alexa-tracking

[DPR Notaris] Ruang Paripurna Terkunci, 100 Anggota DPR KIH Berkerumun di Depan Pintu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452ff465a516388208b4576/dpr-notaris-ruang-paripurna-terkunci-100-anggota-dpr-kih-berkerumun-di-depan-pintu
[DPR Notaris] Ruang Paripurna Terkunci, 100 Anggota DPR KIH Berkerumun di Depan Pintu
Quote:


Kok cuma 100, anggota KIH yang laen kemana? yang laen pada waras ya emoticon-Ngakak
coba diabsen dulu orang2 PDIP.... biasanya mereka bolos tuh....
badut2 ini mempermalukan dirinya sendiri


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini ngapain aja sih?
bikin dpr tandingan segala
KASKUS Ads
Quote:


100 orang gak waras ngumpul di depan ruang sidang yang terkunci, sebenarnya mereka sadar gak sih mereka sedang mempermalukan diri sendiri, hadooohh pagi2 sudah bikin ngakak saja ini ulah KIH koplak emoticon-Ngakak
Quote:


lawak itu gan, 100 orang gak waras, KIH perjuangan emoticon-Ngakak
KIH ora legowo
kelakuan bner2 ky bocah emoticon-Cape d... (S)
dah bubarin ajalah
asyik ribut!!
Anak-Anak TK lagi bermain di halaman... emoticon-Matabelo
Dpr tandingan ya
Ealahh cm 100 orang, ga punya ruang paripurna lagi, what a joke emoticon-Ngakak
mksdnya apa sih gan bikin dpr tandingan gini??ane ga paham
[panastak mode]

100 orang itu ngewakilin 250juta rakyat indonesia... emoticon-Toast

[/panastak mode]
Jadi CV DPR ya kok yg melantik notaris
Wah makin ngga ngenah. Makin aneh2. Lakone opo iki pak dalang????
ditunggu eksyen jokowi nih ...
ada yang coba makar gini kok didiemin emoticon-Mad (S)
Bodo amat dpr mau bunuh2an kek, yg penting presidennya jokowi
Anggaran rapatnya dari mana tuh
ya udah lesehan aja pak, yang penting di gedung dpr kan emoticon-Ngakak
Tumben sregep..

Belum dibuka sudah pada datang emoticon-Ngakak

Jangan-jangan dikunciin sama KMP emoticon-Matabelo