alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545304dd0d8b4624328b4571/karya-ane-sendiri---pajangan-kaskus-2d
Karya ane sendiri - PAJANGAN KASKUS 2D
WELCOME TO MY THREAD

Spoiler for IJIN PERKENALAN DULU:


Sebelumnya ane mohon maaf thread ini bernada curhat dan promosi
maklum TS lagi kena euforia project baru

Sudah seminggu ini ane menekuni project membuat pajangan 2D, terinspirasi karena ane bosen melihat pajangan di rumah dan pengen bikin yang beda. tekhnik yang ane pake adalah cetak timbul dan ukir + tempel. Setelah berkali-kali gagal dan melakukan penyempurnaan akhirnya jadi juga.

Spoiler for PAJANGAN KASKUS + PROMOSI:


iseng2 ane pajang aja di rumah. Pas ada temen maen nanya beli dimana itu pajangan kaskus. ane jawab aja bikinan ane sendiri. temen ane tertarik banget dan minta dibikinin buat pajangan di warnetnya.

Spoiler for ORDER PERDANA DARI TEMEN ANE:


setelah jadi dengan bangga dia pajang di meja operator warnetnya. wih ane jadi ikut bangga juga hasil karya ne kepake sama orang lain.
Alhamdulillah berkat kecomelan temen ane tersebut order2 lain mulai bermunculan.

Spoiler for ORDER SUPERMAN FIGURE DARI ANAK SMA:


sekarang ane alhamdulillah ane lagi ngedesain pesenan yang lain.
Rencananya mau bikin desain khusus pajangan kaskus dan desain buat foto2 prewedding biar makin cucok dan unik.
itu bahannya terbuat dari apa gan?? karet tebal gtu yaa
Quote:Original Posted By thamiho744
itu bahannya terbuat dari apa gan?? karet tebal gtu yaa


ia gan bahannya karet, untuk gambarnya dicetak di kertas khusus poster glossy
nice gan.. emoticon-thumbsup
bahannya dari apa gan??
keren keren gan... emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By Sweetleo
nice gan.. emoticon-thumbsup
bahannya dari apa gan??


bahan dasarnya dari karet gan, gambarnya ane cetak dari kertas poster model glossy emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By cyberarmy1945
keren keren gan... emoticon-I Love Kaskus (S)


thanks gan .... emoticon-Jempol
keren bingits gan emoticon-Matabelo
bisa pesen gak gan??? cek PM ya emoticon-Cek PM (S)
Quote:Original Posted By fatirabdilah
keren bingits gan emoticon-Matabelo
bisa pesen gak gan??? cek PM ya emoticon-Cek PM (S)


siap gan... foto nya by BBM aja harus yang jelas dan gak burem ya gan biar hasilnya bagus.
emoticon-Toast
boleh dong gan minta emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
salah kamar ente gan
Kreatif gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By serbetmen
Kreatif gan emoticon-Matabelo


emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol
knp gk ke FJB gan? emoticon-Bingung (S)
kreatifitas yang sangat mantap gan..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
bagus gan
keren
bagus gan
gk dijual
pake foto pacar bisa ?? klo bisa ntr ya gw pesen klo gw udh punya pacar emoticon-Ngakak (S)
buka lapak di fjb aja gan
Kreatif ente gan emoticon-thumbsup
emoticon-Bookmark (S)