alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545301aea3cb17774b8b4569/kemungkinan-ada-internal-kih-tak-puas-pada-jokowi-amp-mega-manuver2-kih-rugikan-jkw-jk
Kemungkinan Ada Internal KIH tak Puas pada Jokowi & Mega? Manuver2 KIH Rugikan JKW-JK
Semua Kekuatan Politik dan Pasar Sambut Positip Pemerintahan Baru Jokowi-JK
Quote:
Islah Jokowi-Prabowo
Prabowo Ajak Pendukungnya Dukung Jokowi
Friday, 17 October 2014, 11:43 WIB

Kemungkinan Ada Internal KIH tak Puas pada Jokowi & Mega? Manuver2 KIH Rugikan JKW-JK
Prabowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak simpatisannya mendukung pemerintahan Presiden terpilih Joko Widodo, selama programnya baik untuk rakyat. "Saya sampaikan partai yang saya pimpin, teman-teman saya yang mendukung saya, saya minta untuk mendukung (pemerintahan) Joko Widodo," kata Prabowo seusai menerima Jokowi di Rumah Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (17/10).

Prabowo meyakini Jokowi berjiwa patriot dan sama-sama ingin menjaga keutuhan bangsa, nilai-nilai Pancasila dan kebhinekaan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dia mengatakan apabila dalam masa pemerintahan Jokowi ada hal-hal yang dinilai tidak menguntungkan bagi rakyat, maka dirinya beserta partai dan segenap simpatisan tidak segan menyampaikan kritikan. "Itu yang saya sampaikan dan itu lah demokrasi," kata Prabowo.

Prabowo mengaku merasa terhormat didatangi oleh Jokowi. Dalam pertemuan yang disebutnya penuh persahabatan itu, Prabowo mengaku mengucapkan selamat atas keterpilihan Jokowi sebagai Presiden. Prabowo menyampaikan bahwa pertarungan politik wajar terjadi, yang terpenting keinginan untuk kebaikan dan kesejahteraan rakyat. "Semua pendukung saya tidak menganggap perbedaan politik dan pandangan politik menjadi sumber perpecahan. Kita satu nusa satu bangsa," ujar Prabowo.

Terkait undangan menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-Jusuf Kalla Senin, 20 Oktober 2014, Prabowo mengatakan bahwa undangan akan disampaikan Pimpinan MPR kepada dirinya sore hari ini. "Katanya nanti sore akan diantar Pimpinan MPR. Sebagai seorang warga negara, seorang anak bangsa, kalau diundang itu wajib hadir. Saya berusaha keras hadir," papar Prabowo.

Pada hari ini Jokowi bertemu dengan Prabowo di kediaman almarhum ayah Prabowo di Rumah Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pertemuan ini sejalan dengan rencana Jokowi menemui sejumlah petinggi partai menjelang pelantikannya sebagai Presiden terpilih. Sebelumnya Jokowi sudah bertemu dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dan petinggi PPP.
http://nasional.republika.co.id/beri...-dukung-jokowi

Prabowo puji Kabinet Kerja Jokowi adalah kabinet terbaik
Selasa, 28 Oktober 2014 22:22

Merdeka.com - Mantan calon presiden republik Indonesia, Prabowo Subianto angkat bicara terkait kabinet kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi0 dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Prabowo menilai kabinet besutan Jokowi sudah sangat baik karena diisi oleh kalangan profesional. "Saya menilai sangat baik, karena banyak sekali kalangan profesional. Mudah-mudahan kerja dengan baik," kata Prabowo usai menghadiri acara Ultah ke-50 Partai Golkar di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (28/10) malam.

Prabowo mengatakan, dengan diisi oleh kalangan profesional itu maka ada harapan jalannya roda pemerintahan mendatang menjadi semakin baik. Prabowo pun memberikan kesempatan kerja dalam kabinet tersebut. "Ya kita menaruh harapan banyak sekali," ujarnya.

