alexa-tracking

[GILA GAN] Laptop Mahal Dibanting dan Diinjak di Indocomtech

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545358e032e2e6f45e8b4575/gila-gan-laptop-mahal-dibanting-dan-diinjak-di-indocomtech
[GILA GAN] Laptop Mahal Dibanting dan Diinjak di Indocomtech
Langsung aja gan
Spoiler for NO REPOST:

Quote:

Spoiler for SOURCE:
wainii, jangan-jangan itu laptop saya yang dipinjem si kakek tetangga saya dek









tolong balikin laptop saya
wew emoticon-Matabelo
hati" bisa berubah jadi transformer emoticon-Takut
Quote:


turut berduka gan, ternyata lapi agan yang dibantingemoticon-Malu (S)

kan mau lagi dites itu ganemoticon-Hammer2
ente diboongin gan emoticon-Ngakak
itu bukan laptop tapi gabus emoticon-Hammer
Itu dummy kali gan emoticon-Cool
bending test
cuma replika mungkin gan emoticon-Ngakak
Judul trit ente bombastis ye emoticon-Ngakak
tahan banting laptop nya gan emoticon-Matabelo
Laptopnya beneran dibanting.. emoticon-Mewek
jangan cuman di banting,loncat loncat diatas laptopnya biar semakin afdol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Woi judulnya lebay amet lu tong.itu cuma test doang emoticon-Cape d... (S)
wih, sangar juga nih.
tapi masa ampe dibanting dan diinjek2.
tar dipake buat mukulin orang berabe nih.
emoticon-Takut:
mending buat ane emoticon-Ngakak
busettt mantep amat emoticon-Matabelo
biarpun ane punya tuh laptop , ga bakal ane gituin gan emoticon-Ngakak
Biar banyak yakin gan ama ntuh produk kualitasnya... makanya dibanting
Kalo corning gorila glass emang terkenal handal nih. Paten kuatnya. Udah banyak diadopsi di ponsel2 kelas atas. Ini baru pertama kali awak denger dipake juga di laptop.

---SUPERBONDAGE---
kurang ahh kalo di Banting doang
di bakaaaarrr coba emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)