CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Foto-foto Kronologis Eksekusi Hukuman Mati Kartosuwiryo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545329b8529a45ed018b456c/inilah-foto-foto-kronologis-eksekusi-hukuman-mati-kartosuwiryo

Inilah Foto-foto Kronologis Eksekusi Hukuman Mati Kartosuwiryo [update]

Quote:

Inilah Foto-foto Kronologis Eksekusi Hukuman Mati Kartosuwiryo

bagiemoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for Sejarah ajaran NII DI indonesia:

Spoiler for sinopsis:


Spoiler for foto Sekarmadji Maridjan Kartosoewirjo:

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Quote:

Spoiler for for1:


Spoiler for for2:


Spoiler for for3:


Spoiler for for4:


Spoiler for for5:


Spoiler for for6:


Spoiler for for7:


Spoiler for for8:


Spoiler for for9:


Spoiler for for10:


Spoiler for for11:


Spoiler for for12:


Spoiler for for13:


Spoiler for for14:


Spoiler for for15:


Spoiler for for16:


Spoiler for for17:


Spoiler for for18:


Spoiler for for19:


Spoiler for for18:


Spoiler for for20:


Spoiler for for21:


Spoiler for for22:


Spoiler for for23:


Quote:


Quote:

Spoiler for foto 5 titik penembakan di dada kiri:

Spoiler for sumbernya gan:


Spoiler for komeng komeng:
Diubah oleh sauzoyashaki
Halaman 1 dari 64
ngeri bgt gan gambar no 16 emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh thamiho744
sadis amat,,, emoticon-Frown



emoticon-Matabelo
nyimal dlu gan
Gimana ya perasaan dia pas detik2 mengetahui bahwa dirinya akan matiemoticon-Takut
Diubah oleh Reival
Sedih bgt, ampe g ikutan makan rendang, minum kopi aja
siapa dia itu gan??

emoticon-Matabelo
Pembentukan negara islam dihukum mati..

Pembentukan negara sekuler dibela mati-matian..

Indonesia..
Fadli Zon kok ikut2 an gan?
seharusnya memang negara indonesia ini harus di selimuti oleh orang2 seperti mbah ini emoticon-Embarrassment

tapi beda halayaknya dulu sampai dengan sekarang.

dahulu indonesia mementingkan kemerdekaan tanpa melihat satu sisi hal yang lebih penting, dan imbasnya yakni sekarang ini, negara sudah merdeka, tapi kelakuan para pemimpin rakyat sudah tidak mementingkan golongan masyarakat,

kebanyakan memperkaya pribadi dengan korupsi emoticon-Embarrassment

dan satu alasannya,


MEREKA TIDAK MENGANGGAP DAN TIDAK MEMENTINGKAN NILAI SISI AGAMA DAN KEYAKINAN emoticon-Embarrassment
Diubah oleh kepalazombie
aduh gak tega kalo kyk ginian ane..
emoticon-Sorry
mantab dan keren abis eksekusinya.... emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
ane gabisa bayangin betapa sedih keluarganya gan emoticon-Mewek
sadis, beberapa kali tembak dl. emoticon-Matabelo. tapi, korban DI/TII juga banyak sepertinya. emoticon-Matabelo
semoga dosa-dosanya di ampuni..amin
Merinding liatnya gan, sadis amat emoticon-Takut
Quote:
gak baca yes?

emoticon-Najis
masukin ke forum dp aja gan
enek gue
kejamnya revolusi pahlawan, proklamator, bapak bangsa dan ribuan rakyat tak bersalah jadi korban demi bangsa yg lebih baik, sekarang ini wakil kita yg terhormat malah sibuk dengan ego golongan
waduh...miris bener ya...
g tega ane liatnya
Quote:


g sadis kok gan...kan dipertemukan anak istri,di jamu makan dl,diberikan kesempatan shalat tobat,sebelum d eksekusi juga disuruh berdoa dulu
Halaman 1 dari 64


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di