alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453497831e2e64a298b4573/5-tipe-wanita-yang-tidak-disukai-pria-baik-baik
5 tipe wanita yang tidak disukai pria baik baik
Seiring berkembangnya teknologi semakin berkembang pula kebiasaan-kebiasaan masa kini. Namun uniknya walaupun jaman semakin berkembang, teknologi makin maju ada satu yang tidak berubah dari dulu sampai sekarang. Hal yang tidak berubah tersebut yaitu cara pandang pria terhadap tipe wanita yang menjadi idaman pria baik-baik dan mempunyai komitmen yang serius. Dari jaman dahulu sampai sekarang jika ditanya pasti setiap pria memilih wanita yang baik. Jadi sebaiknya perlu agan ketahui tipe-tipe wanita yang tidak disukai pria baik-baik.

Spoiler for :


5 tipe wanita yang tidak disukai pria baik baik


Berikut 5 tipe wanita yang tidak disukai pria baik baik

1. wanita yang suka merokok

5 tipe wanita yang tidak disukai pria baik baik

- Wanita adalah kaum yang dihormati dan tidak etis apabila wanita merokok . Pria yang serius sangat membenci wantia yang merokok karena terutama pandangan yang buruk di masyarakat , merokok juga merugikan bagi kesehatan wanita itu sendiri dan menambah biaya pengeluaran sehari hari

2.wanita yang suka berfoya- foya

5 tipe wanita yang tidak disukai pria baik baik

- Setiap akhir pekan datang atau setelah menerima gaji sebagian wanita yang suka berfoya foya pasti tidak akan pernah bisa menyisahkan uangnya demi masa depannya . Pria yang baik tidak akan pernah tertarik pada wanita yang tidak bisa menabung karena pria yang baik pasti akan memikirkkan masa depan ankanya seandainya menikah dengan wanita itu.

3. wanita bertato

5 tipe wanita yang tidak disukai pria baik baik

- Pandangan negatif bagi wanita yang bertato sangatlah kental di masyarakat, apalagi di lingkungan yang masih pedesaan . Selain itu wanita yang bertato identik dengan wanita yang nakal . Walaupun sebagian orang bertujuan tato adalah seni . Namun pandangan publik sudah terlanjur buruk pada wanita yang bertato , begitu juga pada pria baik baik juga tidak tertarik pada wanita yang bertato karena masalah pandangan yang sudah dicap buruk oleh masyarakat.

4. wanita yang tidak bersikap keibuan

5 tipe wanita yang tidak disukai pria baik baik

- Memiliki anak adalah dambaan bagi setiap pasangan yang baru menikah . Oleh karena alasan itulah pria baik baik dan memiliki komitmen yang kuat sebelum menjalin sebuah rumah tangga pasti mencari wanita yang memiliki sosok keibuan agar kelak dapat membimbing dan mengurus anak anaknya di masa yang akan datang.

5. Wanita yang tidak taat beribadah

5 tipe wanita yang tidak disukai pria baik baik

- Urusan spriitual terhadap Tuhan adalah kewajiban masing masing setiap insan manusia. Wanita yang taat beribadah cenderung memiliki sifat jujur, sabar dan selalu bersyukur atas apa yang diberikan oleh Tuhan. Pria yang baik akan mencari sosok wanita yang taat beribadah karena cenderung wanita tersebut mau menerima dia apa adanya dan mau bersyukur atas segala sesuatu yang telah diberikan oleh Tuhan. Oleh karena itu wanita yang tidak taat ibadah jarang membuat pria yang baik tertarik

Spoiler for :


itulah beberapa tipe wanita yang tidak disukai pria baik baik , mungkin pemikiran setiap orang berbeda beda namun kebanyakan pria yang serius dan mempunyai komitmen yang kuat pasti akan mencari wanita yang baik bagi calon anak anaknya kelak . Tidak hanya itu pria yang tidak baik pun jika ditanya juga akan mencari wanita yang baik untuk calon anaknya kelak.

Spoiler for :



senangnya berbagi..
emoticon-Kiss
ane sukanya yg feminin dan berhati lembut emoticon-Kiss
turut berduka atas kakek dan nenekm..emoticon-NgakakQuote:Original Posted By anak.pungut
ane doain TS dapet jodoh yang nggak kayak disebut di tritnya emoticon-Matabelo






emoticon-Berduka (S) turut berduka untuk kakek dan nenek emoticon-Berduka (S)
5 tipe wanita yang tidak disukai pria baik baik5 tipe wanita yang tidak disukai pria baik baik


wanita merokok bkn ilfiel
Anjirrrrrr no 5 nya mak lampir
Wkwkkwkwkwkwkw
Sapa yg mau juga kali gan emoticon-Ngakak
iya gan tapi kalau fenimim x pun g baik gan ^^ terkesan mentel Quote:Original Posted By turning.inside
ane sukanya yg feminin dan berhati lembut emoticon-Kiss


gan, itu kenapa gambar wanita yg tidak taat beribadah gambar nya si nyi blorong ?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane emoticon-Ngakak
Ya iyalah, masa iya suka sama cewe yang ga suka ibadah sama ga keibuan, ntar ngurus anak gimana? :capedeh
Ane suka yang gede gan emoticon-Genit emoticon-Genit
Nyimak deh gan emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
terlalu generalisasi si TS nih. emoticon-Ngakak
ane sih paling anti sama cewe yg merokok emoticon-Cool
kalau wanita no 5 ane rasa cowok manapun gak suka tuh cewek kek gitu emoticon-Cape d... (S)
ijin nyimak dolo gan
Quote:3. wanita bertato

lg ngetrend x gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
ane suka wanita yang engga macem2, biasa gitu
ane sukannya wanita yg baik , yang kebaikannya suka sma ane gan emoticon-Hammer2
mantan ane dulu ga tatoan , ga ngrokok, ga suka foya-foya, sifatnya keibuan , dan taat beribadah . makanya ane sayang banget ma mantan ane gan , walo udah 2 tahun ane berpisah ane ga bakal move on .
ane ga masalah kok ama cewe yang merokok.. soalnya ane juga ngerokok. tapi ane pria baik-baik kok emoticon-Malu (S)
emoticon-Big Grin
ijin nyimak emoticon-Cool