alexa-tracking

Begini lah jika artis jadi anggota DPR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54533bd70f8b46874c8b456c/begini-lah-jika-artis-jadi-anggota-dpr
Begini lah jika artis jadi anggota DPR
Begini lah jika artis jadi anggota DPR

Quote:


Quote:




Begini lah jika artis jadi anggota DPR
PERTAMAX ANE AMANKAN emoticon-Cool
masa anang ga ngerti sih?
kalo dia ditanya biasanya kan jawab "aku sih yes..."
lg masih d pilih aja org anang nya sendiri bilang jangan memilih aku bero
salah sendiri kenapa dipilih yang kayak gini
ya mau gmn lg gan..

hrsnya dari yg dicoblos sama menyoblos itu ada rasa tahu diri.. emoticon-Cool
biasa lah....ngandalin ketenaran untuk mendulang suara......padahal apa sih yang sudah diperbuat dan akan ditingkatkannya untuk kemaslahatan rakyat........mikir.....mikir..........

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu belom apa2 gan,

yg lebih parah preman jd anggota dpr. ga terima kalah malah bikin dpr tandingan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


mungkin karena dari ribuan caleg yang di kenal cuma artis, makanya mereka semua pilih artis emoticon-Ngakak
Quote:


bsa jadi gan..
pdhl sekali terpilih blm tentu ngerti alur pemerintahan.. emoticon-Cape d...
Quote:


kalo ada DPR tandingan, berarti siap-siap juga ada presiden tandingan emoticon-Ngakak
begitulah anggota DPR sekarang emoticon-Cape d...
wakwakwka
kocak, indoesia sih gan
makanaya kalau jadi artis ya artis aja, kalau mau jadi anggota DPR harusnya belajar lagi biar cerdas emoticon-Ngakak jadi kalau di tanya gak malu-maluin kek gini.. padahal pertanyaanya simple dan cukup mudah gak sampe memeras keringat serta otak emoticon-Ngakak
hahahahahahahahaha emoticon-Ngakak
Anang Hermansyah ma Krisna Mukti gak tahu hak-hak nya anggota DPR
padahal, dipelajaran sd aja ada kek gituan emoticon-Ngakak
Quote:


yang ngerti pemerintahan aja ga ngerti apa lagi ini yang beneran ga ngerti emoticon-Cape d...
Yah...., itu khan hasil pilihan rakyat sendiri emoticon-Malu
Wis kunu ...piye karepmulah emoticon-Cool bingung dewe ameh coment opo....
Ya namanya aja demokrasi bray yang sudah jelas rusak
Kayaknya Anang dan Krisna mukti Malemnya nggak ngapalin Brad, makanya mereka pada Bingung nggak bs jawab.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×