alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54535ba2bccb17142b8b4574/pengalaman-ane-mimpi-buruk-gara-gara-ninggalin-sholat-dan-gak-berdoa
Pengalaman ane mimpi buruk gara-gara ninggalin sholat dan gak berdoa
Assalamualaikum agan2, gimana tadi malam tidurnya nyenyak gak? mimpinya gimana? indah, atau buruk?
Kalo tadi subuh ane mimpi buruk gan emoticon-Hammer (S) ceritanya sedang adzan subuh, ane udah bangun tapi gangguan setan yang amat kuat membuat ane jadi ngantuk berat + malas jadinya ane tidur lagi dan tidak sholat emoticon-Berduka (S)
Di mimpi ane berada di tempat yang tidak asing lagi buat ane yaitu di jalan gang rumah ane, di samping ane lagi jalan disitu ada hutan (memang ada aslinya) nahhh disitu ada mahkluk pocong! jujur aja ane dari kecil setengah mati takut sama pocong, lihat kain kafan aja udah merinding emoticon-Hammer (S) distu ada 2 atau 3 pocong lagi loncat2 dan langsung mengarah dan menatap ane, mukanya kurang jelas tapi yg jelas ngeri, walaupun kurang jelas tapi 180 derajat lebih mengerikan dari pocong di film2 gan emoticon-Takut (S)
skip skip
sontak ane langsung kabur lari di mimpi, tapi kaki ini terasa kaku banget sama sekali ga bisa dibuat lari, jalan pelan aja susah payah sampe berkeringat, ane coba teriak minta tolong ke emak juga sama sekali gak bisa!!! mulut ane kayak ada yang nutup. Dan yah pocong itu makin mendekat loncat pelan gitu mengarah ke ane, ketika udah sampe didepan mata, syukurlah ane langsung bangun dari tidur, tapi tidak 100% bangun emoticon-Takut (S) ane setengah sadar antara masih tidur sama bangun. Kaki, mulut dan semua tubuh ane sangat kaku (kecuali mata dan pikiran)
gak bisa beranjak dari tempat tidur disitu ane sadar kalo lagi ketindihan emoticon-Takut (S) tapi ane berusaha untuk istigfar dan baca surah An-Naas, belum selesai baca alhamdullilah ane langsung 100% sadar dengan jantung berdetak kencang ditambah keringat dingin. Ane langsung cabut ke ruang tamu lari ke emak yang lagi nyetrika baju.
Disitu ane sadar ini gara2 ane sudah ninggalin sholat subuh dan juga tidak berdoa ketika mau tidur. Mulai besok ane berusaha untuk tidak ninggalin sholat subuh lagi (jujur aja sholat subuh adalah sholat yang paling berat bagi ane)
Sekian gan, cerita ini asli barusan ane alami tadi subuh emoticon-Berduka (S)
makanya gan jgn pernah sekali2 ninggalin sholat dg sengaja.....

masih untung loh diingetin utk bangun lewat mimpi
Quote:Original Posted By phantom.ddos
makanya gan jgn pernah sekali2 ninggalin sholat dg sengaja.....

masih untung loh diingetin utk bangun lewat mimpi


ngomong opo koe?
setuju gan,
ane non muslim emoticon-No Sara Please

pernah sekali kejadian ane udah ngantuk banget,

dan rebahan dikasur itu lembutttttttttttt banget,
dan ane putusin buat langsung tidur aje,

tapi, tiba2 melintas pikiran, kalo ane blom berdoa,
mngucap syukur atas hari itu.,

tapi, masa bodo lah, waktu itu mata ane udah ga bisa melek lagi,
ya uda ane tinggal tidur tnp berdoa,

dannn
guess what?

ane mimpi dikejar2 perampok, preman pasar, sampe pocong!
dan ane mimpi saat ane benar2 terpojok ga bisa lari lagi, sudah dikelilingi hal2 yg jahat, ane udah pasrah aja

tiba2 ane terbangun, jam 2 pagi.
badan ane kringetan, jantung deg2an,

akhirnya ane relaxin diri, ane nyalakan semua lampu, dan ane berdoa,
minta maaf dan bersyukur atas hari ini.,

beruntung ane bisa lanjutin tidur ane,
dan kejadian itu ane harap terjadi sekali saja dalam hidup ane,

ane kapok ninggalin waktu doa,

jadi, pelajaran yg ane dapetin dari hal ini
' luangkan waktu sejenak untuk berdoa,
bersyukur atas apa yg ente dapatkan hari ini,

mimpi buruk itu cuma secuil problem yg lo dapetin kalo ga bersyukur ' emoticon-Kiss

