alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545346acc3cb174e6f8b4573/hot-apa-agan-mau-ngebangun-si-doi
[HOT] Apa Agan Mau Ngebangun si Doi?
Jadi begini gan kejadiaannya. Hal ini terjadi di negara tetangga kita di Singapore gan

Ada ce udah ngantuk banget sampe ketiduran. Biar dy ga kelewatan, dipasanglah poster gede2 ditaro dibadannya agar org2 mau ngebangunin dia agar ga kelewatan pemberhentian stasiun yang doi tuju.

Kalo agan ada di kereta itu, kira2 ngebangunin ga ya? Apa malah nemenin dan ikut tiduran?

Sumer: http://www.baindaily.com/sleepy-girl...-missing-stop/


[HOT] Apa Agan Mau Ngebangun si Doi?
-- Reserved --
boleh juga tuh idenya emoticon-Ngakak
dlu jaman ane SMP , kalo tidur di angkot suka kelewatan turun gan emoticon-Hammer2
Gimana menurut pendapat agan2?
hahaha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By boo.dallas


[HOT] Apa Agan Mau Ngebangun si Doi?


emoticon-Matabelo

Capek banget kyknya, ngga tega banguninnya... *selimutin*

emoticon-Peluk
kalo ane sih
Spoiler for buka:
kasian kalau dibangunin, imut banget bobonya emoticon-Peluk
bangunin di selangkangan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biarin kelewat turunnya, ntar kan bisa nganterin pulang dia nya. emoticon-Big Grin
ane pura2 tidur di pangkuannya ganemoticon-Big Grin
nice idea, but....... niat amat sampe segitu nya
Pasti ane bangunin Gan.. emoticon-Embarrassment
ane kan laki-laki yg baik emoticon-Embarrassment
ane mau ganemoticon-Malu
ya pasti dong gan...ane genggam tangannya...kecup lembut bibir...kemudian keningya...sambil berbisik "bangun sayang....kita udah nyampe stasiun sengkang" emoticon-Malu (S) emoticon-Betty (S)
mba". dah nyampe nih. eh, mba..gantian bangunin saya ya..
Uhhh kaciann ...
Quote:Original Posted By sambil.kerja
ya pasti dong gan...ane genggam tangannya...kecup lembut bibir...kemudian keningya...sambil berbisik "bangun sayang....kita udah nyampe stasiun sengkang" emoticon-Malu (S) emoticon-Betty (S)


Annjjiiirrrr... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane bangunin gan sianan soalnye klo kebablasan soalnye ane pernah pas sma naek bis kebablasan alhasil keder pas bangun ini dmn yak emoticon-Ngakak
mending di bangunin aje gan,bahaya kalo dibiarin tidur,bawaannya adek ane yang bangun emoticon-Belo
×