Disinggung apakah komposisi ini merupakan kabinet terbaik. Prabowo menilai, setiap kabinet tidak ada yang sempurna. "Masa iya mau sempurna, gimana," pungkasnya.
http://www.merdeka.com/politik/prabo...t-terbaik.html

KABINET JOKOWI
Pasar Nilai Positif Kabinet Ekonomi Jokowi
Minggu, 26/10/2014 19:19 WIB

Kemungkinan Ada Internal KIH tak Puas pada Jokowi & Mega? Manuver2 KIH Rugikan JKW-JK
Tim Ekonomi Jokowi

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelaku pasar menilai postur Kabinet Kerja Joko Widodo di bidang ekonomi cukup mumpuni. Banyaknya pelaku usaha yang dipiliih sesuai bidangnya diyakini bisa memberikan sentimen positif terhadap pergerakan pasar saham besok Senin (27/10), setelah seminggu investor wait and see terhadap keputusan tersebut.

Ekonom Bank Permata Josua Pardede menganggap kabinet ekonomi Jokowi telah sesuai dengan harapan pelaku pasar. “Nama-nama seperti Bambang Brojonegoro sebagai Menkeu dan Menko Perekonomian Sofyan Djalil cukup berpengalaman untuk mendorong kemajuan ekonomi ke depan,” kata Josua kepada CNN Indonesia, Minggu (26/10).

Sofyan Djalil dianggap bisa meneruskan rencana restrukturisasi sejumlah BUMN di bawah kewenangannya sebagai Menteri Kordinator Perekonomian. Sebab, semasa dia menjadi Menteri BUMN di era Susilo Bambang Yudhoyono, niatnya ingin merestrukturisasi sejumlah BUMN belum sukses terlaksana. “Sebagai Menteri Kordinator Perekonomian, Pak Sofyan bisa mendorong restrukturisasi BUMN meskipun tidak menjadi Menteri BUMN tapi dia membawahi kementerian itu,” kata Josua.

Menanggapi Menteri Keuangan Bambang Brojonegoro, menurut dia, sosok cukup berpengalaman dalam mengatur anggaran negara, Diharapkan dengan dipilihnya mantan Kepala Badan Kebijakan Fiskal itu, bisa membuat reformasi fiskal di Indonesia. “Menkeu harus bisa mengatur alokasi anggaran yang tepat dengan adanya dana lebih dari pengurangan subsidi bahan bakar minyak,” kata dia.

Menurut dia, jika Menteri Keuangan dapat mengelola anggaran dengan tepat maka kebutuhan infrastruktur bisa didanai dari alokasi subsidi BBM yang rencananya akan dilakukan Jokowi dalam waktu dekat. Rencana kenaikan harga premium dan solar sebesar Rp 3.000 per liter setidaknya bisa dialokasikan untuk anggaran infrastruktur sebesar Rp 140 triliun.

Menteri-menteri bidang ekonomi lain, seperti Menteri ESDM Sudirman Said, Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, Menteri Perindustrian Salih Husain, Menteri Perencanaan Pembangunan dan Ketua Bapenas Adrinov Chaniago, Menteri Kordinator Kemaritiman Indroyono Susilo, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Agraria dan BPN Ferry M Baldan, dianggap Josua sebagai tokok profesional meskipun sebagian datang dari partai politik. “Kalau melihat postur seperti itu, saya melihat ada potensi recover nya perekonomian kita ke depan,” kata dia.

Target pertumbuhan ekonomi 7-8 persen, menurut dia, bisa dicapai dalam tiga sampai empat tahun ke depan, asalkan menteri-menteri tersebut menunjukkan komitmennya untuk bekerja keras.

Head of Research Woori Korindo Securities Indonesia Reza Priyambada mengaku velum dapat memastikan apakah pergerakan index pergerakan index saham akan berserk positif besok setelah nama-nama menteri ini diumumkan. “Tapi seperti umumnya market, reaksi awal bisa positif tinggal tergantung mereka bisa amanah atau tidak,” kata Reza.
http://www.cnnindonesia.com/ekonomi/...konomi-jokowi/


Tiba-tiba saja Bermunculan Manuver oleh Kader-kader Internal PDIP di DPR. Emang Ada Apa?
Quote:
KIH Putuskan Bentuk DPR RI Tandingan
Tunjuk Pramono Anung sebagai Ketua DPR
Rabu, 29 Oktober 2014 , 16:48:00

