alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54533962529a45bf028b456c/surat-terbuka-untuk-mantan-pacar-dan-calon-pacar-di-masa-depan
Surat Terbuka Untuk Mantan Pacar dan Calon Pacar Di Masa Depan
Surat Terbuka Untuk Mantan Pacar dan Calon Pacar Di Masa Depan

Buat para JOMBLO yang ditinggalin, disakitin dan dihianatin sama mantan pacarnya, Loe bisa ngambil hikmah dari semuanya dan semoga SURAT TERBUKA ini bisa menginspirasi loe loe semua.

Surat Terbuka Untuk Mantan Pacar dan Calon Pacar Di Masa Depan

Dear kamu yang termantan,

Tahukah kamu gimana jadinya milkshake tanpa susu? Kayak begitulah aku setelah kamu begitu aja minta hubungan kita yang udah kita bina sejak kita masih playgroup itu diputus saja cuma gara-gara kamu cemburu karena aku sering dapet SMS dari si Mentari.

Aku hanyalah shake tanpa milk. Aku cuma bisa goyang-goyang bingung, galau, gundah, depresi sampe-sampe ingin rasanya bunuh nyamuk (aku nggak berani bunuh diri). Kenapa sih kamu nggak ngerti banget? Mentari itu provider hape aku. Bukan siapa-siapa. Bahkan aku nggak tau Mentari itu cewek atau cowok atau malah banci tomboy. Aku nggak tau.

Tapi aku tau, ternyata itu adalah alasan yang kamu buat-buat aja. Sebenernya kamu minta putus karena kamu udah punya gebetan baru yang lebih macho, lebih artsy foto-foto Instagramnya, lebih bisa nraktir kamu makan Sushi Tei, dan lebih ganteng ganteng serigala daripada aku.

Okey, fine!

Duhai mantanku yang termantan, aku memang tenggelam. Tapi aku adalah ikan yang tenggelam di lautan. Tak perlulah kau sok-sokan menyelamatkan. Aku memang sempat terkapar 2x24 jam, tapi aku nggak akan hanyut, aku bisa berenang mengarungi samudera kehidupan yang fana ini! Nggak usah juga kamu sok-sokan peduli nanyain gimana keadaan aku atau ngajakin ketemuan pas pacar baru kamu lagi pergi. Aku nggak butuh jatah mantan!

Setelah dijalani, hidup sendiri justru malah bikin aku merasa selamat. Aku nggak mesti lagi masang foto kita berdua di profile pic, aku nggak mesti nahan malu karena kamu minta kita pake baju couple, aku nggak perlu nyisihin jatah jajan Hot Wheels demi malem mingguan sama kamu, aku nggak pernah lagi dateng telat ke sekolah karena harus jemput kamu dulu yang mandinya lama banget itu.

Aku nggak perlu nahan pait pas kamu minta kecup basah pipi kamu yang pake bedak apaan nggak tau itu (aku curiga sih, kamu pake bedak atau pake gemuk untuk dempul mobil sih?). Aku juga nggak perlu repot-repot beli bawa helm dua lagi tiap pergi demi kamu yang tiba-tiba minta disamperin dan minta diajak keliling. Aku bukan odong-odong yang bisa diajak keliling-keliling sore-sore.

O ya, bulan depan ketemuan yuk. Aku dapet kabar, katanya selulusnya sekolah nanti, kamu mau dipinang yah sama pacar kamu yang baru itu? Kita perlu ketemu banget. Aku mau ngasih selamat ke kamu. Selamat menyesal udah ninggalin aku.

Aku juga mau ngucapin makasih ke kamu karena sudah membuat aku jomblo, sehingga aku bisa asik-asikan sesuka hati dan menempa diri sepuas- puasnya. Sekarang aku sibuk. Senin les gambar, Selasa les nyetir pesawat, Rabu ngumpul sama komunitas calon pasangan idaman, Kamis aku pengajian sama geng motor, Jumat jadi imam Jumatan, dan weekend aku traveling ke pelosok-pelosok keca- matan, jadi tim sukses presiden.

Terakhir, aku juga punya surat untuk siapa pun cewek beruntung yang jarinya akan aku sematkan cincin. Siapa tau kamu tiba-tiba ketemu dia di jalan tolong bilangin yah, suruh dia tungguin aku. Bilangin juga kalau kita nggak perlu saling mencari, tak perlu salingmenunggu, kita pasti ketemu sendiri.


Surat Terbuka Untuk Mantan Pacar dan Calon Pacar Di Masa Depan

Gak sengaja nemu SURAT TERBUKA ini, iseng - iseng ajah ane bikin Thread. Apa tanggapan agan dan aganwati sekalian??

Baca Juga Gan: [Khusus Jomblo] Pacaran Emang Enak? Gak Selamanya Sendiri Itu Sepi & Pacaran Itu Hepi

reserved
mending posting di H2H saja, lebih cocok emoticon-Malu (S)
waawww emoticon-Matabelo sepertinya korban butiran debu nih emoticon-Ngakak
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kartot
mending posting di H2H saja, lebih cocok emoticon-Malu (S)


H2H ituh apaan gan? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By momochi26
waawww emoticon-Matabelo sepertinya korban butiran debu nih emoticon-Ngakak


hahaha.. iyah gan, da aku mah apa atuh emoticon-Malu (S)
Aseeek emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By serbetmen
Aseeek emoticon-Big Grin


minimal 3 kata gan, ngepost nya yahh..
Quote:Original Posted By Deckrest
emoticon-Cool


waduhh inih ngepost apaan, gak boleh cuman emot doang mah emoticon-Mad
udah punya pacar nih statusnya skrg
anjorr thread jones garis keras nih emoticon-Matabelo gagal move on apa gmn beroo
Quote:Original Posted By abdulrazakr80


minimal 3 kata gan, ngepost nya yahh..


Yah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dellahurahura
udah punya pacar nih statusnya skrg


yang ini khusus para jones gan..

Quote:Original Posted By tutuyprastyo
anjorr thread jones garis keras nih emoticon-Matabelo gagal move on apa gmn beroo


mungkin ini dewanya jones emoticon-Ngakak
aduhh njeleb banget ini kayaknya..
bisa dibilang ngeles sih.. hehehe

tapi keren gan, memetik hikmah dari bencana..

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By abdulrazakr80


yang ini khusus para jones gan..



mungkin ini dewanya jones emoticon-Ngakak


yoi jomblo itu bebas bero duit utuh emoticon-Ngakak (S) tp terkadang jg kngen sma someone emoticon-Frown
pas lagi baca, temen sebelah liat, dan suruh kopi kirim ke dia emoticon-Ngakak

ga tau tuh buat apaan ama diaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tutuyprastyo


yoi jomblo itu bebas bero duit utuh emoticon-Ngakak (S) tp terkadang jg kngen sma someone emoticon-Frown


ahaha... nyari TTM-an aja Teman Tapi Mesra gan
sedih amat gan, emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
berharap dibaca ini sama mantannya ya?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mentari emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By amena
pas lagi baca, temen sebelah liat, dan suruh kopi kirim ke dia emoticon-Ngakak

ga tau tuh buat apaan ama diaemoticon-Ngakak


Oh iyahh?? Indikasi Jones tuhh, mungkin doi masih berterima kasih ama mantannya