alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545301fbd675d4c4718b4568/nanya-gan-judul-anime-yang-pernah-tayang-di-indosiar-gan
nanya gan judul anime yang pernah tayang di indosiar gan
misi gan ane mau nanya nama kartun yang pernah tayang di indosiar gan
karakternya ada 4 orang anak gan
1 anak berbadan gemuk trus diperutnya ada nasi khas jepang gan
2 anak berbaju merah kalo lagi semangat bisa berapi rapi gan
3 anak berbaju biru gan maniak ama yang bulet bulet
4 anak cewe baju pink gan sifatnya kegeer an gan,trus mudah jatuh cinta
kalo digambarin kayak gini gan
nanya gan judul anime yang pernah tayang di indosiar gan
sumpah gan ane penasaran pengen nonton gan
soalnya dulu cuma nonton 2 episod gan emoticon-Hammer trus gak pernah tayang lagi gan emoticon-Frown
asik udah ketemu gan emoticon-Selamat
setelah bertahun tahun tau juga judulnya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By b.p.r.d


nanya gan judul anime yang pernah tayang di indosiar gan
Judulnya : " Dotto! Koni-chan"

Taro Page one gan..emoticon-Shakehand2
Yok..skrg cari tempat download animenya..emoticon-Big Grin

makasih gan makasih emoticon-Kiss
ayuk gan kita cari emoticon-Kiss emoticon-Ngakak
tolong dibantu gan prok prok prok
Quote:Original Posted By naraco

kalo digambarin kayak gini gan
nanya gan judul anime yang pernah tayang di indosiar gan


ente gambar sendiri gan? sugoi emoticon-Matabelo
ane gatau anime nya gan emoticon-Peace
bantu sundul aja emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By nisaendiarputri


ente gambar sendiri gan? sugoi emoticon-Matabelo
ane gatau anime nya gan emoticon-Peace
bantu sundul aja emoticon-Sundul Gan (S)

makasih sis udah nyundulemoticon-Embarrassment
Kok doraemonnya ijo gan? terus dorayakinya kok segitiga yak? emoticon-Hammer (S)
Itu yang kanan kyk Syahrini...

Quote:Original Posted By kimkim035
Kok doraemonnya ijo gan? terus dorayakinya kok segitiga yak? emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By cocacola
Itu yang kanan kyk Syahrini...


etdah emoticon-Ngakak (S)
maklum gan ane gak bisa gambar emoticon-Ngakak (S)
Tambahin clue nya gan..ini anime ceritanya tentang apa? Udh lama tayangnya apa masih baru..
Quote:Original Posted By kimkim035
Kok doraemonnya ijo gan? terus dorayakinya kok segitiga yak? emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By cocacola
Itu yang kanan kyk Syahrini...




Judul anime-nya bisa2 Doraemon & Syahrini donk.....emoticon-Bingung (S)

emoticon-Ngakak
Nanyanya di sini aja http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000000881365/help-amh-information-center--anda-bertanya-kami-menjawab/
Quote:Original Posted By b.p.r.d
Tambahin clue nya gan..ini anime ceritanya tentang apa? Udh lama tayangnya apa masih baru..

ceritanya kayak sinchan gan lucu lucu
misalnya yang baju biru gan jatuh cinta ama yang ijo gan gara gara badannya bulet
trus yang baju pink geer gan ngerasa kalo yang biru suka ama dia gan emoticon-Ngakak
tau tau datang yang merah saking semangatnya badannya ngeluarin api gan trus gosong gan emoticon-Ngakak (S)
tayangnya sih kira kira 8 tahun yang lalu gan udah lama sih emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By ayahlintang





Judul anime-nya bisa2 Doraemon & Syahrini donk.....emoticon-Bingung (S)

emoticon-Ngakak

jiah judulnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Markovich
Nanyanya di sini aja http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000000881365/help-amh-information-center--anda-bertanya-kami-menjawab/

dulu pernah nanya kok gan
ntah pake id yang ini apa id yang lain
tapi gak ada yang jawab gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By naraco

ceritanya kayak sinchan gan lucu lucu
misalnya yang baju biru gan jatuh cinta ama yang ijo gan gara gara badannya bulet
trus yang baju pink geer gan ngerasa kalo yang biru suka ama dia gan emoticon-Ngakak
tau tau datang yang merah saking semangatnya badannya ngeluarin api gan trus gosong gan emoticon-Ngakak (S)
tayangnya sih kira kira 8 tahun yang lalu gan udah lama sih emoticon-Hammer


Masya allah gan..gak kurang lama ntu..kartun 8 tahun lalu..emoticon-Ngakak masih inget aja ente..
Ane seperti nya deja vu.. ntar ane inget" lagi gan..
Quote:Original Posted By b.p.r.d


Masya allah gan..gak kurang lama ntu..kartun 8 tahun lalu..emoticon-Ngakak masih inget aja ente..
Ane seperti nya deja vu.. ntar ane inget" lagi gan..


wekwekwek iya gan emang lama sih cuman penasarannya sampe sekarang gan emoticon-Ngakak (S)
asik mohon dibantu gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By naraco


wekwekwek iya gan emang lama sih cuman penasarannya sampe sekarang gan emoticon-Ngakak (S)
asik mohon dibantu gan emoticon-Big Grin


coba cari dsini gan
monggo

itu daftar anime yg pernah tayang di indosiar
gan lebih spesifik lagi , itu Anime ato Kartun ?
Quote:Original Posted By aldino378


coba cari dsini gan
monggo

itu daftar anime yg pernah tayang di indosiar


udah ane cek gan gak ada gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By steven_desfray
gan lebih spesifik lagi , itu Anime ato Kartun ?

anime gan soalnya bikinan jepang gan
btw itu anime kalo lagi serius mukanya berubah gan kayak kayak squidward yang jadi ganteng gan emoticon-Ngakak (S)
nanya gan judul anime yang pernah tayang di indosiar gan
Quote:Original Posted By naraco


udah ane cek gan gak ada gan emoticon-Frown

anime gan soalnya bikinan jepang gan
btw itu anime kalo lagi serius mukanya berubah gan kayak kayak squidward yang jadi ganteng gan emoticon-Ngakak (S)
nanya gan judul anime yang pernah tayang di indosiar gan


2. Rave Master / Fairy Tail
4. Tokyo Mew Mew

coba gan

hmmmmmm kok ane gak inget ya emoticon-cystg
Quote:Original Posted By aldino378


2. Rave Master / Fairy Tail
4. Tokyo Mew Mew

coba gan



bukan itu gan
btw gan buat penggambaran yang warna ijo bentuknya mirip ama temennya conan yang badannya gendut gan cuman diperutnya ada nasi khas jepang
trus yang baju biru mirip ama temennya konohamaru naruto yang ingusan gan
kalo yang cewe baju pink mirip sakura gan jamannya belum shippuden gan cuman tingginya kayak temennya konohamaru gan


×