JAKARTA - Persaingan antara Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dengan Koalisi Merah Putih (KMP) di parlemen akhirnya memuncak. KIH yang dimotori PDI Perjuangan memutuskan membentuk DPR RI tandingan karena setelah KMP menyapu bersih posisi di pimpinan komisi dan alat kelengkapan dewan. Juru bicara Fraksi PDIP DPR, Arif Wibowo menyatakan, keputusan membentuk DPR RI tandingan merupakan mosi tak percaya terhadap kepemimpinan DPR RI yang saat ini dikuasai oleh politikus dari KMP. Selanjutnya, KIH menunjuk Pramono Anung sebagai Ketua DPR RI yang mendukung penuh pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Adapun demi menjaga berjalannya fungsi pimpinan DPR RI maka kami menunjuk beberapa nama di bawah ini yang kami pandang layak mengganti dan menduduki pimpinan DPR sementara. Yakni, Ketua Pramono Anung Wibowo," kata Arif dalam konferensi pers di ruang komisi V DPR, Rabu (29/10).

Untuk mendampingi Pramono, KIH menunjuk para Wakil Ketua DPR RI sementara. Di antaranya Abdul Kadir Karding dari PKB, Syaifullah Tamliha dari PPP, Patrice Rio Capella dari NasDem dan Dossy Iskandar dari Hanura. Hal itu sudah menjadi keputusan seluruh fraksi di KIH.

Arif juga menyatakan, untuk jalannya pimpinan DPR sementara, maka dalam waktu sesingkat-singkatnya mereka akan melakukan pemilihan pimpinan komisi dan alat kelengkapan dewan (AKD) versi KIH.

Dalam kesempatan sama, Ketua Fraksi NasDem, Vicktor Laiskodat menyatakan bahwa langkah tersebut terpaksa ditempuh karena pimpinan DPR saat ini tidak cakap dalam menjalankan perannya. Hal itu bisa terlihat dalam sidang-sidang yang sudah berjalan hingga berujung dipilihnya AKD DPR hari ini tanpa melibatkan KIH yang meminta pemilihan dilakukan lewat musyawarah dan mufakat. "Kalau kita lihat persidangan kemarin gak cakap. Mana mungkin seorang pimpinan berdebat dengan anggota tentang pengalaman. Mana mungkin dari meja sidang bilang, kami dari KMP nggak minta menteri, KIH jangan minta pimpinan (AKD). Kami pandang tidak perlu lagi ada pemimpin yang gak cakap," tegas Viktor.(
http://www.jpnn.com/read/2014/10/29/...-RI-Tandingan-

Pram Merasa Dicatut dan Tak Mau jadi Badut
Kamis, 30 Oktober 2014 , 16:20:00

Kemungkinan Ada Internal KIH tak Puas pada Jokowi & Mega? Manuver2 KIH Rugikan JKW-JK
Politikus senior PDI Perjuangan, Pramono Anung.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, membocorkan pembicaraannya dengan Ketua DPR RI versi Koalisi Indonesia Hebat (KIH), Pramono Anung, terkait alat kelengkapan DPR versi koalisi pemerintah itu.

Menurut Fadli, dalam percakapannya via telepon Rabu (30/10) malam, Pramono merasa namanya dicatut sebagai Ketua DPR RI dari KIH. "Semalam Pak Pram telepon, dia juga merasa namanya dicatut oleh mereka. Dia bilang begitu," sebut Fadli saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (30/10).

Menurut Fadli, kekesalan Pramono adalah wajar mengingat eks Sekjen DPP PDI Perjuangan itu adalah sosok intelektual yang memiliki akal sehat. "Mas Pram ini saya sudah kenal belasan tahun. Dia kan punya akal sehat, pasti tidak mau dijadikan badut. Dia pasti maunya nurut aturan main," tutupnya
http://www.jpnn.com/read/2014/10/30/...au-jadi-Badut-


Ini alasan PDIP polisikan tukang tusuk sate penghina Jokowi-Mega
Rabu, 29 Oktober 2014 12:20

Merdeka.com - PDI Perjuangan mengakui kalau pihaknya melaporkan tukang tusuk sate, Muhammad Arsad yang menyebar foto bugil hasil editan dengan wajah Jokowi dan Megawati Soekarnoputri di Facebook. PDI Perjuangan beralasan, gambar rekayasa tersebut sudah sangat menghina Jokowi dan Megawati. "Ada gambar orang berhubungan seks diedit menjadi wajah Pak Jokowi dan Ibu Megawati. ini karena sudah melanggar UU Pornografi dan UU ITE," ujar mantan tim sukses Jokowi-JK yang juga politikus PDIP, Eva Sundari kepada merdeka.com, Rabu (29/10).

