alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545358cf6208816d518b456e/website-jokes-no-1-di-indonesia-ini-gan
website jokes no 1 di indonesia ini gan..
assalamualaikum gan
ini nih website jokes no 1 di indonesia
Spoiler for buka gan:
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jangan sok tau jadi orang emoticon-Cape deeehh
aslii ngakak gan,.
1cak,.. emoticon-Ngakak
icak icak di dinding ..diam diam senggama emoticon-Ngakak
Ane malah belom pernah kesana, coba ah ... tapi ketawa dulu biar gak kaget emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uyuBANGBROS
icak icak di dinding ..diam diam senggama emoticon-Ngakak

itu becak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasih prikitiew dong gan.
biar bisa dibawa kemari lucunya..
Sudah pernah
Iya gan biasa juga ane nongkrong di situ emoticon-Ngakak
jebakan batman emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By bayu.saksena
aslii ngakak gan,.
1cak,.. emoticon-Ngakak


emg ngakak gan emoticon-Ngakak
itukan menurut ente gan emoticon-Ngakak beda orang beda pendapat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uyuBANGBROS
icak icak di dinding ..diam diam senggama emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aakalma
Ane malah belom pernah kesana, coba ah ... tapi ketawa dulu biar gak kaget emoticon-Ngakak


silahkan gan ke tkp emoticon-Cendol (S)
emoticon-Bingung (S) terus...
Yang boneng gan..
udah tau dri dulu kalo itu mah gan emoticon-Malu (S)
dari jaman firaun masang instagram juga gw udah tau emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By VirusTomcat
dari jaman firaun masang instagram juga gw udah tau emoticon-Cape deeehh


instagram jaman firaun udah ada gan?

beneran tanya emoticon-Bingung
bisaaaa aja nih agan satu ini...emoticon-Ngakak
×