alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54530821a1cb17ff3a8b4580/umur-berapkah-terlalu-tua-untuk-memulai-sebuah-usaha
Inspiratif 
Umur Berapkah terlalu Tua UNTUK Memulai SEBUAH USAHA ?
Umur berapakah terlalu tua untuk memulai sebuah usaha ?



Umur Berapkah terlalu Tua UNTUK Memulai SEBUAH USAHA ?
Mark Zuckerberg (Pemilik Facebook) memulai facebook saat berumur 19, tetapi tahukah anda bahwa Charles Flint memulai IBM saat dia sudah berumur 61.


Pada umumnya cerita tentang anak yang masih dibangku kuliah memulai bisnis triliyun di dalam kamar kosnya memang menarik, tetapi masih banyak cerita menarik pengusaha yang menitis kariernya diusia yang sudah tidak belia.



Umur Berapkah terlalu Tua UNTUK Memulai SEBUAH USAHA ?
Sebagai contohnya : Perancang busana menikah Vera Wang tidak memulai bisnisnya hingga dia berumur 39. Martha Stewart yang dijuluki Dewi Dekorasi Rumah baru memulai dekorasi rumah saat berumur 35. Dan yang sering dijuluki Malaikat Investasi dan Pemilik Bisnis incubator 500 Startups, Dave McClure memulai investasinya saat berumur 40.


Ketika memulai sebuah usaha, kekurangan sifat energetic untuk mereka yang memulai usaha pada umur tidak belia bisa diseimbangkan dengan kaya nya pengalaman yang dimiliki. Reid Hoffman memulai situs Network yang popular LinkedIn ketika dia berumur 36; Sam Walton memulai Wal-Mart ketika dia berumur 44; dan Joseph Campbell memulai Campbell Soup saat dia berumur 52.


Grafik informasi di bawah, marilah bersemangat dan berhenti menghitung umur saat kita ingin memulai sebuah usaha yang hebat !


Umur Berapkah terlalu Tua UNTUK Memulai SEBUAH USAHA ?

Spoiler for Sumber:


Mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tua banget gan.. yang penting pertamax emoticon-Ngakak
intinya ialah tidak memandang umur untuk memulai sebuah usaha...
tidak ada terlalu tua untuk memulai sesuatu yang baik gan. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Muda berusaha keras karena usaha keras tak akan menghianati emoticon-Cool
Yg jelas gak ada batasan usia gan,selama masih bisa berusaha kenapa tidakemoticon-Kiss
ga ada batasan klo menurut gw

yang penting niat dan berusaha
perbedaan yg menonjol yg ane tau cara saat mengambil keputusan gan, klo yg mulai di bawah 35 bisanya lebih berani, tp efek dari keputusan kadang sangat riskan, jd sekali salah langsung bangkrut, dan sebaliknya gan untuk umur 35++, terlalu hati2, tp karena kehati2an nya jd terkadang lbh memakan waktu lama buat perencanaan, analisa, perhitungan plus minus. sampai ngambil keputusan, ayo semangad yg lg pd mau jd pengusaha emoticon-Selamat
karena usaha bisa diwariskan gan emoticon-Malu (S)
bener gan
saya sih berharap semuanya berani mengambil langkah tetapi tdk semuanya terpilih untuk menjadi pengusaha
Quote:Original Posted By a12s
perbedaan yg menonjol yg ane tau cara saat mengambil keputusan gan, klo yg mulai di bawah 35 bisanya lebih berani, tp efek dari keputusan kadang sangat riskan, jd sekali salah langsung bangkrut, dan sebaliknya gan untuk umur 35++, terlalu hati2, tp karena kehati2an nya jd terkadang lbh memakan waktu lama buat perencanaan, analisa, perhitungan plus minus. sampai ngambil keputusan, ayo semangad yg lg pd mau jd pengusaha emoticon-Selamat


Setuju..

Yang pasti jadi pengusaha itu harus berani dalam hal apapun..

Kalo bisa sih dari muda udah punya usaha gan,

*faktor modal belum ada atau tidak cukup, jadi kendala emoticon-Malu (S)

emoticon-Angel
Nyimak deh gan emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
ga ada yang namanya terlalu tua atau terlalu muda kalau mau buka usaha.
tidak ada batas usia gan......selama masih sehat dan kuat....serta ada modal dan yang paling penting adalah "semangat".........silahkan aja lah......


emoticon-Ngacir2 ..................... emoticon-Ngacir2 ............................ emoticon-Ngacir2 ................ emoticon-Ngacir2 .................... emoticon-Ngacir2
nice info gan..
bisa menambah inspirasi
Quote:Original Posted By sobercoy
nice info gan..
bisa menambah inspirasi


Senang mendengarkannya
emoticon-Cool umur ngga penting. gan yang paling penting loe aa niat ama ada dukungan ngga untuk memulainya.
usaha itu berawal dari mimpi gan, dan selanjutnya tergantung niat agan dan dukungan dari semua orang yg agan cintai. ane jamin bakalan maju, biar pertamanya susah siih, tapi tetep optimis dan yakin ama apa yg dilakuin.