#maaf curhat
ane pernah mimpi serem gitu gan..
mulai dari angkat telpon trus orang yg di telpon itu teriak sampe ane nangis gan, bangun2 masih shock..
sampe mimpi ada di tengah2 kumpulan setan, semua setan, mulai pocong, kunti, dll. asli itu panik, rasanya bener2 nyata gan, mana dulu masih penakut orangnya.. emoticon-Takut
Berarti allah sayang sama ente gan
Quote:Original Posted By cintakuya51


ngomong opo koe?


ane gk ngomong gan. tapi ngepost komen emoticon-Cool
ADA HIKMAHNYA
Quote:Original Posted By phantom.ddos


ane gk ngomong gan. tapi ngepost komen emoticon-Cool


sama sj
Quote:Original Posted By cintakuya51


ngomong opo koe?


maksudnya dia masih mending diingetin biar cepet bgun. daripada telanjur gak bgun2 selamanya.
Quote:Original Posted By hansenraynaldhi
setuju gan,
ane non muslim emoticon-No Sara Please

pernah sekali kejadian ane udah ngantuk banget,

dan rebahan dikasur itu lembutttttttttttt banget,
dan ane putusin buat langsung tidur aje,

tapi, tiba2 melintas pikiran, kalo ane blom berdoa,
mngucap syukur atas hari itu.,

tapi, masa bodo lah, waktu itu mata ane udah ga bisa melek lagi,
ya uda ane tinggal tidur tnp berdoa,

dannn
guess what?

ane mimpi dikejar2 perampok, preman pasar, sampe pocong!
dan ane mimpi saat ane benar2 terpojok ga bisa lari lagi, sudah dikelilingi hal2 yg jahat, ane udah pasrah aja

tiba2 ane terbangun, jam 2 pagi.
badan ane kringetan, jantung deg2an,

akhirnya ane relaxin diri, ane nyalakan semua lampu, dan ane berdoa,
minta maaf dan bersyukur atas hari ini.,

beruntung ane bisa lanjutin tidur ane,
dan kejadian itu ane harap terjadi sekali saja dalam hidup ane,

ane kapok ninggalin waktu doa,

jadi, pelajaran yg ane dapetin dari hal ini
' luangkan waktu sejenak untuk berdoa,
bersyukur atas apa yg ente dapatkan hari ini,

mimpi buruk itu cuma secuil problem yg lo dapetin kalo ga bersyukur ' emoticon-Kiss

#maaf curhat


betul lah kata si agan, alhamdulillah selama ane tdr dgn baca doa minta penjagaan dr Allah alhmdlh sering dpt mimpi indah.
Kalo ane mah biar di kata udah doa tetep aja mimpi buruk dan ketindihan.
Walaupun g seekstrim kalo ga doa sebelum tidur.
serem amit ya
Sleep paralyze/ketindihan..emoticon-Big Grin
Kalo itu memang wajar gan, kadang ane juga sering banget ngalamin walau udah shalat sekalipun, rasanya ya sama seperti agan, tubuh kaku, berasa ditindih, dan lihat yang horor macam situ juga emoticon-Smilie

terkadang kita lupa yg sepele
pdhal yg sepele sangat berarti, ex doa emoticon-Smilie
biasakan gan seblum tidur ente cuci kaki apa lebih bagusnya wudlu kalo menurut agama islam .
Ane lebih parah gan,gegara ga baca doa semalem sebelom tidur ane dikejar-kejar sama mertua gan..dalam kenyataan aje ane males ketemu mertua,gimana pas ngimpi,..mana belom gajian lagi
kalo ane malah beda, bukan dalam mimpi tapi disamping kasur kayak orang solat, ane kira ibu ane,tapi ane emoticon-Bingung rambutnya terurai kedepan, ga bisa bangun teriak sekuat tenaga orang serumah ga ada yg denger padahal rumahnya kecil
ane baca ayat kursi,sambil merem setelah selesai baru bisa bangun badan ane,,terus gedor2 kamar ortu, ane kira ortu yg solat soalnya biasa ibu ane solat dikamar yg ane pake,
eh ternyata bukan, karena belum subuh
emoticon-Hammer2
Untungnya ane sekarang dah bisa sholat 5 waktu emoticon-Cool
wah bisa jadi pelajaran buat ane yang jarang solat emoticon-Mewek
×