alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54534f75a09a39b8288b4579/10-bom-nuklir-dengan-daya-penghancur-terkuat-yang-pernah-dibuat
10 BOM Nuklir Dengan Daya Penghancur Terkuat Yang Pernah Dibuat
Dalam pelajaran Sejarah,, pasti kita pernah mendengan tentang Bom yang menghancurkan 2 kota besar di Jepang,, yakni Hirosima dan Nagasaki pada tahun 40an. tapi pernah kah kita tau bahwa ternyata beberapa negara besar seperti Amerika Serikat, Rusia dan negara pengembang lainya yang melakukan uji coba Bom nuklir yang memiliki daya ledak sama dengan Bom di Hirosima dan Nagasaki, bahkan konon ada yang mampu melenyapkan pulau dalam sekala kecil,,

nah kali ini Ts bermaksud untuk memposting jenis2 bom Nuklir dengan daya ledak terkuat yang pernah dibuat di Dunia.. ok gan g perlu pake lama. mari kita simak ...

Spoiler for Mk-14/TX-14 (6,9 Mt):



Spoiler for Mk-16/TX-16 (7 Mt):


Spoiler for B53/Mk-53 (9 Mt):


Spoiler for Mk-36 (10 Mt):


Spoiler for Ivy Mike (10,4 Mt):


Spoiler for MK 24/B-24 (10 Mt-15 Mt)(Puri Bravo:


Spoiler for Mk-17/EC-17 (10 Mt-15 Mt)(Puri Romeo:


Spoiler for Mk-21 "Shrimp" (14,8 Mt):


Spoiler for B41/Mk-41 (25 Mt):


Spoiler for RDS-220 "Tsar Bomba" (50 Mt-58 Mt):


itu tadi nuklir2 dengan daya ledak terkuat yang bias ane sajikan gan/sis.. semuga bisa nambah wawasan kita ya..


Jika berkenan Ts mengaharapkan bantuan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau minimal emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star gan/sis

tapi jangan ditimpuk ginian y gan/Sis emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
woah kalau meledak jadinya gimana tuh emoticon-Takut
Negara kita juga gak mau kalah bray
10 BOM Nuklir Dengan Daya Penghancur Terkuat Yang Pernah Dibuat
Nyimak deh gan emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
setau ane red mercury jg ngeri gan emoticon-Genit
Senjata pemusnah massal emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ZaimMarzuki
Nyimak deh gan emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

ditunggu cendolnya gan klo boleh..emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
wah,,, lumayan juga tuh buat ngancurin apa aja
keren gan emoticon-Matabelo
Baru tau ane kalo nuklir ada tipe-tipenya juga

emoticon-Cool
tsar bomba kalo di ledaki di sgp malay kena kali ya. Batam juga
Klo diledakin semua, bisa kiamat kecil itu emoticon-Takut
Amerika emg negara edan gila emoticon-No Hope wah gg kbayang kerusakan lingkungan yg dbkinnya

Moga2 ht
Quote:Original Posted By skyseven777
Amerika emg negara edan gila emoticon-No Hope wah gg kbayang kerusakan lingkungan yg dbkinnya

Moga2 ht


Amin gan.. Makasih Buat Doanya.. hehe emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By bocahboyoforget

ditunggu cendolnya gan klo boleh..emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


blm dpt isonya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak masih ngejar ISO~
Bom bom paling mengerikan emoticon-Takut
Gila bgt !
Punya data ledak yg fantastis !emoticon-Matabelo

Bagaimana yak semua jenis nuklir itu diluncurkan secara bersamaa ? Mungkin ledakannya bisa membela bumi menjadi 2 emoticon-Takut (S)emoticon-Belo
emoticon-Army (S)
ada juga bom yang enak bang
kaya bom atom emoticon-Big Grin gurih

10 BOM Nuklir Dengan Daya Penghancur Terkuat Yang Pernah Dibuat
Tsar Bomba cuma dibuat 2 sama Soviet. Satu udah diuji coba dan berhasil, satu lagi disimpen di museum dalam keadaan aktif. Jadi sewaktu2 pecah perang, Russia bisa make Tsar Bomba yg di museum buat meratakan musuh2nya emoticon-Jempol
Kalo di lihat dari produksi bom'nya udah pada tua ya... ga kebayang kalo saat ini masih ada yang produksi bom nuklir kayak gini ga ya.... emoticon-Takutemoticon-Takut
×