alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54533a32a09a39573a8b456f/ternyata-benar-gan-kalo-jakarta-ama-bandung-tu-di-luar-pulau-jawa
Ternyata benar Gan, kalo Jakarta ama Bandung tu di luar pulau Jawa
Ane baru tau gan.. kalo Jakarta ama Bandung itu diluar pulau Jawa,
ane sebagai orang Jawa Tengah juga heran pas buka peta buta..
Ternyata benar Gan, kalo Jakarta ama Bandung tu di luar pulau Jawa

Original Posted By sendy.s.putra. ►
Hallo agan2
Ane mau nanya nih
Ane kan kuliah di unikom, banyak jg kan mahsiswa dr jawa
Ane bingung ga abis pikir, kok stylr mereka itu ndeso ya ? Kampungan gtu lah
Pake kemeja kotak2 di masukin
Celana bahan
Dan yg paling bikin ane gemeteran itu kalo mereka ngomong gaaaan
Anjir bahasa jowo nya kental bgt, noraaaak bgt lah
Ga kaya anak jakarta dan bdg gtu yg trendi
Mungkin di jawa nya lg lebih ndeso bgt kali ya ? Wakakaka

Ayo jika ada temen agan yg org jowo share dimari



Tu gan kata sandy.s.putra orng mana kagak tau ane
just kid... emoticon-No Sara Please
emoticon-Ngakak ane tau ini pasti bukan google map tp gooblok map emoticon-Ngakak
wakwaawk
trit tentang dia lg emoticon-Ngakak
wakwaawk
trit tentang dia lg emoticon-Ngakak
keduaxx, kok bs gitu gan?
aku wong jowo asli gan
terus ngopo gan
omahku mbantul gan
reti mbantul ora koe gan
nek norak terus ngopo gan???
wah ane kira jakarta ama bandung deketan ama planet bekasi emoticon-Ngakak
sorry juskiding gan
mungkin jakarta sama bandung emang mau memisahkan diri dari pulau jawa gan emoticon-Big Grin
bukannya bikin tenang keadaan,,,,
malah bikin tread provokator....
dewasa dikit napa.....
Waduh, dia udah minta maaf di trit sebelah, mari kita saling mendinginkan, jangan malah memanas-manasi hari yang kemarau ini. emoticon-Cape d...
sandy lagi sandy lagi
Namanya jg bocah goblok gan ngebacot gk dipikir dulu

Biar bullying yg menyadarkannya toh doi udh minta maaf
Jangan diprovokasi lg dah
Quote:Original Posted By kuman108
aku wong jowo asli gan
terus ngopo gan
omahku mbantul gan
reti mbantul ora koe gan
nek norak terus ngopo gan???

aku ya wong deso
pengen ngampleng sing cah luar jawa kui lik..
sing gawe thread gaje sing jenenge sandy kui lho lik
dudu aku


njiir .. jadi bahan bercandaan emoticon-Ngakak
Cuaca makin lama makin panas neh,,, tutunin hujan ya Allah,,,
hahaa mulai bermunculan thread buat ngebalas doang.. emoticon-Ngakak
lanjut gann, yg penting jgn nyampah.. emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
wakwaawk
trit tentang dia lg emoticon-Ngakak


Ente dopost belulu gan
emoticon-Cool
just kidding agan2.. kalo g suka ane delete ni postingan
maap buat agan2 yg kurang berkenan
Quote:Original Posted By .ozz.
Namanya jg bocah goblok gan ngebacot gk dipikir dulu

Biar bullying yg menyadarkannya toh doi udh minta maaf
Jangan diprovokasi lg dah


Iya,,,si sandi anak ingusan belo'on asal njeblak aja,,,
parah banget,,,
tapi udah minta maaf dan dipublikasikan pula,,,
sanksi non hukumnya jg udah dia terima,,,,bully abis-abisan....
klo masih diprovokasi aja,,,sama blo'onnya ini sih...
wakwakwakwak ada2 aja sih emoticon-Ngakak
pengen dibully tuchemoticon-Matabelo