Eva menambahkan,"Itu masih bisa sabar tetapi kalau sudah pornografi itu sudah melecehkan," katanya.

Eva pun mengapresiasi langkah polisi yang menahan pelaku. Menurutnya, pelaporan dari sebelum pilpres itu akhirnya bisa terungkap setelah menunggu cukup lama. "Berdasarkan laporan dia memang yang membuat dan menyebarkannya. Selama pilpres dia menaruh kebencian yang sangat tinggi kepada Pak Jokowi," ucapnya.

Untuk itu, Eva meminta kepada polisi untuk menjelaskan detail kasus tersebut agar tidak terjadi kesalahpahaman di masyarakat. "Jadi jelaskan konteksnya seperti apa. Kita tidak melarang membully tetapi tidak dengan konten pornografi karena melanggar UU Pornografi," katanya.

Sebelumnya, seorang tukang tusuk sate Muhammad Arsad ditangkap Mabes Polri Kamis pekan lalu karena mengunggah gambar editan telanjang berwajah Joko Widodo (Jokowi) ke media sosial Facebook. Diketahui, pihak yang melaporkan Arsad adalah PDI Perjuangan. "Iya kita laporkan sebelum pilpres karena membuat konten pornografi antara Pak Jokowi dengan Ibu Megawati," ujar mantan tim sukses Jokowi-JK yang juga politikus PDIP, Eva Sundari kepada merdeka.com, Rabu (29/10).

Eva mengatakan, awal pelaporan itu berawal saat mendapat laporan dari para relawan bahwa tersebar gambar bugil hasil editan dengan wajah Jokowi dan Megawati Soekarnoputri di Facebook. Lalu, Eva menunjukkan gambar tersebut ke Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo. "Pak Sekjen bilang ini sudah tidak pantas dan harus dilaporkan ke polisi," katanya.

Namun, lanjut Eva, Jokowi dan Megawati tidak tahu menahu soal pelaporan kasus tersebut. "Mereka tidak tahu. Sebetulnya kalau hanya dibully lewat kata-kata saja tidak masalah. Tetapi ini foto hubungan seks sangat tidak pantas," ucapnya.
http://www.merdeka.com/peristiwa/ini...kowi-mega.html



Habibie Curiga Ada Kekuatan Tersembunyi yang Adu Domba Jokowi-Prabowo
Sabtu, 18 Oktober 2014 | 08:33 WIB

Kemungkinan Ada Internal KIH tak Puas pada Jokowi & Mega? Manuver2 KIH Rugikan JKW-JK
BJ Habibie

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden ke-3 Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie meminta tak ada lagi pihak-pihak yang mengadu domba presiden terpilih Joko Widodo dengan saingannya pada Pemilu Presiden 2014 lalu, Prabowo Subianto.

Habibie mencurigai, gesekan yang terjadi antara Jokowi dan Prabowo seusai pilpres merupakan buah dari adanya orang yang sengaja ingin membenturkan kedua kubu. "Saya selama ini tentunya ada sedikit kekhawatiran, mungkin ada kekuatan yang saya tidak tahu, yang mau mengadu domba kedua pihak," kata Habibie dalam wawancara khusus bersama Kompas TV, di kediamannya, Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014) sore.

Akibat adu domba tersebut, kata dia, persaingan pada pilpres terasa panas tidak hanya oleh kompetitor, tetapi juga oleh masyarakat di akar rumput. Untungnya, lanjut Habibie, tak ada konflik berkepanjangan yang sampai menimbulkan perpecahan antarkelompok. "Kita lihat seperti main bola saja orang ribu-ribut. Kita bisa lihat ada dua kubu yang berhadapan, dalam satu keluarga saja misalnya, suaminya pro Merah Putih, istrinya pro Indonesia Hebat," ujar Habibie.

