alexa-tracking

Ketika Susi Pudjiastuti Kosongkan "Cooler" untuk Tempat Mayat...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5453013d5a5163c41f8b4577/ketika-susi-pudjiastuti-kosongkan-quotcoolerquot-untuk-tempat-mayat
Ketika Susi Pudjiastuti Kosongkan "Cooler" untuk Tempat Mayat...
Quote:Ketika Susi Pudjiastuti Kosongkan "Cooler" untuk Tempat Mayat...


Suara tangisan terdengar di antara ribuan warga yang memadati pekarangan rumah Susi Pudjiastuti, tahun 2006 silam. Wajah yang ketakutan, kosong, bingung harus berbuat apa.

Pemberitaan luar biasa atas tsunami Aceh 2004 silam, membuat warga Pangandaran panik tatkala gempa yang menimbulkan tsunami melanda wilayahnya. Memang kekuatannya tidak sebesar Aceh, namun toh bencana itu memporak porandakan Pangandaran.

Di tengah kepanikan tersebut, seolah hanya satu rumah yang ada di dalam benak warga untuk berlindung, yakni rumah Susi Pudjiastuti. Alhasil, mereka berbondong-bondong ke rumah Susi dan menunggu instruksinya.

Di sisi lain, Susi terlihat serius berbincang dengan sejumlah pegawainya. Dari gerak tangannya, ia seperti sedang memerintahkan sesuatu. Benar saja, tak berapa lama, pegawainya termasuk asisten rumah tangga menyebar. Ada yang ke dalam rumah ada pula yang membantu warga menenangkan diri, dan pergi menyisir mayat korban tsunami.

Dari dalam rumah, asisten rumah tangga Susi membawakan sejumlah makanan untuk para pengungsi. Susi membuka seluruh pintu masuk rumah dan perusahaannya untuk pengungsi. Bukan hanya untuk tempat tinggal sementara, tapi makanan, minuman, semangat, dan apapun yang dibutuhkan.

“Karena kami kedinginan, kami juga mendapatkan selimut dan pakaian. Saat itu harapan kami memang hanya pada Bu Susi. Selain ia orangnya baik, dia punya pengalaman dari gempa Aceh. Makanya kami berbondong-bondong datang kesini,” ucap Dadang (43) warga Pangandaran.

Selain itu, Susi mengosongkan cooler miliknya untuk mayat. Hingga bantuan datang, mayat-mayat korban tsunami tersebut sebagian disimpan di tempatnya Susi.

Kondisi ini berlangsung beberapa hari hingga kondisi Pangandaran reda dan pengungsi ditempatkan di pengungsian sementara.

Susi pun menyemangati para nelayan untuk mengendalikan traumanya. Salah satunya dengan kembali melaut. Susi berjanji, berapapun ikan yang dihasilkan akan dibeli olehnya dengan harga yang tinggi.

Kini, di tahun 2014, nama Susi kembali menjadi perbincangan. Dia dipilih oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Kerja.


SUMBER



Susi Luar Biasa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ada nurani gan .. .

yang penting manusia nya . .


Ketika Susi Pudjiastuti Kosongkan "Cooler" untuk Tempat Mayat...
.
Pertamakah
aihhh Bu Susiemoticon-Belokiss
Ibu ini jiwa sosialnya besar, harusnya jadi mensos
hormat utk ibu menteri
Makin lama makin muncul berita tentang jiwa sosialnya emoticon-I Love Indonesia
emang pakde jokowi ga salah pilih nih jadi menteri
sayang sekali bu Susi merokok dan bertato
salut dan bangga ma bu susi.. calon media darling neh..
Wah, bisa kejang2 nich yg kemaren menghina bu Susi.
Quote:Original Posted By amingrais
sayang sekali bu Susi merokok dan bertato


Sarkasme gan? emoticon-Ngakak

BENDERA DIKIBARKAN UNTUK MENGHORMATI SUSI PUDJIASTUTI

Ketika Susi Pudjiastuti Kosongkan "Cooler" untuk Tempat Mayat...
Quote:Original Posted By amingrais
sayang sekali bu Susi merokok dan bertato

tar dimasukin cooler ama bu sus lhoo emoticon-EEK!:
Hiyyyy tempat ikan dipake jadi tempat simpan mayat emoticon-Busa:




*udah cocok ga gue jadi panasbung

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By amingrais
sayang sekali bu Susi merokok dan bertato


ga ngaruh bro. yang penting baek orangnya, mulia kelakuannya
yg bilang pencitraan , semoga cepat jadi may.... emoticon-Shutup (S)
Quote:Original Posted By amingrais
sayang sekali bu Susi merokok dan bertato


Ane nanggapin bukan sarkasme ya...

Tatto nya sih ga masalh, cuma merokok ya semoga bisa dikurangi dan berhenti...

mentri favorit gw ne emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By Jordan2010
Ibu ini jiwa sosialnya besar, harusnya jadi mensos


mensos cocoknya risma gan... kalo nih ibu udah jangan diutak atik dari lau,... bisnisnya aja dari laut...emoticon-Cendol (S)



yang seperti ini bisa di hitung dengan jari
Quote:Original Posted By Girl.In.Bikini
Hiyyyy tempat ikan dipake jadi tempat simpan mayat emoticon-Busa:




*udah cocok ga gue jadi panasbung

emoticon-Ngakak


daripada ditaroh digudang gan , banyak tikus emoticon-Bingung (S)