alexa-tracking

Ahok: Oknum pajak kurang ajar, gaji Rp 25 juta masih main mata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453084e128b4620778b4579/ahok-oknum-pajak-kurang-ajar-gaji-rp-25-juta-masih-main-mata
Ahok: Oknum pajak kurang ajar, gaji Rp 25 juta masih main mata
Quote:


emoticon-Matabelo mulai galak emoticon-Ngakak (S)
Lanjutkan koh... Selama masih ada di jalan yang benar, ada yang pasti mendukungmu... emoticon-Smilie
ya kl uda kerja 10th mah bisa aja hokkk, kl ada bukti ya tlp samad emoticon-Ngakak

25jt 2th aj brp totalnya, bisalah kredit di bca emoticon-Ngakak
kalau taufik :
Oknum pajak kurang ajar, gaji Rp 25 masih ga mau bagi bagi komisi ke gue emoticon-Ngakak
berlaku juga tuh utk pegawai DJP terutama fungsional-nya emoticon-Malu (S)
banyak yg kerjaannya meres perusahaan emoticon-Busa
pecat + masukin penjara koh

gile gaji 25 jt masi kurang,gua aja gaji ny gak nyampe segitu emoticon-Ngakak
Stadium bayar pajaknya gede, ente tutup. Sekarang mewek duit pajak berkurang hehehehe
Quote:


emoticon-Ngakak (S) topig sedang galau gan, lg g ngurusin beginianemoticon-Ngakak (S)
Quote:


mungkin main judi online koh. emoticon-Big Grin
25 juta belum cukup hok bayar artis jupe sekali celup emoticon-Big Grin
ya elah masih bacot aja, tinggal di jebak kan bisa, dasar kamfreetttt emoticon-Mad (S)
dampak kebijakan percepatan ekonomi nya SBY kek nya
banyak orang sekitar kita mendadak kaya, kita jadi minder sendirian, akhirnya ambil jalan pintas, korupsi, biar greget emoticon-Ngakak
percepatan ekonomi boleh boleh saja, tapi SBY gagal mengimbangi nya dengan pembangunan manusia nya juga (moral dan pendidikannya)
Mantap tuh koh
gile sebln 25 jt,gaji gw slama 1 thn aja msh blm nyampe emoticon-Matabelo
Quote:


memang gila gan para oknum pajak emoticon-Hammer cukup besar gaji segitu masih cari penghasilan tambahanemoticon-Cape d... (S)
ada buktinya, ya tinggal dilaporin lah hok, tangkep tuh petugas pajak, terus bacot deh....

Dh rahasia umum hok... Bantaiiiiiiiiui segeraaaa hokkkkkk
Masak sih 25 jt? Gayus di DJP aja cm 12 jt..
Dasar Rakus tuh orang gaji udah gede masih kurang aja emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
gaji 1 M juga kalo rakus harta mah tetep kurang emoticon-Belo
×