Wakil Presiden terakhir Soeharto ini merasa gembira akhirnya Jokowi dan Prabowo melakukan pertemuan empat mata sebagai bentuk rekonsiliasi. Dia berharap pertemuan tersebut bisa menjadi tahap awal bagi kedua pihak untuk membangun bangsa bersama-sama.

Jokowi, kata dia, harus bekerja sebaik-baiknya sebagai presiden. Adapun Prabowo juga bisa turut membangun Indonesia dengan memimpin Partai Gerindra sebagai oposisi yang obyektif di parlemen.

Dengan begitu, tak perlu ada isu jegal-menjegal yang selama ini dikhawatirkan banyak pihak. "Jokowi dipilih langsung rakyat sebagai presiden. DPR, MPR, dan DPD tidak bisa menjatuhkan. Dia dipilih langsung, kecuali Jokowi melanggar Undang-Undang Dasar (1945). Saya kira hal ini sudah dipahami semuanya," ucap Habibie.
http://nasional.kompas.com/read/2014...Jokowi-Prabowo

Kemungkinan Ada Internal KIH tak Puas pada Jokowi & Mega? Manuver2 KIH Rugikan JKW-JK
Ada yang tak puas dengan ishlah Jokowi-Prabowo? Atau ada yang tak puas akibat tidak disertakan di Kabinet?

Prabowo Heran KIH Bentuk Pimpinan DPR Tandingan
Kamis, 30 Oktober 2014 | 20:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyesalkan niat baik Koalisi Merah Putih (KMP) untuk mendukung kinerja Joko Widodo-Jusuf Kalla tak bersambut di DPR. Koalisi Indonesia Hebat (KIH) justru membuat pimpinan DPR sendiri sebagai tandingan untuk pimpinan DPR yang saat ini dikuasai KMP. "Koalisi Merah Putih sejak awal memberi pengakuan kepada pemerintah. Walaupun kami merasa banyak cara-cara yang merugikan kami, tapi kami ingin suasana yang baik bagi bangsa dan negara ini," kata Prabowo di Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Prabowo mencontohkan, dia bersama elite KMP lain rela hadir saat pelantikan Jokowi-JK dan memberikan selamat. Kehadiran itu, kata dia, adalah suatu niat baik untuk membangun bangsa bersama-sama. "Sebagaimana kalian ketahui, saya dan tokoh-tokoh KMP justru memberi selamat kepada pemerintahan baru. Kita memberikan dukungan dan kita menganjurkan pemerintahan baru untuk bekerja keras," ujar pesaing Jokowi-JK saat Pilpres 2014 ini.

Terkait KMP yang menyapu bersih pimpinan DPR, MPR, dan alat kelengkapan DPR, Prabowo menilai hal tersebut tak perlu dikhawatirkan. DPR, kata dia, justru akan menjadi penyeimbang dan pengawas yang kuat bagi pemerintah. "Demokrasi itu ada yang diberi mandat eksekutif dan ada yang di legislatif. Legislatif yang kuat adalah sesuatu yang menguntungkan rakyat. Ada pengawasan, ada koreksi, dan sebagainya. Kita berpikir positif. Kita tidak mau menang kalah, menang kalah," ujar Prabowo.

"Saya kira tandingan-tandingan itu bentuk ketidakdewasaan. Enggak ada itu tandingan. Ini sangat merugikan bangsa. Pikiran-pikiran seperti itu sangat merugikan bangsa," tambahnya.

KIH membentuk pimpinan DPR sendiri karena mereka tidak puas dengan kepemimpinan pimpinan DPR saat ini yang dikuasai oleh Koalisi Merah Putih, khususnya dalam sidang paripurna terkait alat kelengkapan DPR. Mereka mengangkat pimpinan DPR yang diketuai oleh Pramono dan terdiri dari empat wakil ketua, yakni Abdul Kadir Karding, Saifullah Tamliha (PPP), Patrice Rio Capella (Nasdem), dan Dossy Iskandar (Hanura).

Mereka juga meminta Presiden Joko Widodo menerbitkan Perppu UU MD3 dengan harapan pemilihan DPR dipilih ulang. Mereka merasa UU MD3 itulah yang menjadi sumber masalah sehingga pimpinan DPR akhirnya "disapu bersih" oleh Koalisi Merah Putih.
http://nasional.kompas.com/read/2014....DPR.Tandingan

Jokowi Minta KIH Tak Bentuk Pimpinan DPR Tandingan
Kamis, 30 Oktober 2014 - 20:40 wib

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap Koalisi Indonesia Hebat (KIH) tidak membentuk DPR tandingan dan segera duduk bersama untuk mencari solusi terkait konflik di parlemen. "Presiden sebagai eksekutif sangat berharap DPR bisa segera mencari solusi-solusi politik," kata mantan Deputi Tim Transisi, Andi Widjajanto, di Komplek Istana Presiden, Jakarta, Kamis (30/10/2014) malam.

Sehingga DPR sebagai legislatif, dapat menjalankan fungsinya dengan baik dan pemerintah juga dapat menjalankan perannya untuk membangun bangsa lebih baik. "Sehingga, pilar kenegaraan bisa langsung berfungsi secara utuh untuk bisa menjalankan peran masing-masing," jelasnya.

Andi juga memastikan, Jokowi belum ada wacana Perppu menggantikan UU MD3, sebagaimana diusulkan oleh Koalisi Indonesia Hebat (KIH). "Belum ada usulan kongkret ke arah sana. Jadi, biasanya bila ada usulan seperti itu akan muncul beberapa kajian dari beberapa lembaga seperti Menko Polhukam," tuntasnya.
http://news.okezone.com/read/2014/10...-dpr-tandingan

--------------------------

Kalau melihat sikap Pramono Anung yang menolak dijadikan Ketua DPR Tandingan itu, kayaknya ada 'kekuatan luar' di luar kendali Megawati dibalik gerakan makar thd DPR RI itu. Juga laporan penghujat Jokowi di FB itu. Siapa?

emoticon-Takut
mungkin jg,apa gara2 pembagian kabinet?emoticon-Cool

anyway,ane pertamax cuy.. emoticon-Stick Out Tongue
Gak puas jelas kah .. 21 profesional bro.. padahal gw mikirnya pdip bakalan dpt 8 posisi .. eh cuma 4 posisi
Quote:Original Posted By TrueBluez
Gak puas jelas kah .. 21 profesional bro.. padahal gw mikirnya pdip bakalan dpt 8 posisi .. eh cuma 4 posisi


emang share PDIP dan mesin partainya untuk kemenangan Pilpres Jokowi-JK dulu, berapa persen?

Yang banyak berjadsa itu bukannya relawan?

Apa bisa PDIP kembali berkuasa kalau bukan Jokowi Pilpresnya?

Jadi wajarlah, porsi memilih menteri lebih banyak di tangan Jokowi, bukan?

makanya wajar kalau Prabowo justru memuji isi kabinetya, karena dia sendiri kalau jadi Presidennya, belum tentu bisa seperti Jokowi dalam hal tegas dan proporsional dalam bagi-bagi kursi menterinya!


emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By citox.


emang share PDIP dan mesin partainya untuk kemenangan Pilpres Jokowi-JK dulu, berapa persen?

Yang banyak berjadsa itu bukannya relawan?

Apa bisa PDIP kembali berkuasa kalau bukan Jokowi Pilpresnya?

Jadi wajarlah, porsi memilih menteri lebih banyak di tangan Jokowi, bukan?

makanya wajar kalau Prabowo justru memuji isi kabinetya, karena dia sendiri kalau jadi Presidennya, belum tentu bisa seperti Jokowi dalam hal tegas dan proporsional dalam bagi-bagi kursi menterinya!


emoticon-Angkat Beer



tumben ente komennya sadar gini.. kesambet jin apa ente neh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Peace
Quote:Original Posted By citox.


emang share PDIP dan mesin partainya untuk kemenangan Pilpres Jokowi-JK dulu, berapa persen?

Yang banyak berjadsa itu bukannya relawan?

Apa bisa PDIP kembali berkuasa kalau bukan Jokowi Pilpresnya?

