alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545304fb98e31b6b788b456e/cara-polisi-melacak-keberadaan-ma-tukang-tusuk-sate
Cool 
CARA POLISI MELACAK KEBERADAAN MA (TUKANG TUSUK SATE)
Bagaimana Cara POLISI untuk Melacak Keberadaan akun Facebook MA jika Tersangka Membuka Akun di Banyak Gadget dan PC ?

Ane Kepengen Tau gan Cara nya hehehhe emoticon-Ngakak

Biar ane Tahu Lokasi Gebetan ane Berada dimana Selama ini
LDR MODE :ON
coba yang di bawah tolong jelaskan buat agan ini emoticon-Bingung (S)
emoticon-Najis
gampang gan, polisi pasang pengumuman : dicari tukang tusuk sate yg bisa sotoshop gambar porno. GAJI GEDE!
bawah ane pasti paham gan emoticon-Matabelo
kan difesbuk ada nama alamat n potonya. agan belum tau ya?
Intelejen gan, kalau untuk LDR mah beli aja GPS di toko elektronik terdekat pasangin di badannya.emoticon-Ngakak
Ane juga bingung gan...emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By automatic.cat
gampang gan, polisi pasang pengumuman : dicari tukang tusuk sate yg bisa sotoshop gambar porno. GAJI GEDE!


somplak lu gan, bisa aje ente. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di FB biasanya kan ada alamatnya, kalo ga ada alamat pun bisa di check lewat ip address, kalo dia online di warnet tinggal didatengin warnetnya
bawah ane tolong dijelaskan .. ^^
tinggal add temen2 nya terus tanya alamatnya dari temen2nya gitu aja kok repot emoticon-Cape d...
kalo pasangan ente pake android gampang gan, tinggal minta akun google nya, tar di lacak bisa
sudah didjelaskan ama atas ane emoticon-Big Grin
Neh Komeng ane SUKA!!
Bakal TENAR neh ID.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kakekmu
ini kakek lagi minjem laptop tetangga buat ngambil jatah pertamax di thread kamu..
tolong kirim emoticon-Cendol (S) ke id kakek setelah komen kakek di bawah ini :
tapi awas jangan dilempar emoticon-Bata (S) ya kalo kamu keduluan sama kakek,
lempar ke nenek aja emoticon-Big Grin
kamu usaha lagi di thread laen yaa emoticon-SmilieYb

Spoiler for "komen kakek":


Quote:Original Posted By .em
di FB biasanya kan ada alamatnya, kalo ga ada alamat pun bisa di check lewat ip address, kalo dia online di warnet tinggal didatengin warnetnya


SOFTWARE / cara nye Bijimane gan... istilah nya ane Online di Hape kan nge-Trace nya susah kalau modal Wi-Fi yang Status nya No Maden
Quote:Original Posted By mocha.taufan
Neh Komeng ane SUKA!!
Bakal TENAR neh ID.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




ada artis baru ya gan, sepertinya saingan buat hatabombaemoticon-Ngakak
bawah ane tau tuh gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By simaut
kalo pasangan ente pake android gampang gan, tinggal minta akun google nya, tar di lacak bisa



CARANYA LACAK ??

Pake SOFTWARE apa ?
bawah ane tuh tau gan kayaknya
×