alexa-tracking

Datangi Rumah Tersangka Kasus Pornografi yang Hina Jokowi, Fadli Zon Siapkan pengacar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545310a0902cfec6618b4569/datangi-rumah-tersangka-kasus-pornografi-yang-hina-jokowi-fadli-zon-siapkan-pengacar
Thumbs up 
Datangi Rumah Tersangka Kasus Pornografi yang Hina Jokowi, Fadli Zon Siapkan pengacar
Datangi Rumah Tersangka Kasus Pornografi yang Hina Jokowi, Fadli Zon Siapkan pengacara

Datangi Rumah Tersangka Kasus Pornografi yang Hina Jokowi, Fadli Zon Siapkan pengacar

Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mendatangi rumah Muhamad Arsyad (23), pemuda yang ditahan karena kasus pornografi, yang merekayasa wajah Jokowi dan Megawati tengah bermain seks di facebook. Fadli datang menemui orangtua Arsyad, Mursida dan Safrudin serta mengaku akan memberikan bantuan hukum untuk Arsyad.

Fadli yang datang dengan kendaraan dinasnya, Toyota Royal Saloon bernopol RI 53 itu tiba di lokasi, Jl. H. Geni RT 06/01, Kampung Rambutan, Jaktim, sekitar pukul 09.30 WIB, Jumat (31/10/2014). Ia pun langsung menghampiri Mursida yang menangis tersedu-sedu.

Setelah menanyakan keadaan Mursida dan kronologi masalah, Fadli pun menyatakan akan memberikan bantuan hukum dengan berusaha meminta penangguhan penahanan terhadap Arsyad. Fadli mengerahkan tim pengacara.

"Kalau gitu kita ajukan penangguhan penahanan, nanti kita perkuat di situ," ujar Fadli sambil memegang tangan Mursida.

Fadli sendiri mengaku datang sebagai wakil rakyat dan tergerak ingin membantu. Ia pun lalu mengajak Mursida dan suaminya untuk sama-sama ke Mabes Polri menengok Arsyad.

"Saya datang sebagai wakil rakyat, saya concern terhadap anak ibu ini. Jangan sampai wong cilik mendapat kriminalisasi. Ibu Mursida mau menegok anaknya kan sekarang waktu jenguk, sekalian saya juga mau ketemu Kabareskrim untuk menanyakan beberapa laporan saya," jelas Fadli.

Waketum Gerindra itu menyatakan siap membantu berapapun pengacara yang dibutuhkan. "Pengacara pro bono, kami siap menyiapkan berapapun pengacara yang dibutuhkan," pungkasnya.

Fadli yang sempat melihat isi kontrakan rumah Arsyad itu lalu berangkat menuju Mabes Polri. Ia tampak menggandeng tangan Mursida. Arsyad ditahan atas laporan Tim Hukum PDIP Henri Yosodiningrat. Arsyad diketahui memasang foto orang tengah bermain seks di facebook. Dia merekayasa foto orang yang bermain seks itu dengan wajah Jokowi dan Megawati. Polisi menangka Arsyad pekan lalu atas pidana pornografi karena menyebarkan gambar porno di media sosial.

Komen TS: Yang salah dibela?


Quote:


Fadli Zon: Foto Porno Arsyad Tentang Jokowi dan Mega Memang Keterlaluan

Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengakui ada kesalahan yang dilakukan Muhammad Arsyad, tersangka kasus pornografi yang mengunggah meme seronok Jokowi-Mega di media sosial. Pernyataan ini tentu berbanding terbalik dengan sebelum dia masuk ke Gedung Bareskrim menemui petinggi Polri untuk meminta penangguhan penahanan Arsyad. Apa sebab?

Rupanya para penyidik yang menangani kasus Arsyad dan juga Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Tipid Eksus) memperlihatkan gambar yang dipermasalahkan pihak Jokowi.

"Gambarnya memang keterlaluan," kata Fadli di Bareskrim Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014).

"Saya kira tentu saja ada kekeliruan dan kesalahan yang dilakukan Arsyad karena ketidaktahuan. Polisi sudah melakukan dengan baik normal dan benar. Itu juga kita pastikan," imbuhnya.

