alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545311e1a1cb17801e8b456b/ruang-paripurna-dikunci-anggota-dpr-kih-pindah-ke-ruang-wc-dpr
Ruang Paripurna Dikunci, Anggota DPR KIH Pindah ke Ruang WC DPR
Jakarta - Sekitar 100 orang anggota DPR dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) naik ke ruang sidang paripurna di Gedung Nusantara II, Gedung DPR namun gagal masuk karena ruangan di kunci. Akhirnya mereka pindah ke ruang wc DPR.

"Kami sudah berupaya agar pintu terbuka, tapi pihak kesekjenan belum membuka pintu paripurna. Kami akan melakukan rapat paripurna di KK 2(gedung kura-kura)," ujar sekretaris Fraksi PKB Jazilul Fawaid di depan ruang sidang paripurna Gedung Nusantara II, Senayan, Jumat (31/10/2014).

Jazilul tak mempersoalkan ruang rapat yang mereka gunakan bukanlah ruang rapat paripurna. "Ini hanya teknis, secara substansi kami masih memperjuangkan ini. Nanti kami akan menggunakan ruang rapat paripurna," ujar Jazilul.

Kemudian para anggota DPR dari KIH ini lantas berbondong-bondong untuk pindah dari ruang sidang paripurna Gedung Nusantara II ke ruang wc DPR. Di ruangan yang terakhir ini, pintu ruangan terbuka lebar. Para anggota DPR satu per satu masuk ke ruangan wc tersebut.

Fraksi-fraksi di kubu Koalisi Indonesia Hebat rencananya menggelar rapat paripurna pagi ini untuk menyusun struktur termasuk penentuan alat kelengkapan dewan.

sumur

Udah dua trit ginian!emoticon-Embarrassment
Itu hasil paripurna mau dibawa kemana? Khan blum legal dpr tandingannya?emoticon-Bingung (S)
Masih membosankan.....

kalo parlmen kita udah kayak parlemen taiwan yang sampe battle royal ala Smack Down. Gua pasti tonton emoticon-Big Grin
rapatnya di kakus.com saja.....emoticon-Big Grin
Ane tantangin KIH melakukan battle royal lawan KMP emoticon-Big Grin

Ya minimal lempar telor ke mukanya pimpinan DPR ato lempar gas air mata kek di Korea sama Ukraina emoticon-Ngakak

Spoiler for Ukraine:


Spoiler for Korea:
ruangan wc itu seperti apa ya ?kok bisa rapat di situ?
Aneh...apa gak kebauan ya?
Quote:Original Posted By batasan
ruangan wc itu seperti apa ya ?kok bisa rapat di situ?


Ts-nya ngerubah judul gan.. aslinya ruang fraksi PDIP.
Tapi kan tau sendiri, rata2 anggota fraksi PDIP kek emoticon-Tai semua.. jadi wajar lah kalo ruangan tersebut dibilang WC.. Kan WC itu tempatnya emoticon-Tai emoticon-Ngakak
Emang itu udah ketemu dasar hukum pembentukan dpr tandingan? Main langsung rapat aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nevertalk
Aneh...apa gak kebauan ya?


gak lah gan soalnya anggota dpr kih kan lebih bau dari wc emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By otoy_doank


Ts-nya ngerubah judul gan.. aslinya ruang fraksi PDIP.
Tapi kan tau sendiri, rata2 anggota fraksi PDIP kek emoticon-Tai semua.. jadi wajar lah kalo ruangan tersebut dibilang WC.. Kan WC itu tempatnya emoticon-Tai emoticon-Ngakak


bener...bener gan
karna anggota fraksi PDIP kek emoticon-Tai emang bener-bener wajar & pantas kalau ruangan FPDIP dibilang WC emoticon-Ngakak
Tomnyet..??
ada2 aja omemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By wantad
Emang itu udah ketemu dasar hukum pembentukan dpr tandingan? Main langsung rapat aja emoticon-Ngakak


msih dipikirkan gan

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
Ribut lagi gak nih..

Kalo ribut,gw nyumbang bensin ama korek api...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hencetbaseh
Ribut lagi gak nih..

Kalo ribut,gw nyumbang bensin ama korek api...emoticon-Big Grin


Gw nymbang doa aja, semoga masalahnya bisa diselesaikan dengan damai, urusan perut rakyat lebih penting.emoticon-Cape d... (S)
smoga mrk sadar klo mjd tontonan rakyat..bikin tambah malu smua..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo disumurnya rapt dipindah ke ruang fraksi PDIP
mang gda tempat selain disitukah???? emoticon-Amazed
sampe segitunya mencari perhatian publik emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By satya.bin.chan
mang gda tempat selain disitukah???? emoticon-Amazed
sampe segitunya mencari perhatian publik emoticon-Amazed


maklum gan namanya juga orang kebelet maruk kekuasaan emoticon-Malu (S)