alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54533bd70f8b46874c8b456c/begini-lah-jika-artis-jadi-anggota-dpr
Begini lah jika artis jadi anggota DPR
Begini lah jika artis jadi anggota DPR

Quote:Pemilihan anggota DPR yang telah usai kita laksanakan dan memunculkan anggota-anggota DPR baru ini ternyata mereka terlihat seperti beum siap menjadi anggota DPR, bahkan banyak perilaku yang sering mereka lakukan dan bikin malu Dewan Perwakilan Rakyat.

Beberapa para anggota dewan baru yang memiliki perilaku memalukan ini berasal dari kalangan artis Indonesia. Perilaku-perilaku memalukan yang pernah mereka lakukan ini semoga hanya sekali saja, mungkin karena belum terbiasa menjadi anggota DPR. Akan tetapi mereka juga harus berusaha mengubah dan memperbaiki perilaku mereka bagaimana menjadi anggota DPR yang baik di masyarakat.


Quote:Anang Hermansyah dan Krisna Mukti Tidak Tau Hak dan Kewajiban Anggota DPR

Salah satu anggota DPR baru Anang Hermansyah yang terkenal sebagai seorang penyanyi ini menjadi anggota DPR setelah menjadi caleg DPR RI dari dapil Jawa Timur IV. Dan mungkin sebelumnya berkarier di dunia hiburan dan kini masuk ke dunia politik, membuatnya memiliki perilaku yang memalukan. Salah satunya ketika dia di wawancarai oleh beberapa wartawan dengan mengajukan beberapa hak-hak dan kewajiban anggota DPR, Anang terlihat sangat bingung dan tidak bisa menjawab pertanyaan itu. Bahkan, Anang malah mengembalikan pembicaraan dengan menanyakan balik wartawan. "Apa..?? Hak apa..?? Kenapa itu..?? Apanya..?? Maksudnya..??" Kata Anang terlihat di sebuah youtube. Perilaku Anang yang memalukan sebagai anggota DPR ini membuat banyak netizen mengatakan jika Anang tidak pantas duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat.

Selain Anang Hermansyah, anggota DPR baru lainnya yang memliki perilaku memalukan ini ada pada seorang Krisna Mukti yang kini menjabat sebagai seorang politikus PKB. Saat di wawancarai oleh beberapa wartawan tentang hak dan kewajiban anggota DPR. Krisna Mukti tidak bisa menjawab secara langsung, bahkan dia sempat menjawab jika hak dan kewajiban tersebut sudah ada di buku panduan. Namun kelakuan memalukan para artis ini sedikit tertolong oleh Desy Ratnasari yang bisa menjawab dengan mudah yaitu Hak angket, Hak interpelasi dan Hak mengeluarkan pendapat.


youtube-thumbnail


Begini lah jika artis jadi anggota DPR
PERTAMAX ANE AMANKAN emoticon-Cool
masa anang ga ngerti sih?
kalo dia ditanya biasanya kan jawab "aku sih yes..."
lg masih d pilih aja org anang nya sendiri bilang jangan memilih aku bero
salah sendiri kenapa dipilih yang kayak gini
ya mau gmn lg gan..

hrsnya dari yg dicoblos sama menyoblos itu ada rasa tahu diri.. emoticon-Cool
biasa lah....ngandalin ketenaran untuk mendulang suara......padahal apa sih yang sudah diperbuat dan akan ditingkatkannya untuk kemaslahatan rakyat........mikir.....mikir..........

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu belom apa2 gan,

yg lebih parah preman jd anggota dpr. ga terima kalah malah bikin dpr tandingan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mr.wangdana
ya mau gmn lg gan..

hrsnya dari yg dicoblos sama menyoblos itu ada rasa tahu diri.. emoticon-Cool


mungkin karena dari ribuan caleg yang di kenal cuma artis, makanya mereka semua pilih artis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By VryPureblood


mungkin karena dari ribuan caleg yang di kenal cuma artis, makanya mereka semua pilih artis emoticon-Ngakak


bsa jadi gan..
pdhl sekali terpilih blm tentu ngerti alur pemerintahan.. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By janitorstaff
itu belom apa2 gan,

yg lebih parah preman jd anggota dpr. ga terima kalah malah bikin dpr tandingan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kalo ada DPR tandingan, berarti siap-siap juga ada presiden tandingan emoticon-Ngakak
begitulah anggota DPR sekarang emoticon-Cape d...
wakwakwka
kocak, indoesia sih gan
makanaya kalau jadi artis ya artis aja, kalau mau jadi anggota DPR harusnya belajar lagi biar cerdas emoticon-Ngakak jadi kalau di tanya gak malu-maluin kek gini.. padahal pertanyaanya simple dan cukup mudah gak sampe memeras keringat serta otak emoticon-Ngakak
hahahahahahahahaha emoticon-Ngakak
Anang Hermansyah ma Krisna Mukti gak tahu hak-hak nya anggota DPR
padahal, dipelajaran sd aja ada kek gituan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mr.wangdana


bsa jadi gan..
pdhl sekali terpilih blm tentu ngerti alur pemerintahan.. emoticon-Cape d...


yang ngerti pemerintahan aja ga ngerti apa lagi ini yang beneran ga ngerti emoticon-Cape d...
Yah...., itu khan hasil pilihan rakyat sendiri emoticon-Malu
Wis kunu ...piye karepmulah emoticon-Cool bingung dewe ameh coment opo....
Ya namanya aja demokrasi bray yang sudah jelas rusak
Kayaknya Anang dan Krisna mukti Malemnya nggak ngapalin Brad, makanya mereka pada Bingung nggak bs jawab.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak