alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545358e032e2e6f45e8b4575/gila-gan-laptop-mahal-dibanting-dan-diinjak-di-indocomtech
[GILA GAN] Laptop Mahal Dibanting dan Diinjak di Indocomtech
Langsung aja gan
Spoiler for NO REPOST:

Quote:
[GILA GAN] Laptop Mahal Dibanting dan Diinjak di Indocomtech
JAKARTA, KOMPAS.com - Y.C. Tsai, direktur Kantor Dagang dan Ekonomi Taipei, berbicara sambil dua mengayun-ayunkan sebuah laptop tipis. Dia lalu mengundang seorang pengunjung untuk naik bersama ke panggung. Sesaat kemudian, laptop Acer Aspire S7 dalam genggaman Tsai itu dijatuhkan dengan sengaja.

"Brakk!" bunyinya ketika mencium lantai panggung. Sejumlah pengunjung lain berteriak kaget, tapi Tsai belum selesai. "Sekarang, ayo injak laptop itu!" seru dia kepada orang yang diajaknya ke ikut serta dalam "penyiksaan". Sebanyak dua kali sepatu mendarat di bagian punggung layar laptop.

Perangkat "malang" itu kemudian diambil kembali oleh Tsai, lalu dinyalakan di depan hadirin. "Nah, masih baik-baik saja kan?" ujarnya riang. Acer Aspire S7 di tangan Tsai memang terlihat masih menampilkan antarmuka Windows 8 di layar.

Hari itu, Rabu (30/10/2014), Tsai sedang mendemonstrasikan produk-produk unggulan dari brand asal Taiwan di stand Taiwan Excellence, arena pameran Indocomtech 2014, Jakarta Convention Center, Senayan. Salah satunya, Acer Aspire S7 yang dibanting tadi. Di pasaran Indonesia, laptop yang memiliki fisik langsung ini dibanderol lumayan mahal dengan kisaran harga mencapai belasan juta rupiah.

"Acer Aspire S7 dilapis material khusus Gorilla Glass bikinan Corning. Eksteriornya pun dirancang sangat kuat sehingga melindungi komponen internal," ujar Tsai menjelaskan alasan di balik ketangguhan laptop tersebut, ketika Kompas Tekno menemuinya usai turun panggung.

Di samping itu, perangkat ini memang menggunakan deretan hardware yang tangguh dan tahan guncangan, seperti media penyimpanan solid state drive atau SSD.

Aspire S7 sendiri merupakan satu dari sekitar 80 produk besutan 25 brand yang hadir di stand Taiwan Excellence. Pihak Taiwan External Trade Development Council (Taitra) sengaja memajang produk-produk bikinan negerinya di Indocomtech 2014 sebagai ajang promosi. Di sini, pengunjung bisa melihat dan mencicipi kebolehan aneka perangkat, mulai dari motherboard, smartphone, laptop, proyektor, hingga sarana video conference dan CCTV.

"Kami sudah membuka stand di pameran komputer di Jakarta sejak 2010 lalu," ujar Tsai. Dia mengatakan bahwa pihaknya juga menggelar pameran produk-produk Taiwan di kota Medan dan Surabaya. Kedepannya, direncanakan juga kunjungan ke kota-kota lain seperti Makassar.

"Sebenarnya produk-produk Taiwan juga mencakup jenis lain seperti misalnya sepeda. Namun untuk pameran seperti Indocomtech ini kami fokus menghadirkan perangkat teknologi," imbuh dia.

Sebelum pamit untuk memberikan tur seputar stand Taiwan Excellence pada pengunjung, Tsai sempat mengutarakan harapannya kepada pemerintah baru Indonesia di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo.

"Pemerintah baru ini saya lihat sangat berfokus pada pengembangan ekonomi dan efisiensi. Saya sangat setuju dengan itu dan saya harap produk-produk kami akan punya lebih banyak ruang untuk berkembang," pungkas Tsai.

Spoiler for SOURCE:
wainii, jangan-jangan itu laptop saya yang dipinjem si kakek tetangga saya dek









tolong balikin laptop saya
wew emoticon-Matabelo
hati" bisa berubah jadi transformer emoticon-Takut
Quote:Original Posted By tetangga.kakek
tolong balikin laptop saya


turut berduka gan, ternyata lapi agan yang dibantingemoticon-Malu (S)

kan mau lagi dites itu ganemoticon-Hammer2
ente diboongin gan emoticon-Ngakak
itu bukan laptop tapi gabus emoticon-Hammer
Itu dummy kali gan emoticon-Cool
bending test
cuma replika mungkin gan emoticon-Ngakak
Judul trit ente bombastis ye emoticon-Ngakak
tahan banting laptop nya gan emoticon-Matabelo
Laptopnya beneran dibanting.. emoticon-Mewek
jangan cuman di banting,loncat loncat diatas laptopnya biar semakin afdol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Woi judulnya lebay amet lu tong.itu cuma test doang emoticon-Cape d... (S)
wih, sangar juga nih.
tapi masa ampe dibanting dan diinjek2.
tar dipake buat mukulin orang berabe nih.
emoticon-Takut:
mending buat ane emoticon-Ngakak
busettt mantep amat emoticon-Matabelo
biarpun ane punya tuh laptop , ga bakal ane gituin gan emoticon-Ngakak
Biar banyak yakin gan ama ntuh produk kualitasnya... makanya dibanting
Kalo corning gorila glass emang terkenal handal nih. Paten kuatnya. Udah banyak diadopsi di ponsel2 kelas atas. Ini baru pertama kali awak denger dipake juga di laptop.

---SUPERBONDAGE---
kurang ahh kalo di Banting doang
di bakaaaarrr coba emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)