alexa-tracking

Ahok: Oknum pajak kurang ajar, gaji Rp 25 juta masih main mata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453084e128b4620778b4579/ahok-oknum-pajak-kurang-ajar-gaji-rp-25-juta-masih-main-mata
Ahok: Oknum pajak kurang ajar, gaji Rp 25 juta masih main mata
Quote:


emoticon-Matabelo mulai galak emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Lanjutkan koh... Selama masih ada di jalan yang benar, ada yang pasti mendukungmu... emoticon-Smilie
image-url-apps
ya kl uda kerja 10th mah bisa aja hokkk, kl ada bukti ya tlp samad emoticon-Ngakak

25jt 2th aj brp totalnya, bisalah kredit di bca emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kalau taufik :
Oknum pajak kurang ajar, gaji Rp 25 masih ga mau bagi bagi komisi ke gue emoticon-Ngakak
berlaku juga tuh utk pegawai DJP terutama fungsional-nya emoticon-Malu (S)
banyak yg kerjaannya meres perusahaan emoticon-Busa
pecat + masukin penjara koh

gile gaji 25 jt masi kurang,gua aja gaji ny gak nyampe segitu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Stadium bayar pajaknya gede, ente tutup. Sekarang mewek duit pajak berkurang hehehehe
Quote:


emoticon-Ngakak (S) topig sedang galau gan, lg g ngurusin beginianemoticon-Ngakak (S)
Quote:


mungkin main judi online koh. emoticon-Big Grin
25 juta belum cukup hok bayar artis jupe sekali celup emoticon-Big Grin
ya elah masih bacot aja, tinggal di jebak kan bisa, dasar kamfreetttt emoticon-Mad (S)
dampak kebijakan percepatan ekonomi nya SBY kek nya
banyak orang sekitar kita mendadak kaya, kita jadi minder sendirian, akhirnya ambil jalan pintas, korupsi, biar greget emoticon-Ngakak
percepatan ekonomi boleh boleh saja, tapi SBY gagal mengimbangi nya dengan pembangunan manusia nya juga (moral dan pendidikannya)
image-url-apps
Mantap tuh koh
gile sebln 25 jt,gaji gw slama 1 thn aja msh blm nyampe emoticon-Matabelo
Quote:


memang gila gan para oknum pajak emoticon-Hammer cukup besar gaji segitu masih cari penghasilan tambahanemoticon-Cape d... (S)
ada buktinya, ya tinggal dilaporin lah hok, tangkep tuh petugas pajak, terus bacot deh....

image-url-apps
Dh rahasia umum hok... Bantaiiiiiiiiui segeraaaa hokkkkkk
image-url-apps
Masak sih 25 jt? Gayus di DJP aja cm 12 jt..
Dasar Rakus tuh orang gaji udah gede masih kurang aja emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
gaji 1 M juga kalo rakus harta mah tetep kurang emoticon-Belo