alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54532395a1cb17c01e8b457d/derita-seorang-haters-jauh-melebihi-deritamu
Derita Haters-mu JAUH Melebihi Deritamu. Ayo Sekalian share disini !!!!
Selamat datang di thread ane. Thread yang sumbernya selalu dari blog ane sendiri.

hitunganberbagi.blogspot.com

Sebelumnya ini pernah diposting di kaskus, cuma asal-asalan. Kalo yang ini ane agak niatin nulisnya.
ini berbicara tentang derita seorang haters.
Langsung ya.

Quote:
Haters??? iya itu pembenci. Orang yang ngga suka dengan segala yang ada didiri kita. Terlepas kita populer, pinter, cantik, ganteng, tajir, alim, dan sejenisnya.

Derita Seorang Haters JAUH Melebihi Deritamu
Haters adalah orang yang merasa sangat pantas untuk menghakimi orang karena merasa dirinya sempurna. Inget!! di dunia ini yang sempurna cuma tuhan. So, mereka ngehakimin gitu maksudnya nyaingin tuhan gitu???
dari garis ini aja kita udah tau jalan pikir para haters ini yang otak spiritualnya rendah teramat.

Atau mungkin.. mereka merasa kita yang hebat, keren so mereka ngga bisa sama kayak kita. Yaa envy sih gitu katanya.

Haters yang dimaksud disini haters yang tanpa alasan benci sama Agan. Bukan karena agan sebelumnya pernah ngejambret tas tetangga. Sekali lagi, ini tentang haters yang kata orang umum sih sirik gitu.

--- Jangan pikir agan adalah orang lebih menderita dibanding para haters agan--- karena mereka adalah…


Quote:1. Seorang Pengusaha untuk Buat Agan Menderita]Derita Seorang Haters JAUH Melebihi Deritamu

Orang namanya pengusaha tuh yaa properti lah, pengusaha batu bara lah, pengusaha perhatian banyak cewek lah hahahaha eh.. Tapi para haters ini adalah pengusaha dibidang penderitaan manusia lain.

Kalo seseorang dasarnya adalah seorang pembenci mungkin bukan Cuma agan aja yang dia benci. Mungkin ada juga orang selain agan yang jadi list man to hate. Wow lelah banget ya jadi pengusaha penggundah hati orang.

Namanya juga usaha. Usaha itu ngga gampang broh. Apalagi buat orang lain menderita. Sangkain dirinya tuhan gitu??? Bisaa ngatur ngatur musibah buat orang lain?? Kasian ya haters, misi hidupnya buat orang lain menderita.
Padahal dari pada buat orang lain menderita dan caranya emang susah, Lebih baik usaha buat membahagiakan hidupnya sendiri aja ya Hahaha Ikut berduka yaa haters emoticon-Big Grin





Quote:2. Prestasimu membunuhku

Derita Seorang Haters JAUH Melebihi Deritamu

Ketika agan berprestasi, maka dia akan tegang tak terhingga. Sebagaimana seperti ia akan tertabrak truk besar!!! Shock maaannn!!! Dia nggak terima kalo denger agan berusaha berprestasi apalagi kalo kecapai, sedangkan agan selalu berusaha berprestasi dan akan dapet/udah dapet prestasi. Kalo dipikir-pikir, orang tuh pengennya hidup tenang tanpa ancaman.
Sedangkan para haters menganggap kabar prestasi agan akan mengganggu pikirannya. Prestasi agan mengancamnya.
Haduh, haters!!! Maafkan kami ya karena prestasi kami kau akan nyesek. Tapi, prestasi ituuu… hal yang kita cari nih. Sorry ya kalo buat nyesek dan gelisah atas kabar prestasi gue ya broh. Itung-itung belajar sabar aja ya liat gue berprestasi hahaha


Quote: 3. Orang Memujiku = Haters-ku Terbakar

Derita Seorang Haters JAUH Melebihi Deritamu

Dia susah terima kalo denger nama agan dipuji-puji sedangkan agan sangat mungkin untuk dipuji-puji. Orang benci yang katanya “tanpa alasan”, sebenernya pasti ada hal yang jadi alasan.
Mohon maaf ya gan.. Kalo orang udah buruk rupa, kere, keterbelakangan, ah intinya kagak ada bagus-bagusnya, maka orang ngga akan tega buat benci ama dia. Kadang kalo orangnya nyebelin aja tapi liat keadaannya mengenaskan atau prihatin pun kita mikir dua kali untuk benci sama dia. Kasian kalo kita benci, hidupnya aja udah sengsara begitu. NGGAK TEGA kali bencinya juga.