Jadi wajarlah, porsi memilih menteri lebih banyak di tangan Jokowi, bukan?

makanya wajar kalau Prabowo justru memuji isi kabinetya, karena dia sendiri kalau jadi Presidennya, belum tentu bisa seperti Jokowi dalam hal tegas dan proporsional dalam bagi-bagi kursi menterinya!


emoticon-Angkat Beer



Yoi tanpa jokowi pdip gk jamin suaranya naik wkwjjw ..padahal di kampanye kan pdip dah stuju gk bagi2 kursi.. kalo dikaish ya alhamdullilah ..paling yg ribut cjma beberapa ornag yg kecoret dr mentri ..
Masih terlalu dini untuk kearah situ. Lihat aja nanti. Toh selama ini jokowi blum banyak di ganggu sama dpr kmp koq. Yg sewot malah dpr dari kih yg kekanak-kanakkan.
manuver KIH merugikan jokowi?

merugikan gimana? emoticon-Big Grin

toh jokowi juga langsung kerja kan? ya kita lihat saja nanti
Quote:Original Posted By GustoSign
manuver KIH merugikan jokowi?

merugikan gimana? emoticon-Big Grin

toh jokowi juga langsung kerja kan? ya kita lihat saja nanti


citranya jadi jelek!

emoticon-Cape d... (S)
BIsa jadi..
Ingat, Mas Pramono itu loyalis Mega.. kalau dia aja merasa dicatut berarti ada hal hal yang di luar kendali

eh ini Oom Citox asli bukan.. kok umurnya masih newbie...???
Quote:Original Posted By GustoSign
manuver KIH merugikan jokowi?

merugikan gimana? emoticon-Big Grin

toh jokowi juga langsung kerja kan? ya kita lihat saja nanti


gw yg pendukung JKW ajah nyadar ntuh mereka merugikan JKW banget.. jadi banyak amunisi yg tdk berhubungan utk mendiskreditkan JKW! dan berita2 orang kerja jadi ketimpaan ma berita nga penting..
Quote:Original Posted By TrueBluez
Gak puas jelas kah .. 21 profesional bro.. padahal gw mikirnya pdip bakalan dpt 8 posisi .. eh cuma 4 posisi


yang langsung PDIP y cuma 4 tp yg afiliasi ke org2 PDIP khususnya Ketum yg ane tau ada RS sama RR

CMIIW
Quote:Original Posted By GustoSign
manuver KIH merugikan jokowi?

merugikan gimana? emoticon-Big Grin

toh jokowi juga langsung kerja kan? ya kita lihat saja nanti


Banyak yg harus diselesaikan dan dibahas antara Pemerintah dengan DPR

Justru kalo DPR kisruh, agenda kerja Pemerintah jadi terganggu karena beberapa hal prinsip harus ada stempel DPR

Gimana mau ngelanjutin pembahasan RUU yg blm selesai?
Bahas Anggaran?
Seleksi Ketua ini, Kepala itu?

Ane setuju ama TS..... ada pihak ke-3 BSH yg mau bikin kisruh biar proses gak jalan
Bisa jadi dari internal PDIP .... krn gak dapet kursi seperti yg mereka harapkan baik di Kabinet maupun di Parlemen

Megatron bisa jadi terlibat....... dan Pram adalah Alibi si Mbok Dhe emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By diffty


gw yg pendukung JKW ajah nyadar ntuh mereka merugikan JKW banget.. jadi banyak amunisi yg tdk berhubungan utk mendiskreditkan JKW! dan berita2 orang kerja jadi ketimpaan ma berita nga penting..


gw rasa engga gan emoticon-Smilie

biarkan aja, amunisi yang tidak ada isi nya ga lama juga terlupakan
ane rasa jokowi n the team juga cuek, yang penting kerja

ane lebih setuju pendapat om kurawa:

Quote:
Rudi Valinka #BEJO @kurawa 30/Oct/2014 10:52:45 AM UT

gue setuju n suka banget kalo di DPR itu lagi pada berantem.. jauh lebih baik dibanding mereka damai.. karena kalo mereka damai berarti DUIT

