alexa-tracking

43 Menit di Toilet (Pengalaman Pribadi)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54535a47c2cb17ec5e8b4579/43-menit-di-toilet-pengalaman-pribadi
43 Menit di Toilet (Pengalaman Pribadi)
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

- jika berkenan mungkin agan dapat melempar ane emoticon-Bata (S)
wah hebat kamu dek betah banget di dalem toilet
untung gak sampe pengen pindahan, menetap di dalem situ







tolong balikin laptop saya
reserved
udah gitu doang? emoticon-Bingung (S)
Knapa gk skalian tdur di toilet nangung tu emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
fantastis
ga sekalian bawa makan ma minum
WAHHH, Manusia Toilet ente ganemoticon-Ngakak
apa gak digigitin nyamuk gan emoticon-Ngakak



kalo ane 40 menitan di toilet, karena abis pup dan ga ada aer
emoticon-Ngakak


Numpang di Pejwan yah Te eS emoticon-Request
betah amat gan 43 menit ditoilet emoticon-Malu (S)
untuk sembunyi doang itu emoticon-Bingung (S)
pasti makan tae
wakawkawkwa
Ts nya hobi nongrkong dalam WC
Maksuda dan tujuan thread ini apa sih..
kalo mules ya lama
ane pernah sejam di dalem toilet emoticon-Hammer
ngapain coba?

Spoiler for ngapain?:
Di toilet ada sabun gak?
Coba 43 menit di toilet mall gan emoticon-Ngakak
Dapet inspirasi apa aja selama 43 menit itu? emoticon-Matabelo
Beda tipis gan.
Kalo ane boker lama kira2 15 - 20 menitan.
Kalo gak lama pasti sakit perut lg.
emoticon-Ngakak wah bisa di jadiin judul film holywood ini mah..