alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54534115925233655d8b457d/karyawan-stres-ngelawak-sendiri
karyawan stres ngelawak sendiri
gan numpang nge share video temen kantor ane
ga tau kenapa lagi stres ngelawak sendiri ketawa sendiri
emoticon-Takut emoticon-Cape deeehh

youtube-thumbnail

[youtube]1npvlFr4sTE[/flash][/quote][/youtube]

Please butuh saran nya gaaannnn.....
pidio apa nih gan gabisa wafer emoticon-Hammer

Spoiler for Jangan Buka:
wahh ga bisa waffer
Quote:Original Posted By bishibashi123
gan numpang nge share video temen kantor ane
ga tau kenapa lagi stres ngelawak sendiri ketawa sendiri
emoticon-Takut emoticon-Cape deeehh

youtube-thumbnail

[youtube]1npvlFr4sTE[/flash]
[/youtube]

Please butuh saran nya gaaannnn.....[/QUOTE]

Nubie stress ngelawak sendiri

emoticon-Cool
apa sih tuh, gw gak bisa wafer emoticon-Hammer (S)
stres knapa ? dikejar deadline ? atau tekanan hidup yang tak tertahankan ? emoticon-Ngakak
Letak lucu nya dimana?
Itu temen TS .? Apa TS kah.? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:Original Posted By jalan88
Itu temen TS .? Apa TS kah.? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


masa ts nyebarin aib sendiri
emoticon-Ngakak
hmm..mungkin dia lelah
apaan sih ini gan ? ane ga bsa buffer emoticon-Mewek
coba ke psikiater
mungkin dia lelah emoticon-Berduka (S)
tar gan w ngakak dlu baru w jawb
Quote:Original Posted By bishibashi123
masa ts nyebarin aib sendiri
emoticon-Ngakak


tp laga2 itu ts
ayo ngaku itu Ts kan emoticon-Ngakak



kasih skrinsut sama text nya dong gan
emoticon-Matabelo


Numpang di Pejwan yah Te eS emoticon-Request
Bosen kali gan kerja mulu makannya temen agan ngelawak bawa ke psikiater aja
depresi kalik gan emoticon-Hammer
kebanyakan tugas numpuk emoticon-Ngakak
itu yang di pideo ente bukan gan ?
ane sih berharap nya bukan emoticon-Nohope
pasti stress karena uang..
emoticon-Ngakak
×