alexa-tracking

7 Tuntutan Teraneh di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54531ad70f8b46d4468b456d/7-tuntutan-teraneh-di-dunia
7 Tuntutan Teraneh di Dunia
7 Tuntutan Teraneh di Dunia


7 Tuntutan Teraneh di Dunia


7 Tuntutan Teraneh di Dunia


Quote:



Semoga bermanfaat yah buat agan - agan.
Tuhan kok digugat?
emoticon-Big Grin
Quote:


Mungkin dia khilaf gan. Ngaciiirrr... emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
KASKUS Ads
Ada" aj Tuhan digugat emoticon-Ngakak
aneh-aneh emoticon-Ngakak
menggugat tuhan ada2 aja
Agak agak nyeleneh semua ya emoticon-Matabelo
dunia semakin gila gan emoticon-Hammer2 menuntutlah sebelum menuntut itu dilarang
itu orang gila smua yg nuntut.
nuntut tapi yang aneh2 dan gak masuk akal. gak lama kiamat juga ni bumi.
emang hidup penuh warna yg aneh tapi nyata
ada-ada aja Tuhan kok digugat
koplak tenan
emoticon-Ngakak
khayal bangrt tuntutannya orang2 aneh
Paling koplak yang nuntut Tuhan emoticon-Ngakak (S)
Untung ngga kena kutuk tuh orang emoticon-Ngakak (S)
tuhan digugat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane. Tuhan kok digugat wkwk
tuhan di gugat? lawak tuh orang emoticon-Ngakak
ngakak yg ditabrak jadi maho, sama yang ketakutan masuk rumah hantu.
yo dawg
ane liat ada jack ass nuntut jackass
nih ane kasih jackass 2
jadi pas lo mau nuntut jackass, lu juga bisa nuntut jackass sambil nuntut jackass 2

emoticon-Ngakak
aneh2 aja dah tuntutannya emoticon-Ngakak