alexa-tracking

Foto menteri Susi gendong orangtua naik pesawat baru bikin heboh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545305b1de2cf275118b456d/foto-menteri-susi-gendong-orangtua-naik-pesawat-baru-bikin-heboh
Foto menteri Susi gendong orangtua naik pesawat baru bikin heboh
Merdeka.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sedang ramai jadi perbincangan di media sosial. Setelah kemarin ramai yang membandingkan Susi dengan Ratu Atut dan Tri Rismaharini, kini beredar lagi foto Susi yang bikin heboh.

Dalam foto yang beredar di media sosial tersebut, Susi tampak menggendong seorang wanita tua yang disebut-sebut sebagai ibunya. Susi menggendong wanita itu melintasi landasan pacu lalu mendudukkan ibunya di kursi pesawat baru maskapai Susi Air miliknya.

Foto tersebut menuai pujian dari para netizen. Mereka mengaku terharu melihat apa yang dilakukan Susi pada orangtua.

"Jalan rezeki dibuka dengan bakti kita pada orangtua," tulis seorang netizen.

Yang lain menulis "Sungguh berbakti pada orangtua. Tak heran Ibu Susi bisa sukses seperti ini."

---TeKaPeh---



Wajar itu gan...
Klo gendong pesawat baru heboh emoticon-Malu (S)
Quote:


hahaha... super women kelezz. gendong pesawat.

cuma heran aja gan,, secara dia bos di susi air, tapi masih mau turun tangan secara langsung.
ane juga pengen gendong ibu ane...menggendong ke surga emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Knpa heran gan?? emoticon-Bingung (S)
Itu kan udah sewajarnya....mau bos atau bukan sama aja..
waaaah terharu gan..
Quote:


sama gan.. jadi inget ibu sendiri
Quote:


ah jarang bgt gan, kalo udah bos biasanya tinggal suruh2 anak buah ato perawat aja
Quote:


ya secara kan dia bos..
jarang2 ada bos kyak gitu.
Don't judge book by cover..... emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Di tempat ane sih yg ky gtu udah biasa gan... emoticon-Malu (S)
Justru yg bikin heran tuh klo nyuruh2 org lain buat ngerawat orang tuanya gan
wah baru tau nih ane emoticon-Matabelo nice infonya gan emoticon-Shakehand2
Quote:


memang bos nggak boleh ya gendong ibunya?
apa semua bos itu harus jadi anak durhaka??

menurut ane biasa aja,
wajarlah beliau gendong ibunya.
wujud bakti anak terhadap ibunya

yang aneh itu media nya,
kenapa cuma si susi similikiti yang di blow up terus? emoticon-Big Grin
pasti dari 34 mentri banyak juga yang punya kisah berbakti kepada ibu.
sini tak gendong kemana-mana..
Itu buat iklan pa ya?
Ntah lah biar dia bekerja dengan/tanpa kontroversinya.
Udahlah gan jangan kebanyakan diekspos nih orang.. emoticon-Nohope
Biar dia kerja dengan tenang tanpa diganggu media terus.. emoticon-Nohope
Ya biarin dia kerja. G konsen ntar dipuji mulu
Jokowi kalah tenar sepertinya dibanding buSus. emoticon-Ngakak
Salut juga sama Bususi. Anak yang berbakti.
mumpung masih sempat,berbakti kepada orang tua apa salahnya...