alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453411fa3cb179f318b456b/orang-ini-harus-terkenal
Orang Ini Harus terkenal
Orang Ini Harus terkenal

NAMANYA SENDY gan
Orang Ini Harus terkenal


Nih orang yang menghina suku jawa,.... ane sakit rasanya.. emangnya dia tinggal di pulau mana???? Geblek tu orang...

Hinaan
Orang Ini Harus terkenal

FB
Orang Ini Harus terkenal
Laporin ke MK aje gan
Quote:Original Posted By anak.pungut
oo ini tadi yang bikin trit tentang orang jawa ya?
mau dibikin rame emangnya?
kan udah minta maaf orangnya






Bagi-bagi cendol nih gaan emoticon-Malu (S)
KLIK----->> :cendolbig <<<-----KLIK


sakitnya tu disini gan
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

Up Up Up
siape gan? emoticon-EEK!

Spoiler for Jangan Buka:
bentar lg jg tenar gan emoticon-Smilie
trus kalo udah terkenal ? emoticon-Cape d... (S)
Bocah caper... emoticon-Ngakak (S)
biarin aja gan jgn bikin trit geje...
boleh aja kalo mau dibikin terkenal
ane siap bantu emoticon-Cool
emoticon-Najis wah udah rasis ni namanya .... ayo bully balik
Jangan asal tuduh dlu gan emoticon-Big Grin

Kali aja itu orang bikin onar pgen ngejelekin nama Sendy, padahal si sendy'a gtw apa2 emoticon-Big Grin

Kan kasian emoticon-Peace
bukannya tadi dia udh bikin trit mnta maaf yak ? emoticon-Bingung
Gelar tiker dolo ahhhh mentengin mau kaya apa lanjutnya emoticon-Big Grin
kalo ada yg sengaja memecah belah bangsa seperti ini, KITA BUAT RAME!!! emoticon-Betty emoticon-Betty
Sakitnya tuh dimana mana gan emoticon-Mewek
weh firasat ane gak enak sama nih bocah... bakalan terkenal kayaknya emoticon-Takut
mejeng di pejwan aja dah ah
emoticon-Cool
apaan nih gan emoticon-Cape d...
ga bisa jaga kelakuan nih ababil emoticon-Cape d... (S)
bikin terkenal lah nyok emoticon-Malu (S)