alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54531ea960e24b14118b4574/17-makanan-yang-sehat-murah-dan-memanjakan-lidah
17 Makanan yang Sehat, Murah, dan Memanjakan Lidah
Pertanyaan abadi manusia: ‘Apa sih makna hidup ini?’, ‘Kemana sih kita setelah mati?’, dan ‘Mau makan di mana?’ Yup, kita memang sering bingung soal makanan apa yang enaknya kita santap dengan teman-teman. Syarat yang kita pasang banyak banget: harus enak, murah, dan — bagi yang sadar kesehatan di antara kita — memenuhi empat sehat lima sempurna.

Makanan macam apa yang memenuhi semua syarat di atas? Banyak! Simak deh daftar berisi 17 makanan di bawah ini. Kamu nggak perlu bingung lagi mau makan di mana dengan pacar atau teman-temanmu hari ini. Nilai plusnya, mereka juga bisa kamu masak sendiri!

Spoiler for 1. Nasi Goreng Telur:


Spoiler for 2. Mie Goreng:


Spoiler for 3. Sup:


Spoiler for 4. Perkedel kentang:


Spoiler for 5. Capcay:


Spoiler for 6. Telur Balado:


Spoiler for 7. Tempe Penyet:


Spoiler for 8. Teri sambal:


Spoiler for 9. Sayur asam:


Spoiler for 10. Gado gado:


Spoiler for 11. Jamur Crispy:


Nah, setelah tadi deretan makanan bercita rasa Nusantara, nggak ada salahnya kalau kita eksplorasi juga makanan dari negeri-negeri lain. Yuk, lanjut cek daftar makanan-makanan menggoda ini.

Spoiler for 12. Pancake:


Spoiler for 13. Spaghetti:


Spoiler for 14. Sandwich:


Spoiler for 15. Puding:


Spoiler for 16. Chocolate Ball:


Spoiler for 17. Smoothies:


Jadi gimana, udah menentukan rencana mau makan atau masak apa? Semoga daftar tadi bisa memberikan sedikit inspirasi. Selamat makan! emoticon-Cendol (S)

wkwkw.. makanannya ud ane prnh coba semua gan.. emoticon-Big Grin
ah ts, lagi makan siang nih. ntr gw makan terus lagi ngga kelar2 gara2 liad thread ini emoticon-Big Grin

eh ntr pulang cari aaaaahhhhh emoticon-Genit

yg penting bukan makanan instan aj emoticon-Cape d... (S)
Nasi goreng kalau mau makin sehat gorengnya pakai minyak yg bgus, jgn pake minyak bekas pakai kak,
nasgor mamang2 pinggir jln deh yg paling maknyos & murah emoticon-Big Grin
nasi goreng makanan khas indo emoticon-Big Grin
Perkedel kentang & cap cay, kesukaan ane gan. emoticon-2 Jempol
enak2 semuanya tuh gan emoticon-Big Grin
jamur crispy blm pernah nyicipin ane gan emoticon-Frown
Nyimak deh gan emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
ane seneng gado-gado gan, enak banget emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


mau gan


ane semua suka gan..
numpamg pejwan aja yaaa emoticon-Cool
smoothies ane belom pernah nyoba tuch mahal ga yah???
apalagi coklat ball.....bikin kantong kering...dan dompet jebol.......emoticon-Sorry

Aku lebih suka yang jamur crispy itu gan
Enak buat ngemil emoticon-Smilie

princessemoticon-Angelgang
Bangsad brotherhood
waaah jadi bikin laper aja nih
Liat gambarnya itu nambah nafsu makan nih gan
emoticon-Matabelo
wah pagi2 gini perut ane kroncongan liat beginian...TS nya tanggung jawab neh...traktir ane.emoticon-Ngakak
Traktirin aq dong
Wah pagi-pagi liat yang beginian perut ane langsung kroncongan emoticon-Belo
gado-gado