alexa-tracking

Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545311801cbfaa6c3b8b4569/kemlu-as-menhan-ryamizard-bukan-pelanggar-ham
Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM
TEMPO.CO, WASHINGTON - Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat menyatakan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu tidak terlibat dalam pelanggaran hak-hak asasi manusia, seperti dituduhkan beberapa aktivis. Pernyataan itu disampaikan Juru bicara Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat, Jen Psaki, dalam brifing media rutin harian, Selasa lalu di Washington DC menjawab pertanyaan wartawan.

"Kami tentu saja mengetahui tuduhan pelanggaran HAM yang dilakukan tentara Indonesia, saat sang Jenderal menjabat sebagai Kepala Staf. Tetapi, kami tidak melihat tuduhan apapun yang terkait dengan menteri pertahanan itu secara eksplisit ke pelanggaran HAM secara spesifik," kata Psaki, seperti dilansir dalam transkrip US Department of State Daily Briefing tertanggal 28 Oktober 2014.

"Tentu saja, ini sesuatu yang kami ikuti dan amati secara seksama," tambah dia.
Pertanyaan tersebut tampaknya telah diajukan oleh sang wartawan sehari sebelumnya, namun baru dijawab pada pers brifing hari Selasa itu.

Psaki juga menyatakan Amerika Serikat mencatat bahwa militer dan Indonesia secara keseluruhan telah melakukan reformasi yang signifikan selama 16 tahun terakhir, sejalan dengan transisi demokratik Indonesia. "Ini sesuatu yang jelas didorong oleh Amerika Serikat, dan kami berharap tren reformasi akan terus berlangsung," kata Psaki.

Sang wartawan yang hanya disapa Psaki sebagai Scott tersebut juga mempertanyakan kewarganegaraan Menteri BUMN Rini Soemarno yang lahir di Maryland, Amerika Serikat. Namun, Psaki mengaku tidak tahu dan akan mengeceknya. Sebagaimana dketahui, Amerika Serikat adalah penganut prinsip kewarganegaraan "ius soli" yakni hak kewarganegaraan individu berdasarkan wilayah tempat dia dilahirkan.

Ryamizard terpilih sebagai Menteri Pertahanan Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla pekan ini. Beberapa aktivis HAM mengecam penunjukan Ryamizard yang dituding bersikap keras saat menjadi petinggi militer di Aceh dan Papua, dan dikaitkan dengan pembunuhan pemimpin adat Papua Theys Eluay.

http://www.tempo.co/read/news/2014/1...-Pelanggar-HAM

Iya lah.., beliau itu justru (merupakan) patriot, berjuang untuk kejayaan bangsa dan negara. Prestasi beliau luar biasa.., bekerja tampa pamrih, makanya beliau jadi jenderal (bintang empat).

Lagian, masa (pelanggar HAM) dipilih (jadi menteri) sih? Kalo melanggar (HAM) ya dipecat donk, contohnya sudah ada kan? Hehehehe.
Dan LSM yang kemaren tereak HAM HAM pun langsung tiarap dan cium tangan


Maklum daripada dana lsm di stop sama mamarika emoticon-Shutup
Sudah clear berarti ya?

Para LSM sudah puas dengan klarifikasi ini? emoticon-Big Grin
Jenderal Ryamizard salah satu prajurit TNI AD yang berprestasi. Bapak pasukan Ranger Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Sinyal bagus dari AS emoticon-shakehand
Quote:


yang ngebentuk pasukan raider kan y gan??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


dulu kalo ga salah yg di aceh dia ikut2an ngejar GAM nenteng2 SMG

emoticon-I Love Indonesia (S)
CMIIWemoticon-I Love Indonesia (S)



kehendak bapa di surga terjadi karena ada casper/roh kudus yang bekerja di dalam nama yesus
emoticon-Recommended Seller
<< YOHANES 14 >>
John 14 Indonesian - Terjemahan Baru (TB)
1 Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. 2 Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. 3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. 4 Dan ke mana Aku pergi, kamu tahu jalan ke situ." 5 Kata Tomas kepada-Nya: "Tuhan, kami tidak tahu ke mana Engkau pergi; jadi bagaimana kami tahu jalan ke situ?" 6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

7 Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."

8 Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami." 9 Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. 10 Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya. 11 Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri. 12 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa; 13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya
, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. emoticon-Ngakak

Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM


jgn lupa itu semua berkat casper/kehendak bapa

Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

jadi trinitas adalah

Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

BAPA + PUTRA
Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

+ ROH KUDUS
Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM



Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM



Quote:


berarti anda mulai mengenal tuhan emoticon-Angel

Begitu kita diselamatkan dan menjadi milik Allah, Roh Kudus berdiam di dalam hati kita untuk selamanya, memeteraikan kita dengan meneguhkan, mengesahkan dan menjamin keadaan kekal kita sebagai anak-anakNya. Yesus berkata bahwa Dia akan mengirimkan Roh Kudus untuk menjadi Penolong, Penghibur dan Penuntun. emoticon-Angel Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya” (Yohanes 14:16) Kata Yunani yang diterjemahkan “Penolong” berarti seseorang yang dipanggil untuk berjalan bersama, dan mempunyai pengertian seseorang yang memberi dorongan dan nasihat. “Berdiam” berhubungan dengan tinggalnya Roh Kudus secara permanen dalam hati orang-orang percaya (Roma 8:9; 1 Korintus 6:19, 2; 12:13). Yesus memberi Roh Kudus sebagai “kompensasi” untuk ketidakhadiranNya, untuk melaksanakan fungsi yang Yesus ingin lakukan bagi kita kalau saja Dia berdiam secara pribadi dengan kita.

@bold merah
Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM
Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

diurapi roh kudus hingga bisa jalan di air
Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM


Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

jgn lupa kl ente berdoa

di dalam nama bapa,putra
,roh kudus

ingatlah selalu


Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM

Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM



Kemlu AS: Menhan Ryamizard bukan Pelanggar HAM
Quote:



Yup dan signal buat pemerintah jangan usik usik freeport ama exxon mobile...........ha ha ha ha ha ha
Quote:


Serius gan? Wiih keren banget perjuangan beliau emoticon-thumbsup
Quote:


10 tahun terakhir ini memang gak ada yang berani mengusik kan? emoticon-Malu
Selamat bekerja Pak Ryamizard emoticon-I Love Kaskus (S)
Sialnya Nya napa asuw yg jadi hakim atas urusan Kita???


Iya lah.., beliau itu justru (merupakan) patriot, berjuang untuk kejayaan bangsa dan negara. Prestasi beliau luar biasa.., bekerja tampa pamrih, makanya beliau jadi jenderal (bintang empat).

Lagian, masa (pelanggar HAM) dipilih (jadi menteri) sih? Kalo melanggar (HAM) ya dipecat donk, contohnya sudah ada kan? Hehehehe.

nyindir nya kerasa banget emoticon-Matabelo

jangan gitu pakde emoticon-Sorry

emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:




Yup tambah 5 tahun lagi.lumayan buat pihak asing nenguasai kekayaan negara kita.orang dapet gas minyak sama emasnya kita dapet pujiannya saja.ha ga ga ha emang bisa hidup dengan pujian dan sanjungan......
Quote:



bener gan emoticon-Cool
×