alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545329b8529a45ed018b456c/inilah-foto-foto-kronologis-eksekusi-hukuman-mati-kartosuwiryo
Inilah Foto-foto Kronologis Eksekusi Hukuman Mati Kartosuwiryo [update]
Quote:ga ada cendolnya nih gaaaan???emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Inilah Foto-foto Kronologis Eksekusi Hukuman Mati Kartosuwiryo
bagiemoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for Sejarah ajaran NII DI indonesia:

Spoiler for sinopsis:


Spoiler for foto Sekarmadji Maridjan Kartosoewirjo:

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:cekibrot
Spoiler for for1:


Spoiler for for2:


Spoiler for for3:


Spoiler for for4:


Spoiler for for5:


Spoiler for for6:


Spoiler for for7:


Spoiler for for8:


Spoiler for for9:


Spoiler for for10:


Spoiler for for11:


Spoiler for for12:


Spoiler for for13:


Spoiler for for14:


Spoiler for for15:


Spoiler for for16:


Spoiler for for17:


Spoiler for for18:


Spoiler for for19:


Spoiler for for18:


Spoiler for for20:


Spoiler for for21:


Spoiler for for22:


Spoiler for for23:


Quote:semoga bermanfaat..bantuemoticon-Rate 5 Star biar ISO donk emoticon-Ngakak

Quote:Update yang penasaran ga ada darahnya nih ane kasih gan
Spoiler for foto 5 titik penembakan di dada kiri:

Spoiler for sumbernya gan:


Spoiler for komeng komeng:
ngeri bgt gan gambar no 16 emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
sadis amat,,, emoticon-Frown



emoticon-Matabelo
nyimal dlu gan
Gimana ya perasaan dia pas detik2 mengetahui bahwa dirinya akan matiemoticon-Takut
Sedih bgt, ampe g ikutan makan rendang, minum kopi aja
siapa dia itu gan??

emoticon-Matabelo
Pembentukan negara islam dihukum mati..

Pembentukan negara sekuler dibela mati-matian..

Indonesia..
Fadli Zon kok ikut2 an gan?
seharusnya memang negara indonesia ini harus di selimuti oleh orang2 seperti mbah ini emoticon-Embarrassment

tapi beda halayaknya dulu sampai dengan sekarang.

dahulu indonesia mementingkan kemerdekaan tanpa melihat satu sisi hal yang lebih penting, dan imbasnya yakni sekarang ini, negara sudah merdeka, tapi kelakuan para pemimpin rakyat sudah tidak mementingkan golongan masyarakat,

kebanyakan memperkaya pribadi dengan korupsi emoticon-Embarrassment

dan satu alasannya,


MEREKA TIDAK MENGANGGAP DAN TIDAK MEMENTINGKAN NILAI SISI AGAMA DAN KEYAKINAN emoticon-Embarrassment
aduh gak tega kalo kyk ginian ane..
emoticon-Sorry
mantab dan keren abis eksekusinya.... emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
ane gabisa bayangin betapa sedih keluarganya gan emoticon-Mewek
sadis, beberapa kali tembak dl. emoticon-Matabelo. tapi, korban DI/TII juga banyak sepertinya. emoticon-Matabelo
semoga dosa-dosanya di ampuni..amin
Merinding liatnya gan, sadis amat emoticon-Takut
Quote:Original Posted By MsZouk
siapa dia itu gan??

emoticon-Matabelo
gak baca yes?

emoticon-Najis
masukin ke forum dp aja gan
enek gue
kejamnya revolusi pahlawan, proklamator, bapak bangsa dan ribuan rakyat tak bersalah jadi korban demi bangsa yg lebih baik, sekarang ini wakil kita yg terhormat malah sibuk dengan ego golongan
waduh...miris bener ya...
g tega ane liatnya
×