alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54534af2a4cb17754c8b4576/mpiade-fisika-kaini-trit-ke-2-saya-pemenang-olili-ini-tentang-100-derajat-celcius
MPIADE FISIKA) KAINI TRIT KE-2 SAYA (PEMENANG OLILI INI TENTANG 100 DERAJAT CELCIUS
Masih ingat kan dengan saya? ya benar, saya adalah pemenang olimpiade fisika tahun 2005. Sekali lagi saya tegaskan kalau saya tidak ingin diekspos, tidak usah bertanya nama saya dan identitas saya.

kali ini saya akan membahas tentang :

"mengapa kuman mati di 100 derajat celcius"

Banyak dari kita yg bertanya-tanya kenapa kuman itu mati di 100 derajat celcius. Jawabannya simple dan sederhana sekali. Kita analogikan kuman itu adalah kalian semua yg komen di sini. coba kalian bayangkan, apakah kalian akan mati kalau direbus di air mendidih 100 derajat celcius ??? jawabannya tentu saja mati. Lain halnya kalau hanya 30 derajat celcius, itu namanya sauna / mandi air panas, kalian ga bakal mati. Begitu juga dengan kuman. Jadi misteri ini saya anggap sudah terjawab

sekian analogi fisika saya tentang hal ini
minta cendol nya
sorry mamen ane bukan kuman emoticon-Cool
Nyimak deh gan emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
slamat gan ente juara emoticon-DP
Kuman dapat mati dengan lifeboy gan, makanya sering2 lah nyabun emoticon-Cool
slamat gan ente juara emoticon-DP
Quote:Original Posted By grahamelliot


ENTE BAKTERI


ane ganteng gan emoticon-Cool
jangankan 100 derajat gan, di masak 70 derajat ane juga mati..

btw saya juara olimpiade mati matian 2014 emoticon-Cool
Luar Biasa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By likeanidiot
Kuman dapat mati dengan lifeboy gan, makanya sering2 lah nyabun emoticon-Cool


jawaban yg efektif emoticon-Matabelo
tapi klo indomie di rebus di air mendidih 100 derajad celcius, abis tu taro di piring,.di kasih bumbu di caplok,..kenapa enak ya gan?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
tolong jabarkan gan,.ane kagak paham emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
langung ikut olimpiade ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane gak pernah yakin sama agan yang satu ini
kuman kan bukan manusia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Pantesan agan TS dapet bata emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gagal paham ane baca judul thread ente TS

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By wulantaria


jawaban yg efektif emoticon-Matabelo


gue calon juara olimpiade 5 tahun lagi gan, doain ae emoticon-Cool
Quote:Original Posted By grahamelliot
Masih ingat kan dengan saya? ya benar, saya adalah pemenang olimpiade fisika tahun 2005. Sekali lagi saya tegaskan kalau saya tidak ingin diekspos, tidak usah bertanya nama saya dan identitas saya.

kali ini saya akan membahas tentang :

"mengapa kuman mati di 100 derajat celcius"

Banyak dari kita yg bertanya-tanya kenapa kuman itu mati di 100 derajat celcius. Jawabannya simple dan sederhana sekali. Kita analogikan kuman itu adalah kalian semua yg komen di sini. coba kalian bayangkan, apakah kalian akan mati kalau direbus di air mendidih 100 derajat celcius ??? jawabannya tentu saja mati. Lain halnya kalau hanya 30 derajat celcius, itu namanya sauna / mandi air panas, kalian ga bakal mati. Begitu juga dengan kuman. Jadi misteri ini saya anggap sudah terjawab

sekian analogi fisika saya tentang hal ini
minta cendol nya


hahahaha, mana ada air mendidih sampe suhu 100 derajat, air mendidih tuh hanya 70-80 derajat celcius

emoticon-Ngakak
ngomongin apaan sih ini tonk? dah sana kumur2 ama sikat gigi dulu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anak.pungut
ternyata bisa pake analogi biar masuk ke logika gan emoticon-Matabelo






emoticon-Berduka (S) turut berduka untuk kakek dan nenek emoticon-Berduka (S)
MPIADE FISIKA) KAINI TRIT KE-2 SAYA (PEMENANG OLILI INI TENTANG 100 DERAJAT CELCIUSMPIADE FISIKA) KAINI TRIT KE-2 SAYA (PEMENANG OLILI INI TENTANG 100 DERAJAT CELCIUS


eh gan ntar ente ngikutin kakek nenek juga lo emoticon-Hammer
btw ini trit bercanda apa gimana emoticon-Hammer2
nutup pejwan yang cakep cakep emoticon-Cool
klo air yg mendidih suhu 100° celcius berarti airnya sdh masak / air matang yg siap utk diminum emoticon-Smilie
×