu itu, massa pendukung Megawati Soekarnoputri di pulau jawa mengancam akan membuat jari darah jika megawati ga kepilih jadi presiden, jari darah ini adalah satu jari tangan mereka yang dipotong, dan darahnya untuk sesajen gan.

sedangkan massa pendukung B.J Habibie di makassar udah sangat brutal, mereka akan mengirim kan massa sebanyak 4 buah kapal ke jakarta jika habibie ga kepilih jd presiden emoticon-Takut
santer terdengar, para jagoan bugis sudah bersiap di jakarta gan...


udah pernah denger ga gan?
ane mau minta konfirmasi aja sih gan, pasti banyak banget kan, kaskuser disini yg berasal dari makassar dan jawa..

ane penasaran gan

makasih ya emoticon-Smilie
salam dari kalimantan emoticon-Smilie

saya di kalimantan waktu itu ga tau apa apa peristiwa yg terjadi di jawa gan, media dibredel
wah, saya juga ndak inget dek soal kabar itu
maaf ya, ndak bisa bantu







bantu saya nyari kakek peminjam laptop saya
Pernah di ceritain abang2 tukang arum manis, soal waktu itu âne masih kelas 1 sd..
Tapi lupa dia bilang apa emoticon-Cape d... (S)
Wah klo ini sih sempet heboh bgt dlu
emoticon-Sundul Up
katanya orang Prabowo mau beberen pristiwa d cikini yang menyangkut Megawati
yah kok ga ada yg mau cerita ke ane gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By skyseven777
Wah klo ini sih sempet heboh bgt dlu


agan tau ceritanya?
Quote:Original Posted By d4nd1y88
katanya orang Prabowo mau beberen pristiwa d cikini yang menyangkut Megawati


ini ga ada kaitan nya sama prabowo gan emoticon-Smilie
yg terlibat adalah AKBAR TANDJUNG, MEGAWATI, HABIBIE, AMIEN RAIS, DAN GUSDUR emoticon-Smilie
wah ane kurang tau gan emoticon-Malu (S)
politik paling membingungkan

Kubu Megawati dan Kubu Habibie Tahun 1999

emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By rezaganteng
Pernah di ceritain abang2 tukang arum manis, soal waktu itu âne masih kelas 1 sd..
Tapi lupa dia bilang apa emoticon-Cape d... (S)


ayoo diingat lagi gan emoticon-Smilie
Kok ane baca buku biologi kagak ade bray
Quote:Original Posted By enggarofficial
wah ane kurang tau gan emoticon-Malu (S)


yahhh emoticon-Mewek
gpp gan
Quote:Original Posted By vienmc
politik paling membingungkan

Kubu Megawati dan Kubu Habibie Tahun 1999

emoticon-Bingung (S)


kenapa gan?
ane blum lahir saat ntu gan emoticon-Embarrassment
namanya juga politik gan
Quote:Original Posted By camoeng


ini ga ada kaitan nya sama prabowo gan emoticon-Smilie
yg terlibat adalah AKBAR TANDJUNG, MEGAWATI, HABIBIE, AMIEN RAIS, DAN GUSDUR emoticon-Smilie

emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)