alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545328da620881476f8b456c/top-6-pemain-terbaik-yang-mendapatkan-penghargaan-ballon-dor-saat-membela-juventus
Top 6 Pemain Terbaik yang mendapatkan penghargaan Ballon D'Or saat membela Juventus.
Top 6 Pemain Terbaik yang mendapatkan penghargaan Ballon D'Or saat membela Juventus.
Top 6 Pemain Terbaik yang mendapatkan penghargaan Ballon D'Or saat membela Juventus.

[Update]Inilah Top 6 pemain yang pernah merasakan penghargaan Ballon D'Or pada saat membela Juventus. Cekidot.
emoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-Bola

Quote:1. Enrique Omar Sívori (1961)
Merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Argentina dan Italia. Klub sebelumnya yang pernah ia bela adalah River Plate, Juventus, dan Napoli.
Di timnas Argentina, dia bermain 19 kali dan mencetak 9 gol.

Spoiler for Enrique Omar Sívori:


2. Paolo Rossi (1982)
Merupakan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Italia. Dia pernah bermain untuk tim Como Calcio, Juventus, Vicenza Calcio, Perugia Calcio, AC Milan, dan Hellas Verona. Di timnas Italia, dia membawa tim itu meraih gelar juara Piala Dunia FIFA 1982.
Spoiler for Paolo Rossi:


3. Michel Platini (1983-1985)
Adalah mantan pemain sepak bola berkebangsaan Perancis yang membawa Juventus meraih gelar juara Piala Champions pada tahun 1985 dia juga merupakan salah satu pemain legendaris Juventus dan juga merupakan pemain yang berpengaruh besar di klub tersebut dalam mengantarkan prestasi di Juventus. Ia tiga kali meraih gelar Pemain Terbaik Eropa (1983, 1984, 1985). Saat ini ia adalah wakil presiden Federasi Sepak bola Perancis serta merupakan Presiden Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA).
Spoiler for 3. Michel Platini:


4. Roberto Baggio (1993)
Merupakan mantan pemain sepak bola berkebangsaan italia. Dia meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik FIFA pada tahun 1993. Dia merupakan pemain terbaik Italia saat membela timnya di Piala Dunia FIFA 1994. Hasil terbaiknya ialah runner-up timnas Italia pada Piala Dunia 1994.
Spoiler for 4. Roberto Baggio:


5. Zinedine Yazid Zidane (1998)
Adalah seorang pesepak bola Perancis keturunan Aljazair. Posisinya adalah gelandang menyerang. Memulai karier sebagai pemain di klub AS Cannes, ia kemudian bermain di Bordeaux, Juventus dan terakhir Real Madrid. Ia pensiun dari sepak bola klub pada tahun 2006 dan pensiun dari tim nasional sepak bola Perancis setelah Piala Dunia 2006. Ia juga sempat memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia saat ditransfer dari Juventus ke Real Madrid pada musim 2001-02 dengan nilai 46 juta poundsterling.
Sebagai pesepak bola kelas dunia, Zidane telah mengenyam banyak prestasi, diantaranya dua gelar Serie-A bersama Juventus, satu gelar Liga Champions Eropa dan satu gelar La Liga bersama Real Madrid. Zidane juga sukses mengantar Perancis menjadi juara dunia Piala Dunia 1998 dan juara Piala Eropa 2000. Bersama sahabatnya Ronaldo, Zidane menjadi pemain sepak bola yang mampu meraih gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA sebanyak tiga kali. Ia juga pernah meraih Ballon d'Or pada tahun 1998.

Spoiler for 5. Zinedine Yazid Zidane:


6. Pavel Nedvěd (2003)
adalah seorang mantan pemain sepak bola berkebangsaan Republik Ceko, yang bermain sebagai gelandang. Ia adalah salah satu pemain Ceko paling sukses, memenangi berbagai piala bersama Lazio dan Juventus, termasuk edisi terakhir Piala Winners. Nedvěd adalah pemain kunci tim nasional sepak bola Republik Ceko yang mencapai partai final Euro 1996, di mana ia menarik perhatian internasional dan akhirnya menyandang ban kapten. Tersohor karena ketangguhan dan kemampuan mengolah bola yang baik, disertai tembakan yang bertenaga dan kemampuan mencetak gol, Nedvěd dijuluki Furia Ceca oleh suporter Italia dan meriam Ceko oleh pers berbahasa Inggris.
Memenangi penghargaan Ballon d'Or pada 2003, Nedvěd menjadi pemain Ceko kedua yang menerima penghargaan ini, dan yang pertama sejak pembubaran Cekoslowakia. Ia juga merupakan penerima penghargaan Golden Foot yang kedua pada 2004. Sepanjang karirnya Nedvěd telah memenangi berbagai penghargaan, seperti Pemain Ceko Terbaik Tahun Ini empat kali dan menerima Bola Emas enam kali. Nedvěd pensiun setelah berakhirnya musim 2008–09, setelah 19 tahun sebagai pemain profesional. Ia bermain 501 kali di level klub dan mencetak 110 gol. Di level internasional, ia 91 kali membela negaranya dan mencetak 18 gol.

Spoiler for 6. Pavel Nedvěd:



Kira - kira siapa lagi yah pemain Juventus yang bisa mendapatkan penghargaan Ballon D'Or. Semoga saja pemain - pemain yang membela Si Nyonya Tua bisa memberikan yang terbaik seperti pemain - pemain yang sudah merasakan mendapatkan penghargaan seperti diatas. Kita tunggu saja. Forza Juve!!
wah
del piero gk prnh dpt
Sip dah... legend!
hebat2 ya gan

paolo rossi, di baggi ama zidane favorit ane tuh gan emoticon-Matabelo
Legend Semua emoticon-Matabelo
juve menyumbang 7 gelar ballon d'or
milan juga menyumbang 7 gelar ballon d'or

Forza Serie A
Sepertinya agan ini Juventini ya???


Wah ada 6 ya emoticon-Big Grin
Yg ane tau zidane sama nedved doang emoticon-Bola
Quote:Original Posted By aldhi086
Sepertinya agan ini Juventini ya???




Bisa jadi gan emoticon-Big Grin
saya penggemar neved ma zidane gan.. sayang zidane nutup karir dengan headbutt org emoticon-Matabelo
Salah satu pemain idola ane gan, Pavel Nedved

emoticon-2 Jempol
nedved kok gak dapet gan? emoticon-Sorry