alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545311ada1cb17b51e8b456d/cintailah-produksi-indonesia
Close
Close
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
wuih keren gan .. emoticon-Cool
kirain iklan maspion gan ente
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Fidel.Uchiha
kirain iklan maspion gan ente
emoticon-Ngakak


sama.. pikiran ente sama kyk ane..

jd terbayang iklan maspion di tipi.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By a12s
wuih keren gan .. emoticon-Cool

serius gan ?
makasih ya gan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Fidel.Uchiha
kirain iklan maspion gan ente
emoticon-Ngakak


hahaaha kok bisa jadi ke maspion gan?
btw makasih yaa emoticon-Kiss
pemirsa kecewa emoticon-Cape d... (S)
target setoran belum dapat ya gan.....

ngetem aja sono di pinggir jalan...entar juga ada yang naik tuh......


sopir metro mini atau bajaj lagi nguber setoran ........

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 tarik baaaaaaaaaang......


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By 64m64n9s
target setoran belum dapat ya gan.....

ngetem aja sono di pinggir jalan...entar juga ada yang naik tuh......


sopir metro mini atau bajaj lagi nguber setoran ........

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 tarik baaaaaaaaaang......


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak bisa aja ente gaan emoticon-Ngakak
apa sih emoticon-Nohope
yang nyanyi anaknya si tukang maspion gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By efeswe
apa sih emoticon-Nohope

Sorry gan namanya juga usaha wkwk
Quote:Original Posted By FalianAridua
yang nyanyi anaknya si tukang maspion gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak mungkin aja gan
emoticon-Sundul Gan (S)
Pasti dong, harus cinta produk dalam negeri, toh gak kalah kok sama produk luar emoticon-Big Grin