alexa-tracking

Berdandan Seperti Orang Tua, Wanita Ini Ditinggalkan Tunangannya di Jalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54534cada4cb17293b8b4567/berdandan-seperti-orang-tua-wanita-ini-ditinggalkan-tunangannya-di-jalan
Berdandan Seperti Orang Tua, Wanita Ini Ditinggalkan Tunangannya di Jalan
Berdandan Seperti Orang Tua, Wanita Ini Ditinggalkan Tunangannya di Jalan

Kecantikan akan pudar seiring waktu, itulah kenyataan yang sering ditakutkan oleh wanita. Sehingga tidak sedikit wanita yang mencari cara agar kecantikannya tidak lekang oleh waktu, baik dengan cara alami maupun operasi.

Namun bagi cinta sejati, kecantikan bukanlah hal yang utama. Dan jangan sampai pria yang akan menikahi Anda hanya terpukau karena kecantikan saja, seperti nasib nahas wanita ini, yang ditinggalkan tunangannya akibat "menua."

Bermaksud untuk menguji apakah tunangannya cinta dan sayang, jika ia sudah tua nanti, mempelai wanita berdandan dengan riasan yang memperlihatkan dirinya berumur 70 tahun. Namun di luar dugaan, sang pria ingin ia menghapus riasannya.

Namun dengan tegas pria tersebut tidak mau menanggapi permintaan pasangannya tersebut, dan memilih meninggalkannya di jalanan yang cukup ramai.

Dengan memakai gaun pengantin, sang wanita menangis tersedu di jalanan Dongmen, di Shenzhen, dengan wajah tuanya. Menurut saksi, wanita tersebut hanya ingin melihat ketulusan cinta tunangannya, namun kenyataannya sebaliknya.

Pasangan yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut, harus berpisah di jalanan yang cukup ramai.
Cinta memang bukan masalah fisik. Namun terkadang kita terbelengguu oleh kecantikan dan ketampanan yang ada pada diri seseorang, carilah orang yang memang benar-benar mencintai Anda apa adanya.

Sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/arti...-love-her.html

sedikit sedihemoticon-Mewek,sedikit jengkel emoticon-Marah ,sedikit ngakak ane gan emoticon-Ngakak
khusus buat aganwati mungkin bisa diterapkan kali ya kalau mau nikah.biar di uji beneran cinta gk si doi emoticon-Malu

sedih gan

Sedih gan
kenapa harus nangis sih emoticon-Bingung
mending kepakkan sayap lalu terbang emoticon-Angel
Sini neng, come to papa emoticon-Cool
Nyimak deh gan emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
kalo ane sih ga penting cantik wajah doang, tapi harus cantik dari dalam juga emoticon-Malu (S) karena cinta bukan hanya dimata, cinta hadir di dalam jiwa gan
lagian aneh banget pake dandan kayak nenek2 emoticon-Ngakak
tapi kasian juga sih emoticon-Matabelo
Cengeng emoticon-Cool
mungkin maksud si cowoknya jangan pas mau nikah juga ngetesnya ntar aja pas lagi nyantai kan semua orang pengen keliatan cantik di hari pernikahan biar klo difoto bagus
klo cowok pengen ngetes kesetiaan cewek akting pura2 bangkrut trus langsung miskin klo ditinggalin berarti .... emoticon-Ngakak
kok liat dr luar'a ja, gk liat hati'a...
bukan lelaki idaman ternyata emoticon-Ngakak (S)
begitulah pria emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
aduuuh kasihan bener....
kerumah abang aja neng kalo mau....

emoticon-Matabelo
Quote:


huahahaha,agan ini mau di tampol sama pengguna motor Tinja 150 ya ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Parah dah..
berarti si cowok gak siap komitmen sehidup semati emoticon-Cape d...
Bloon aja ceweknya gan, saat ini kan dua2nya kondisinya masih muda. Bukan gini juga kali buat ngetest kesetiaan... bloon dah..emoticon-Sorry
buset main tinggal aje gan emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak lagian dandannya kayak nenek2 gitu gan emoticon-Matabelo
kasian juga tuh cewe emoticon-Sorry
emoticon-Turut Berduka

cowonya tega bener emoticon-Marah
giliran di tinggalin br mewek emoticon-Najis (S)