alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54534f00108b46df3d8b4568/masya-allah-betapa-mulianya-derajat-seorang-wanita
Masya Allah, Betapa Mulianya Derajat Seorang Wanita ^^
wanita adalah sosok yang luar biasa dalam kehidupan siapapun^^

Masya Allah, Betapa Mulianya Derajat Seorang Wanita ^^

Masya Allah ... Betapa Mulianya Derajat Seorang Wanita .... Berikut ini "Keajaiban-Keajaiban" Wanita :

1. Doa perempuan lebih makbul daripada lelaki kerana sifat penyayang yang lebih kuat daripada lelaki. Ketika ditanya kepada Rasulullah akan hal tersebut, jawab baginda, "Ibu lebih penyayang daripada bapak dan doa orang yang penyayang ...tidak akan sia-sia".

2. Apabila seseorang perempuan mengandung janin dlm rahimnya,maka
beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah mencatatkan baginya setiap hari dgn 1,000 kebajikan dan menghapuskan darinya 1,000 kejahatan.

3. Apabila seseorang perempuan merasakan sakit hendak bersalin,maka Allah mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah.

4. Apabila seseorang perempuan melahirkan anak,keluarlah dia dari dosa-dosa seperti keadaan ibunya melahirkanya.

5. Apabila telah lahir anak lalu disusui, maka bagi ibu itu setiap satu
tegukan daripada susunya diberi satu kebajikan.

6. Apabila semalaman ibu tidak tidur dan memelihara anaknya yang sakit, maka Allah memberinya pahala seperti memerdekakan 70 hamba dengan ikhlas untuk membela agama Allah.

7. Barangsiapa yang mengembirakan perempuannya,maka diangkatlah derajatnya seumpama orang yang selalu menangis karena takut kepada Allah dan orang yang takut kepada Allah akan diharamkan api neraka keatas tubuhnya.

8. Barangsiapa membawa hadiah, lalu diberikan kepada keluarganya, maka pahalanya seperti bersedekah. Hendaklah mendahulukan anak perempuan daripada anak lelaki. Maka barangsiapa yang menyayangi anak perempuannya seolah-olah dia memerdekakan anak Nabi Ismail.

9. Tiap perempuan yang menolong suaminya dalam urusan agama,maka Allah memasukkan dia ke dalam syurga lebih dahulu daripada suaminya (10,000 tahun)

10. Perempuan apabila shalat lima waktu, puasa bulanRamadhan,memelihara kehormatannya serta taat akan suaminya, masuklah dia dari pintu syurga mana pun yang dia dikehendaki.

11.Wanita yang solehah (baik) itu lebih baik daripada 1,000 lelaki yang soleh.

12.Aisyah berkata, "Aku bertanya kepada Rasulullah, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita?? Jawab Rasulullah,"Suaminya." "Siapa pula berhak terhadap lelaki?" Jawab Rasulullah, "Ibunya".

13.Apabila memanggil engkau dua orang ibu bapakmu, maka jawablah panggilan ibumu dahulu.

14.Wanita yang taat akan suaminya, ikan-ikan di laut, burung di udara, malaikat di langit, matahari dan bulan semua beristighfar baginya selama dia taat kepada suaminya serta menjaga shalat dan puasanya.

15. Wanita yang taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutup pintu-pintu neraka dan terbuka pintu-pintu syurga.Masuklah dari mana? Dari pintu mana pun yang diakehendaki dengan tidak dihisab.

16. Syurga itu dibawah tapak kaki ibu.

17. Wanita yang tinggal bersama anak-anaknya akan tinggal bersama aku (Nabi MuhammadS.a.w) di dalam syurga.

18. Barangsiapa mempunyai tiga anak perempuan atau tiga saudara perempuan atau dua anak perempuan atau dua saudara perempuan lalu dia bersikap ihsan/baik dalam pergaulan dengan mereka dan mendidik mereka dengan penuh rasa takwa serta bertanggungjawab, maka baginya syurga.

19. Dari Aisyah r.a. Barangsiapa yang diuji dengan sesuatu dari
anak-anak perempuannya, lalu berbuat baik kepada mereka, maka mereka akan menjadi penghalang baginya daripada api neraka.

Jadi, wahai hawa .. janganlah sesekali merasa lemah. Wanita sebenarnya yang membuat seseorang lelaki itu kuat. Itulah antara kelebihan wanita yang kita ketahui, selebihnya hanya ALLAH saja yang Maha Mengetahui.

Spoiler for sumber ^^:



ane terima dengan ikhlas jika ada yang mau lemparin ane
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Pertamax
Dibelakang pria hebat pasti ada wanita hebat yang selalu mendukungnya, ya itulah wanita sosoknya mungkin terlihat lemah tapi dibalik itu semua sesungguhnya wanita adalah makhluk paling mulia. love u mom emoticon-Kiss (S)
keduaxxx
iya sis, wanita emang lebih kuat daripada kaum pria & selalu begitu, karena cuma wanita lah yang bisa melahirkan seorang pria hebat, dan tidak akan mungkin seorang pria bisa melahirkan seorang wanita hebat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .MyLove.
Dibelakang pria hebat pasti ada wanita hebat yang selalu mendukungnya, ya itulah wanita sosoknya mungkin terlihat lemah tapi dibalik itu semua sesungguhnya wanita adalah makhluk paling mulia. love u mom emoticon-Kiss (S)


emoticon-2 Jempol
emoticon-Peluk

Quote:Original Posted By imran5
iya sis, wanita emang lebih kuat daripada kaum pria & selalu begitu, karena cuma wanita lah yang bisa melahirkan seorang pria hebat, dan tidak akan mungkin seorang pria bisa melahirkan seorang wanita hebat emoticon-Ngakak


setuju gan ^^ emoticon-Kiss sayangilah wanita yang ada di sekeliling kalian ^^^^ emoticon-Blue Guy Cendol (L) timpukin ane bisa gan
Quote:Original Posted By indah.houseware


setuju gan ^^ emoticon-Kiss sayangilah wanita yang ada di sekeliling kalian ^^^^ emoticon-Blue Guy Cendol (L) timpukin ane bisa gan


belum matang sis emoticon-Sorry
nanti kalo udah matang ya sis emoticon-Big Grin
selamat berkaskus ria
Quote:Original Posted By imran5


belum matang sis emoticon-Sorry
nanti kalo udah matang ya sis emoticon-Big Grin
selamat berkaskus ria


siap-siapp ^^ ..
mulia tdk mulia menurut cewe itu sendiri sis emoticon-Big Grin

Trims artikelnya sist... Memacu saya untuk bisa lebih baik lagi kepada suami dan anak2.. Saya bangga menjadi wanita, istri, dan ibu.. emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Cendol sent emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
mulia tdk mulia menurut cewe itu sendiri sis emoticon-Big Grin


iyah gan ^^ bukan hanya menurut cewek ajja ko, laki-lakijuga bisa menilainya.

Quote:Original Posted By vashti87
Trims artikelnya sist... Memacu saya untuk bisa lebih baik lagi kepada suami dan anak2.. Saya bangga menjadi wanita, istri, dan ibu.. emoticon-Kiss emoticon-Kiss


alhamdulillah mba ^_^ wah sudah menjadi istri dan ibu yah mba ? masya Allah , emoticon-Kiss salam kenal yah mba ^^
Quote:Original Posted By indah.houseware
iyah gan ^^ bukan hanya menurut cewek ajja ko, laki-lakijuga bisa menilainya.




alhamdulillah mba ^_^ wah sudah menjadi istri dan ibu yah mba ? masya Allah , emoticon-Kiss salam kenal yah mba ^^


ok sis artikelny bagus
ane emoticon-Rate 5 Star
subhanallah emoticon-Matabelo
semoga ane bisa jadi kek gitu di masa depan amiiin emoticon-Frown

ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja yaa belom iso
Quote:Original Posted By indah.houseware


alhamdulillah mba ^_^ wah sudah menjadi istri dan ibu yah mba ? masya Allah , emoticon-Kiss salam kenal yah mba ^^


Salam kenal jg sist.. Threadnya bagus2 ya.. Moga2 dakwahnya tersampaikan via kaskus ya.. emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4


ok sis artikelny bagus
ane emoticon-Rate 5 Star


makasih gan ^_^ alhamdulillah

Quote:Original Posted By nisaendiarputri
subhanallah emoticon-Matabelo
semoga ane bisa jadi kek gitu di masa depan amiiin emoticon-Frown

ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja yaa belom iso


alhamdulillah ^^ aamiin ya Allah, makasih sista emoticon-Peluk

Quote:Original Posted By vashti87


Salam kenal jg sist.. Threadnya bagus2 ya.. Moga2 dakwahnya tersampaikan via kaskus ya.. emoticon-Smilie emoticon-Smilie


alhamdulillah , makasih mba emoticon-Kiss masih belajar ^_^ aamiin ya Allah emoticon-Peluk
kunci sukses dunia akhirat
emoticon-Smilie
kaki ts juga surga... buat anak-anakku kelak emoticon-Malu (S)
emoticon-2 Jempol
Maka Hormatilah Wanita, jangan mempermainkannya
wanita adalah surga

jadi ingat IBU saya
manteb nih. trit tentang wanita.

emoticon-Rate 5 Star