Kepada Fadli, Arsyad menyampaikan bahwa dia menduplikat gambar tersebut dan memasang di akun media sosialnya. "Dia menyesal," ujar Wakil Ketua Umum Gerindra ini.

Proses hukum, dia menambahkan, tetap berjalan. Sambil pihak keluarga dan beberapa pengacara yang akan mendampingi Arsyad meminta penangguhan penahanan.

"Ini bukan suatu proses melakukan intervensi proses terhadap hukum. hukum tetap berjalan. Kita sediakan pembelaan terhadap yang bersangkutan. Mudah-mudahan satu dua hari bisa dilakukan penangguhan," katanya.

Arsyad ditahan atas laporan Tim Hukum PDIP Henri Yosodiningrat. Arsyad diketahui memasang foto orang tengah bermain seks di facebook. Dia merekayasa foto orang yang bermain seks itu dengan wajah Jokowi dan Megawati. Polisi menangkap Arsyad pekan lalu atas pidana pornografi karena menyebarkan gambar porno di media sosial.
untuk pembelajaran kita semua
sudah ngk punya sopan santun dalam berkomunikasi ..
media sosial termasuk ruang publik juga maka belajarlah sopan santun
(wakil rakyat apakah punya etika kesopanan?)
hebat..
pengunggah konten porno sekarang dibela sama anggota dewan.

negeri yang aneh emoticon-Cape d... (S)
semua hanya politik...si zonk cari muka
saran ane daripada tukang sate yg di tangkap mending si fadli goblok aja yg masuk gantiin
ga usah jauh2 da ampe jokowi

siapa disini yang wajahny diganti sama artis bokep trus disebar sehingga masyarakat umum tau apalagi sampai ke kluarga dekat dan tidak marah?

mentang2 jokowi presiden jadi dicari segala cara buat jatuhin

negara yg terlalu bebas memutarbalikkan opini perlu pemimpin diktator,culik tembak aj sudah

untuk hal ini ane dukung prabowo,,negara ini terlalu lembek

ini mah kesempatan si zon buat carmuk. selagi kasus hangat pura2 simpatik. nanti kl sudah beberapa bulan lagi, pasti dia nga ikutin. kl soal siapkan pengacara, yah itu hak hukum terdakwa, silahkan saja, tp kl soal dibebaskan hanya karena kasihan itu sih konyol. sudah melakukan tindakan kriminal kok dibebaskan atas dasar kasihan.


alaaahh,...emang si zonk nya aja yang cari-cari kesalahan,.....

PREEEEEETTT laahh,.....ama kau zonk,.....!!!!!
anjing gila mulai caper..emoticon-Ngakak
Sepertinya media pembela kubu Zon coba menutupi kata gambar porno photosop pakai Jokowi dan Mega diubah jadi bully Jokowi. Lalu mau buat supaya muncul opini pemerintah penguasa melawan rakyat kecil emoticon-Big Grin

Coba publish fotonya ke publik, kira2 si Tersangka bakal dapat simpati atau ngak ?
walaupun yang menghina Jokowi itu Setan Beneran, si Zonk bakalan siapkan pengacara juga.
sekali zonk tetap zonk.
carmuk banget.
besok-besok kasus pornografi di belain ya semua.
jangan kayak anget-anget tai ayam emoticon-Najis
gebrakan bagus dari zonk..
zon, kalo ada yg crop foto kamu lagi porno aksi sama orang, nanti apa sediakan pengacara juga zon?

Ternyata si Zonk memang orang sinting sodara sodara,keliatan banget cari muka emoticon-Najis (S)
coba klo yg disotosop muka wowok lg baik msh dibela ga zonk? emoticon-Gila

penghinaan presiden dan mantan presiden plus nyebar pornografi di sosmed kok dibela emoticon-fuck
Quote:


lah, si zonk bukannya tai ayam gan?
emoticon-Bingung (S)
Dajjal lagi bezuk "korban" penguasa jokowi yah?
Datangnya dajjal ditandai dengan banyaknya orang yang melihat surga bagaikan neraka dan melihat neraka bagaikan surga.
emoticon-Embarrassment
Aneh bgt orang kaya zonk bisa jd wakil di dpr, dosa apa indonesia punya orang kaya zonk
musang berbulu ayam emoticon-Cape d...
×