alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453096fbdcb17eb1b8b456b/masuk-ganlihat-bedanya
Masuk gan..Lihat bedanya...
Jaman dulu alim sekarang bener-bener udah lain gan..Miris..emoticon-Turut Berduka

Spoiler for beda jaman dulu dan sekarang:


Jangan Lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
Tanduknya...kagak nahaaan
emoticon-Matabelo lebih mantap yg sekarang gan.
sekarang gak gitu2 amat perasaan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kakekmu
ini kakek lagi minjem laptop tetangga buat komen di thread kamu..
tolong kirim emoticon-Cendol (S) ke id kakek setelah komen kakek di bawah ini :
tapi awas jangan dilempar emoticon-Bata (S) ya ke kakek,
lempar ke nenek aja emoticon-Big Grin
kamu usaha lagi di thread laen yaa emoticon-SmilieYb

Spoiler for "komen kakek":


si kakek ama si nenek eksis terus..
dimana2 ada.. emoticon-Ngakak
ane lulus sma 2011, tapi ga gitu2 amat gan.. emoticon-Cape d...
Wah parah.. emoticon-Ngakak
Kalo yang di masa depan ga da pictnya gan.
Penasaran ane. Bugil kali yak disekolah.
cabe cabean itu sih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By thebalcony
emoticon-Matabelo lebih mantap yg sekarang gan.


apanya gan
gimana 2020 ya emoticon-Matabelo
itu yang jongkok jadul bgt mukanya.. emoticon-Ngakak
Ya ampun gan pake tanda bb+ dulu napa, kirain ada apaan, org lagi d mesjid, liat gambar pertama dah kaget untung gak ada yang liat emoticon-Ngakak (S)
ane mah cowok biasa ,, jd ya tetep pilih yg sebelah kanan secara wajah cabe nya jg g jelek" amat
maju mundur maju mundur croott.... ahh
seiring perkembangan zaman gan, ntr jg sekolah cmn make bra sma cd aja emoticon-Ngakak (S)
cabe cabean itu ada di setiap generasi. hanya generasi sekarang lebih mudah mendokumentasikan aja jadi generasi sekarang kelihatan parah.
jaman dulu juga ada yg kayak sebelah kanan itu gan, cuma dokumentasi yg ada hanya sedikit. kamera ga seabrek kayak sekarang
lebay ente gan emoticon-Cape d... di sekolah ane gak pernah kaya gitu
wow jaman sekarang gan emoticon-Belo
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By b.p.r.d
Jaman dulu alim sekarang bener-bener udah lain gan..Miris..emoticon-Turut Berduka

Spoiler for beda jaman dulu dan sekarang:


Jangan Lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star


Waduuh..emoticon-Matabelo