alexa-tracking

Tipe para cewe sehabis putus, dibahas tuntas oleh AGANWATI sendiri, baru putus msk!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54533a380e8b461b6b000000/tipe-para-cewe-sehabis-putus-dibahas-tuntas-oleh-aganwati-sendiri-baru-putus-msk
Tipe para cewe sehabis putus, dibahas tuntas oleh AGANWATI sendiri, baru putus msk!
TIPE TIPE CEWE YANG BARU PUTUS



Quote:



Tipe para cewe sehabis putus, dibahas tuntas oleh AGANWATI sendiri, baru putus msk!

1. Cewek "Bodo amat"

Quote:



Tipe para cewe sehabis putus, dibahas tuntas oleh AGANWATI sendiri, baru putus msk!

2. Cewek belanja gila - gilaan

Quote:



Tipe para cewe sehabis putus, dibahas tuntas oleh AGANWATI sendiri, baru putus msk!

3.Cewe tukang nangis

Quote:



Tipe para cewe sehabis putus, dibahas tuntas oleh AGANWATI sendiri, baru putus msk!

4. Cewek tukang update status

Quote:



Tipe para cewe sehabis putus, dibahas tuntas oleh AGANWATI sendiri, baru putus msk!

5. Tipe ngumpul / ngepost foto bareng temen-temen

Quote:



Tipe para cewe sehabis putus, dibahas tuntas oleh AGANWATI sendiri, baru putus msk!

6. Cewek "cari pengganti"

Quote:



Tipe para cewe sehabis putus, dibahas tuntas oleh AGANWATI sendiri, baru putus msk!

7. Cewek tukang makan

Quote:



Tipe para cewe sehabis putus, dibahas tuntas oleh AGANWATI sendiri, baru putus msk!

8. Cewek "mempercantik diri"

Quote:



Tipe para cewe sehabis putus, dibahas tuntas oleh AGANWATI sendiri, baru putus msk!

9. Cewek "nekunin hobby"

Quote:



Tipe para cewe sehabis putus, dibahas tuntas oleh AGANWATI sendiri, baru putus msk!

10. Cewek "workaholic"

Quote:




Quote:



ane menerima :
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Ane menolak :
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

bagi yang belum ISO bantuin :
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Follow ig ane gan: @IsabellaTjandra emoticon-Kiss

Thread ane yang lainnya gan:

Quote:


mantan ane tipe mempercantik diri, soalnya sekarang ane liat makin cantik aja dia emoticon-Amazed
TSnya cewe yah? emoticon-Malu

Spoiler for Jangan Buka:
ts nya cewek emoticon-Embarrassment
waduh.. blm pernah putusin cewe..

keknya reaksinya bakal gmn y.. hihihi... emoticon-Malu (S)
ts nya baru putus yaa ?? emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)
Keknya udah pengalaman mutusin cewe emoticon-Big Grin
wah TS udah berpengalaman kayaknya nih emoticon-Matabelo
tsnya jomblo ga emoticon-Genit
Quote:


nyesel ga gan putus? emoticon-Ngakak

Quote:


Jgn diputusin dong kasian kalo cewe diputusin cowo

Quote:


ga kok emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


diputusin cowok kali maksudnya emoticon-Ngakak
kalo cewe baru putus trus langsung dapet pacar baru itu tandanya, "barang murah emang cepet laku". emoticon-raining
cewek mempercantik diri
wah mntp bisa diolah itu
ada yg tegar..
ada yg labil..
WANITA..
emoticon-Malu (S)

Nangis di kamar emoticon-Malu (S)

emoticon-Angel
sis nya masuk di nomor 3,4,7 ya emoticon-Bingung (S)
pigi ngejem gan emoticon-Cool emoticon-Kaskus Radio
kalo ane mikirnya buat tujuan gan untuk mengalihkan perhatian jadi ga keingetan emoticon-Big Grin
yang mungkin post nya belom 2000 mungkin tiap hari bisa ngaskus biar jadi ISO jadi ga keingetan emoticon-Ngakak (S)
syukurlah rata2 mantan jd lbh "matang" setelah putus dan malah cepet dpt gandengan baru emoticon-Smilie

Ky di yg ditulis, masih wajar jg.... gak ada yg jadi psycho... emoticon-Ngacir

akwakwkakwakwka pasti bilangnya semua cowo itu sama
Ane tipe nomer 10 gan emoticon-Big Grin

Suka banget di buat kerja dan sibuk2an. Lebih menghasilkan daripada meratapi hal yang sudah berlalu emoticon-Ngacir