alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453084e128b4620778b4579/ahok-oknum-pajak-kurang-ajar-gaji-rp-25-juta-masih-main-mata
Ahok: Oknum pajak kurang ajar, gaji Rp 25 juta masih main mata
Quote:Quote:Ahok: Oknum pajak kurang ajar, gaji Rp 25 juta masih main mataQuote:Merdeka.com - Jelang tahun ketiga kepemimpinannya, Basuki Tjahaja Purnama menilai penerimaan pajak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum maksimal. Salah satu kekurangan penerimaan itu dicurigainya karena pembayaran pajak restoran sebesar 10 persen belum semuanya masuk dalam kas daerah.

Dia yakin terhambatnya pajak yang masuk karena oknum Dinas Pajak DKI Jakarta yang bermain curang. Padahal pegawai pajak sudah digaji besar.

"Orang-orang oknum di pajak ini kurang ajar. Udah dikasih gaji paling rendah Rp 25 juta tapi masih main mata dengan pengusaha restoran, saya punya buktinya kok," tegasnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (31/10).

Dia menambahkan, tujuannya Pemprov DKI Jakarta memberikan gaji besar agar petugas Dinas Pajak DKI Jakarta dapat bekerja dengan jujur. Namun pada kenyataannya mereka malah memperkaya diri sendiri dari hasil korupsinya.

"Kalau punya gaji Rp 25 juta, bisa punya mobil Rp 500 juta. Logika enggak bisa. Darimana duitnya? Pasti main dengan restoran-restoran yang ada.
Makanya saya bilang ini harus diperketat tahun depan," ungkap mantan Bupati Belitung Timur ini.

Rencananya Ahok akan menutup restoran yang tetap melakukan permainan pajak. Menurutnya, restoran-restoran seperti itu hanya akan merusak kinerja Dinas Pajak DKI Jakarta karena mengelabui pemasukan daerah.


emoticon-Matabelo mulai galak emoticon-Ngakak (S)
Lanjutkan koh... Selama masih ada di jalan yang benar, ada yang pasti mendukungmu... emoticon-Smilie
ya kl uda kerja 10th mah bisa aja hokkk, kl ada bukti ya tlp samad emoticon-Ngakak

25jt 2th aj brp totalnya, bisalah kredit di bca emoticon-Ngakak
kalau taufik :
Oknum pajak kurang ajar, gaji Rp 25 masih ga mau bagi bagi komisi ke gue emoticon-Ngakak
berlaku juga tuh utk pegawai DJP terutama fungsional-nya emoticon-Malu (S)
banyak yg kerjaannya meres perusahaan emoticon-Busa
pecat + masukin penjara koh

gile gaji 25 jt masi kurang,gua aja gaji ny gak nyampe segitu emoticon-Ngakak
Stadium bayar pajaknya gede, ente tutup. Sekarang mewek duit pajak berkurang hehehehe
Quote:Original Posted By prabowo.feler
kalau taufik :
Oknum pajak kurang ajar, gaji Rp 25 masih ga mau bagi bagi komisi ke gue emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) topig sedang galau gan, lg g ngurusin beginianemoticon-Ngakak (S)
Quote:"Kalau punya gaji Rp 25 juta, bisa punya mobil Rp 500 juta. Logika enggak bisa. Darimana duitnya? Pasti main dengan restoran-restoran yang ada. Makanya saya bilang ini harus diperketat tahun depan," ungkap mantan Bupati Belitung Timur ini.

mungkin main judi online koh. emoticon-Big Grin
25 juta belum cukup hok bayar artis jupe sekali celup emoticon-Big Grin
ya elah masih bacot aja, tinggal di jebak kan bisa, dasar kamfreetttt emoticon-Mad (S)
dampak kebijakan percepatan ekonomi nya SBY kek nya
banyak orang sekitar kita mendadak kaya, kita jadi minder sendirian, akhirnya ambil jalan pintas, korupsi, biar greget emoticon-Ngakak
percepatan ekonomi boleh boleh saja, tapi SBY gagal mengimbangi nya dengan pembangunan manusia nya juga (moral dan pendidikannya)
Mantap tuh koh
gile sebln 25 jt,gaji gw slama 1 thn aja msh blm nyampe emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By variancreative
gile sebln 25 jt,gaji gw slama 1 thn aja msh blm nyampe emoticon-Matabelo


memang gila gan para oknum pajak emoticon-Hammer cukup besar gaji segitu masih cari penghasilan tambahanemoticon-Cape d... (S)
ada buktinya, ya tinggal dilaporin lah hok, tangkep tuh petugas pajak, terus bacot deh....

Dh rahasia umum hok... Bantaiiiiiiiiui segeraaaa hokkkkkk
Masak sih 25 jt? Gayus di DJP aja cm 12 jt..
Dasar Rakus tuh orang gaji udah gede masih kurang aja emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
gaji 1 M juga kalo rakus harta mah tetep kurang emoticon-Belo