alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453502496bde69e4f8b4579/yang-sering-main-hp-saat-berkendara-harus-cek-video-ini
Yang Sering Main HP Saat Berkendara, Harus Cek Video Ini!!
Quote:
youtube-thumbnail

Suara.com - Paras Liz, semula amat cantik. Tapi, akibat kecelakaan hebat, dia harus menghadapi operasi dan menerima perubahan pada wajahnya.
Ironisnya, kecelakaan itu hanya dipicu persoalan sepele: bermain ponsel saat berkendara.

Meski sempat jatuh, kini, Liz mampu bangkit untuk menghadapi kehidupannya saat ini. Bahkan dia mau berbagi kisahnya, dan memperingatkan seluruh orang agar tidak menggunakan ponsel saat berkendara. (USDOTNHTSA/ Youtube)

Spoiler for Sumber:


Quote:Waduhh,,klo kaya gini jadi harus mikir dua kali untuk main hp sambil berkendara..
gara gara hal sepele bisa berabe emoticon-Berduka (S)
Hmmm... semoga musibah seperti itu tidak terulang lagi. tp biasanya anak-anak muda yang sering main hp saat berkendara
Quote:Original Posted By turning.inside
gara gara hal sepele bisa berabe emoticon-Berduka (S)


iya gan,,apalagi hal sepele ini sering dilakuin ma kita-kita..
idih kaya ikan louhan gitu emoticon-Takut

Quote:Original Posted By kepalazombie
idih kaya ikan louhan gitu emoticon-Takut



Pinter dong gan, klo kaya gtu..
biar jadi plajaran gan
jangan brmain2 dgn nyawa
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
biar jadi plajaran gan
jangan brmain2 dgn nyawa


Betul banget gan..
Quote:Original Posted By octalicious
Betul banget gan..


yoi gan, carefull
emoticon-Matabelo
ane akan mengubah kebiasan sms sambil berkendara emoticon-Frown
dp gan ga kuat emoticon-Takut



Dari awalnya ajah udah keliatan benyot tuh kepala
ane jadi takud nntn nya
emoticon-Sorry


Numpang di Pejwan yah Te eS emoticon-Request
biar buat pelajaran untuk kita semua itu gan. biasanya yg sering itu cewek kalo berkendara sambil mainin hape.
gini deh klu gak bisa nempatin sesuatu pada tempatny, mainin hp sambil nyetir, cilaka dah,,
waduh dengar ceritanya aja udah seram.
gak mau buka vidieo nya ah emoticon-Takut (S)
penting nih buat org Indonesia yg suka ngeyel di jalanan karna maen hp pas berkendara emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By yolayui
emoticon-Matabelo
ane akan mengubah kebiasan sms sambil berkendara emoticon-Frown


Harus gan,,tp klo emng itu urgent bgt ya mending menepi dulu biar ga knp-knp..
Quote:Original Posted By luckie90
biar buat pelajaran untuk kita semua itu gan. biasanya yg sering itu cewek kalo berkendara sambil mainin hape.


Mau siapapun itu cewe kek cowo kek tetep aja "main hp saat dijalan itu bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain"
Quote:Original Posted By defecat
waduh dengar ceritanya aja udah seram.
gak mau buka vidieo nya ah emoticon-Takut (S)


Ga serem kok gan videonya cuma wawancara doang..
Quote:Original Posted By Pazonda95
penting nih buat org Indonesia yg suka ngeyel di jalanan karna maen hp pas berkendara emoticon-Cape d... (S)


Betul gan, udh maen hp di jln, bawanya ga bener mending ditabrak aja gan,,hahahaha #Kidding