alexa-tracking

disini yang ngefans ama Edho Zell mana suaranyaaaaa???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54531e34138b46fd0c8b4575/disini-yang-ngefans-ama-edho-zell-mana-suaranyaaaaa
disini yang ngefans ama Edho Zell mana suaranyaaaaa???
Dear agan dan aganwati
ane ngefans ama Edho zell nih
buat agan yang belum mudeng berikut penampakannya di salah satu videonya kalo lagi sarap in action


Nah,doi ini MC dan komedian INdonesia dan lumayan ngetop banyak karyanya dah gan

Berikut penampakan kalo doi lagi normal ga kumat (asli cakep banget dah!)


Nah buat ente yang belum pernah liat video parodinya pantengin aja cekidot link youtubenya gan
https://www.youtube.com/user/2ell

ada juga websitenya gan
www.edhozell.com

Sebutan buat fansnya itu "troopz" gan dan ane salah satu troopz juga
buat sesama troopz edho zell mana suaranyaaaaa??? emoticon-Kiss (S)
ane cuma mau kumpul ama sesama troopz
dan buat troopz yang sama-sama cewek mana suaranyaaaa??? emoticon-I Love Kaskus (S)

Sekian dan terimakasih
wkwkkww emoticon-Ngakak
kasian yang ga bisa buffer gan emoticon-EEK!

bagi screenshot + caption gitu emoticon-Embarrassment
ane bukan fansnya gan emoticon-Malu (S)
dia siapa? kok ane ga kenal emoticon-Mewek

iya gan,mc,komedian,dan youtubers gan hehehe

Quote:


salam kenal ya
salam troopz
Aku sih bukan emoticon-Malu (S)
apa namanya bulu itu..... emoticon-Ngakak
edho zell apaan gan? apakah sejenis makanan?
G kenal
kaga kenal emoticon-Frown

bukan uler kadut tapi bulu jempol wkwkwk

Quote:



bulu jem***
sapa itu gan
maho baru yaemoticon-DP
sapa itu gan
maho baru yaemoticon-DP
maho bru gan, ngk da lucu nya.. garing
gk kenal dan gk minat wafer emoticon-Cool
Kenapa ada yg suka ama edhozell ya? Sedangkan dia ngikutin gayanya bart baker artis youtube... Dan edhozell ini lawakannya garing
Dia ngaskus jg tau emoticon-Embarrassment
Quote:

masa si gan? emoticon-Betty emoticon-Ngakak