DPR periode lalu ada yg pro pemerintah ada yg oposisi,mereka gak kelahi hasilnya coba lihat mulai dari korupsi pemilihan deputy gubernur BI

mereka bilang yg oposisi kan partainya doang tapi kalo cari doku gak ada oposisi2an, sama rata sama rasa.. jadi pelihara berantemnya

jangan mau terpedaya sama akun2 anonim yg bilang koalisinya jokowi di DPR itu payah.. pendapat bahlul yg ngomong gitu emoticon-Big Grin kelahi itu tehnik

kalo gak pake DPR tandingan jangan harap KIH dapat kursi.. kelahi itu cara maksa agar KMP ngehek mau tunduk.. tenang KIH punya senjata ampuh

apalagi ada usul supaya KIH ngemis2 damai berdiplomasi sama KMP.. sampe pantat berlumut juga gak bakal dikasih.. mereka sdh ilang triliunan

gue udah bilang KIH skr sudah ekstreem karena panglima perangnya sdh ada, membuat DPR tandingan itu bagus karena sekjen DPR kan PNS emoticon-Smilie)

kalo gak salah sekjen DPR itukan dibawah koordinasi Mensesneg, lo tau dong siapa mensesnegnya : Pratikno sohibnya Jokowi, cincay lah itu

kalo DPR kelahi, ruginya buat rakyat gak terlalu berasa kok.. jokowi tetap bisa mimpin negara ini.. paling anggaran tapi tetap bisa diakali

intinya keberpihakan setjen DPR akan banyak berpengaruh ke posisi perkelahian ini.. kan ini masalah fasilitas yg hrs disiapkan setjen

kalo DPR trus berantem mereka gak akan bisa kunjungan kerja keluarnegeri lagi... terpaksa makan gaji buta.. rakyat berkurang emosinya

kalo masalah RUU yg terbengkalai cuekin aja lah, mereka damai aja prestasi legislasinya jauhhhhhhhhhh dari target wong kebanyakan ke LN

gue usul berikutnya kalo DPR sidang harus siapin bangku sekolah, pacul, besi biar mirip smackdown .. nah ini jauh lebih keren

nanti kalo kelahinya makin parah... presiden pun prihatin.. dengan terpaksa harus bubarkan DPR-RI... nah cocok kan.. ini strategi bagus emoticon-Big Grin

gue dukung KIH buat DPR-Perjuangan wkwkwk.. logonya biar keren Sapi dong supaya fahri hamzah terpesona

KIH : Kelahi Itu Hebat....... jangan mau damai.. jangan mau kiss ass hole buat KMP nurut yah.. bentar lagi ical juga akan diganti

kalo pramono anung pura2 oon gak mau ditunjuk jd ketua DPR tandingan, ganti aja sama adianNapitupulu... pasti lebih seru krn fadlizon takut

jadilah orang Gila kalo hadapi Orang Gila.. lo waras pasti dimakan habis.. dukung DPR Perjuangan.....
jokowi sepertinya akan dikudeta kih,menarik utk disimak emoticon-Cool
itu biasa dalam dunia politik....
kadang kawan menjadi lawan tapi kadang lawan menjadi kawan...tapi kadang jg kawan dan lawan menjadi bumerang...itulah politik.
jangan asal fitnah om

coba tanya dulu ke simbok
Quote:Original Posted By Newbie2010


Banyak yg harus diselesaikan dan dibahas antara Pemerintah dengan DPR

Justru kalo DPR kisruh, agenda kerja Pemerintah jadi terganggu karena beberapa hal prinsip harus ada stempel DPR

Gimana mau ngelanjutin pembahasan RUU yg blm selesai?
Bahas Anggaran?
Seleksi Ketua ini, Kepala itu?

Ane setuju ama TS..... ada pihak ke-3 BSH yg mau bikin kisruh biar proses gak jalan
Bisa jadi dari internal PDIP .... krn gak dapet kursi seperti yg mereka harapkan baik di Kabinet maupun di Parlemen

Megatron bisa jadi terlibat....... dan Pram adalah Alibi si Mbok Dhe emoticon-Malu (S)


ada mentri pesenan yg gga masuk kali, emoticon-Thinking
itu kih yg ga kebagian premen di pemerintahan jadi ngambek, minta perhatian
beliin balon gih, ntar juga diem emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 0ralucu
itu biasa dalam dunia politik....
kadang kawan menjadi lawan tapi kadang lawan menjadi kawan...tapi kadang jg kawan dan lawan menjadi bumerang...itulah politik.


jangan kebablasan ... yang menyebabkan cukup alasan bagi pihak militer untuk turun tangan mengambil alih kekuasaan seperti kejadian di Mesir ketika Ikhwanul Muslimin berkuasa saat itu


emoticon-Takut
×