Ane yakin lah, agan ngga sesengsara itu. Agan pasti punya nilai lebih. Nilai lebih agan itu mampu membuat para haters agan TEGA membenci agan. Bahasa langsungnya ya sirik. Yah, gimana dong ketika agan dipuji-puji soal bakat agan lah, ini itu lah yang positif theennn… para haters akan kesel banget. Terbakar oleh sanjungan orang lain. Karena orang yang puji-puji agan berarti diluar pihaknya. Ribet banget ya jadi haters.



Quote:[4. Hal ‘mewah’ agan akan menyiksanya.

Derita Seorang Haters JAUH Melebihi Deritamu

Susah terima agan dapet apa yang dia ngga bisa dapet. Mewah itu berlaku universal ya. Bisa rumah baru, mobil, sepeda, gadget, software ekslusif dsb. Panas dingin. Resah. Dia harus mikir keras berooohh!!! mikir keras buat apa?? buat ngata-ngatain apa yang agan dapet padahal dia juga mau.

Pokoknya dia bakal ngata-ngatain sekuat tenaganya. Ngata-ngatain yang mana semakin dia ngata-ngatain semakin dia sakit hati. Sakit hati karena menyadari dia ngga mungkin sebahagia agan. Capek ga tuh gan? hahaha





Quote:5. Cercaan Lo??? Gue Abaikan.

Derita Seorang Haters JAUH Melebihi Deritamu

Uring-uringan kalo agan ngga peduli sama cercaannya, sedangkan agan sangat punya banyak alasan untuk ngga peduli sama cercaaannya. Lah, ngapain nanggepin mulut kotor begitu. Mulut gue kagak kotor kayak lo sembarangan ngomong. Gue banyak alesan untuk ngabaiin apa yang lo omongin. Gue banyak kerjaan. Kerjaan gue keren lagi. Kerjaan seumur hidup lo kan cercain orang ya? Okay, selamat bekerja ya beroh!!!! Bye emoticon-Big Grin



Quote:6. Foto keren agan siap menyesakkannnya.

Derita Seorang Haters JAUH Melebihi Deritamu

Jaman sekarang medsos banyak beroh. Facebook, Twitter, Path, Instagram, dsb. Haters adalah orang yang paling sering nengok medsos agan. Bahkan frekuensi mereka kepoin medsos agan lebih dari pada fans agan.

Emosi banget kalo liat foto agan lagi cakep banget, sedangkan kita semua sepakat kalo sekarang ada aplikasi foto yang sangat memungkinkan kita keren banget difoto. Setiap foto keren agan akan menusuknya. Sambil ngepoin ratusan foto kece agan, selama itu dia gerutuin. Capek banget ya. Makanya lo bilang makasih sama aplikasi editan foto ya ahahaha



Quote:7. Ngenes kalo liat pasangan lo KECE.

Derita Seorang Haters JAUH Melebihi Deritamu

Resah banget kalo tau agan punya pasangan yang jauh lebih keren dan berbobot dari pada pasangannya. Sedangkan Yaa, gimana yah. Karena agan sabar, dewasa berkat para haters kaan itu bakal jadi daya tarik buat lawan jenis agan.
Kece bisa aja muka, otak, iman atau apapun. Yaaah… lagi-lagi sirik gitu yaa. Gimana dong ya, susah kalo kita punya bakat buat orang lain sirik. HAHAHAHA


Quote:8. Agan akan selalu dipikirannya.

