alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453560a0d8b46300a8b456c/yang-suka-lihat-gambar-ini-menagaku-saja-hayooooo
Yang Suka Lihat Gambar Ini Menagaku Saja!! hayooooo
Yang Suka Lihat Gambar Ini Menagaku Saja!! hayooooo
PERTAMAX
diamankan
kok gak penting banget ya ?
tetap pilih yg bagus donk emoticon-Embarrassment
ane baru leat emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
kok gak penting banget ya ?


pahami dulu maksud gambarnya om emoticon-Big Grin
wahaha
pasti ttg bu susi lg ini
Quote:Original Posted By turning.inside


pahami dulu maksud gambarnya om emoticon-Big Grin


gak suka bahas ginian emoticon-Cool
ngerti maksdu TS, tp gagal paham sama judulnya emoticon-Hammer2
Maksudnya apa nih gan? Jeruk pakr kopiah? emoticon-Confused
Mungkin yang dibawah bisa jelasin
Quote:Original Posted By diah053
ngerti maksdu TS, tp gagal paham sama judulnya emoticon-Hammer2


Dikaskus itu judul lebih penting, agar laris emoticon-Ngakak
Maksud TS itu Jeruk bagus lebih enak daripada jeruk busuk yang udah pergi haji... emoticon-Cape deeehh


Gitu kan ts emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
wahaha
pasti ttg bu susi lg ini


bukan sekedar bu susi, ini lebih luas.



ane kira gambar apa yang keren keren gitu gan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By nobita.nobi.
Maksud TS itu Jeruk bagus lebih enak daripada jeruk busuk yang udah pergi haji... emoticon-Cape deeehh


Gitu kan ts emoticon-Smilie


terserah, IQ orang beda-beda.

Quote:Original Posted By ArekMJK
bukan sekedar bu susi, ini lebih luas.


ok gan
tpi skrg kan lg semarak2 ny ttg bu susi
Gagal paham ane...
terkadang logika sederhana itu perlu. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ArekMJK


terserah, IQ orang beda-beda.


Iya Rasa jeruk juga beda , ada yang asem ada juga yang manis , ada juga yang gurih.

Paling enak sih jeruk yg gurih pake nasi emoticon-Smilie