alexa-tracking

Temui Jokowi, Susi Minta Izin Cuti Hari Sabtu untuk Pulang Kampung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453038c9e740472248b4576/temui-jokowi-susi-minta-izin-cuti-hari-sabtu-untuk-pulang-kampung
Temui Jokowi, Susi Minta Izin Cuti Hari Sabtu untuk Pulang Kampung
Kiprah Kabinet Kerja JokowiJakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti datang menghadap Joko Widodo di Kantor Presiden. Susi mengaku ingin mengajukan cuti untuk pulang kampung."Saya hanya mau mengajukan izin libur hari Sabtu," kata Susi di Kantor Presiden, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (31/10/2014).Susi tampak simple dengan hanya mengenakan kemeja putih lengan panjang. Dia dipadu celana panjang hitam serta syal warna-warni.Entah apa sebenarnya yang hendak dilaporkan Susi kepada Jokowi. Namun dia beralasan ingin libur sejenak."Saya mau libur besok, mau pulang kampung," tandasnya.

Sumber : http://m.detik.com/news/read/2014/10...pulang-kampung

Baru juga pelantikan udah minta CUTI aja,klo di tempat kerja saya minta cuti izin boleh di lakukan klo masa kerjanya sudah 1 thn
sabtu minggu bukannya emang libur yaemoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:

klo memang libur kenapa dia mengajukan izin libur dan menemui pak wiwi?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


sepertinya mentri itu udah jadi pimpinan/ dirut/ ceo. kerja ga pake jadwal. kalo dibutuhkan ya harus kerja. makanya minta izin dulu.
ngapain cuti, sabtu minggu libur koq,kecuali ada kejadian mendesak emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Jabatan menteri emang ada libur? Istilahnya mungkin bukan cuti tapi hari sabtu itu dia mau pulang kampung jadi ga aktif mengurusi kementrian.
menteri kan kerjanya 24 jam dari senin sampai minggu ... jadi ya minta ijin dulu emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Mungkin bu susi belum sempat libur,,tau tau dah di angkat jd mentri,kyk pak rudiantara yg di angkat mentri mendadak
ayo ini ada sasaran tembak..

Temui Jokowi, Susi Minta Izin Cuti Hari Sabtu untuk Pulang Kampung

drpd cuti g pake ijin mending pake izin,lagian sabtu minggu bknny libur
Ada sesuatu hal yang sangat penting mungkin yang mau dilaporkan ke Jokowi. Alasannya cuti. Mungkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin...................emoticon-Ngacir
ijin salah gak ijin salah...trus harus gimana? emoticon-Amazed
Quote:


Panasbung biasa apa aja dijadikan bahan kritik (biar kelihatan jelek)..

Sabtu minggu khan libur.. Mungkin ada sesuatu yang disampaikan ke jokowi, atau mungkin jika ada panggilan mendadak di hari sabtu/minggu dan seandainya tidak bisa.

Ya namanya manusia selain kerja juga harus punya tanggung jawab mengurus orang tua dan anak.
Quote:

Seharusnya bu Susi minta ijin supaya ia tidak usah minta ijin kalo mau pulang kampung emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ni bekas wartawan infotaimen kali ya...segala pakaian ditulis jugaemoticon-Najis
image-url-apps
Daeipada yang lainnya mau libur,cuti,off kerja . Main kabur aja gak ada pemberitahuan . Mending kasih tau minta ijin ama peresiden . Kalo presiden tau kan enak . Tar pas presiden mau mangil ibu menteri tiba tiba gak ada ibunya gaktaunya libur/cuti kan berabe . Tau aja sama wartawan . Di indonesia A bisa menjadi B.
yang ribet kok malah orang lain omemoticon-Matabelo
apa yang tersurat belum tentu yang tersirat emoticon-Ngacir
jangan lupa,kalo balik bawain jokowi Lobster bu....emoticon-Big Grin
Quote:


Padahal kalau presiden sdh kasih ijin urusan selesei
×