Derita Seorang Haters JAUH Melebihi Deritamu

Ketika si haters mau tidur pun kepikiran agan aja, sedangkan agan lagi ngeplan tentang hal luar biasa yang bakal buat haters agan mangap shock. Waktu haters agan ngerencanain masa depannya, tiba-tiba bayangan agan datang dan ganggu dia yang lagi konsen mikirin planningnya. agan ngga perlu usaha untuk ancurin dia. Karna dia sendiri yang akan ancurin hidupnya sendiri. Lo sakti ngga sih??? =))
Kadang, oh sori! bukan kadang. Sering. Mereka bad mood gara-gara agan. Padahal agan ngga ngapa-ngapain. Agan Cuma ngelewat depan dia aja dia udah badmood. Heran ga?. Ya gitu deh kalo manusia ngga bisa manajemen perasaan. Isi hatinya udah kotor semua. Capek. Sama aja menzalimi diri sendiri ya kalo benci sama orang.




Quote:--- Jangan pikir kalian yang punya haters, kalian adalah orang lebih menderita dibanding para haters kalian--- Its really wrong!! cz you make all of them broke their self. You get what i mean????
[/FONT]


Main ke blog ane gan KLIK

Bagi yang punya cerita inspiratif, ane tunggu yah. page one deeeh emoticon-Big Grin
emoticon-Kiss[/FONT][/FONT]
pertamax milik ts
Haters =fakir bersyukur
aman kan
Serupa dengan syirik y ganemoticon-Matabelo
setuju gan, pikiran negatifnya membuat jalan hidupnya menjadi negatif... emoticon-Hammer2
Hater selalu ad gan
kayak Lover juga emoticon-Embarrassment
dimana ada penggemar pasti ada hatersnya tuhan adilah
Haters : orang yang peduli sama kita melebihi lovers
Soalnye biasanya haters nyari info tentang kita melulu emoticon-Big Grin
sia sia hidupnya cuman buat menilai dan menhakimi orang emoticon-Matabelo
mendingan ngurusin diri sendir udah bener apa belum
haters adalah fans yg mendukung dengan cara yg berbeda., emoticon-Big Grin
"...seorang haters..." emoticon-Bingung (S)
salah seorang haters maksudnya ya emoticon-Thinking

benci tp rindu emoticon-Betty (S)
haters gonna hate
so woles aja
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By violavanda
Haters =fakir bersyukur


hahahaha iya , ngga nyadar nikmat diri sendiri. sama aja nyakitin tuhan ya gan
Quote:Original Posted By jkx
haters gonna hate
so woles aja
emoticon-Traveller


sudah tabiat ya gan
Quote:Original Posted By adizarunited7
haters adalah fans yg mendukung dengan cara yg berbeda., emoticon-Big Grin


cara yang berbeda itu yang akan membuat kehidupan makin berwarna ya sis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tyovandha
sia sia hidupnya cuman buat menilai dan menhakimi orang emoticon-Matabelo
mendingan ngurusin diri sendir udah bener apa belum


iye, kayak udah sempurna aja ya mikirin orang lain emoticon-Big Grin
thx udah mampir gan
ah ane gamau deh jd haters, hidup dgn penuh keirian hiii gamau ah emoticon-Najis
haters itu hidupnya ga tenang , hidupnya ribet karena dia selalu merasa cemas untuk kelebihan yg org lain miliki tanpa dia pernah memiliki

bener kata syahrini , haters is fans sejati , karena gerak gerik kita itu diikutiin terus sama haters , apa apa dikepoin , diomongin

dan well , kita ngerasa kepedulian yg haters berikan itu melebihi dari cukup .

kadang seneng punya haters , kadang sebel juga , karena dikit2 di nyinyirin . pengen nduwil mulutnya deh emoticon-Ngakak

tapi ya disyukuri aja lah , kita anggap aja mereka seperti itu wujud caringnya mereka yg kebablasan

haters gonna hate !
hidupnya cuma penuh iri dengki dan syriik aja ... macam si JONRU