alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452ff465a516388208b4576/dpr-notaris-ruang-paripurna-terkunci-100-anggota-dpr-kih-berkerumun-di-depan-pintu
[DPR Notaris] Ruang Paripurna Terkunci, 100 Anggota DPR KIH Berkerumun di Depan Pintu
Quote:[DPR Notaris] Ruang Paripurna Terkunci, 100 Anggota DPR KIH Berkerumun di Depan Pintu

Jakarta - Sekitar 100 orang anggota DPR dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) naik ke ruang sidang paripurna di Gedung Nusantara II, Gedung DPR, Jl Gatot Subroto. Namun karena ruang sidang masih terkunci mereka hanya bisa menunggu di depan pintu.

Sekitar pukul 09.40 WIB, Jumat (31/10/2014), para anggota DPR ini naik dari lantai satu ke lantai tiga gedung DPR. Saat itu eskalator dari lantai dua ke lantai tiga masih mati. Namun mereka tetap menaiki eskalator tersebut.

Namun karena ruangan masih dikunci akhirnya para anggota DPR ini menunggu di depan pintu. Mereka berbincang-bincang di depan pintu ruang sidang paripurna. Para anggota DPR yang banyak mengenakan batik dan jas ini masih menunggu di depan pintu.

"Kita tunggulah semoga saja nanti dibuka. sebenarnya tidak masalah di mana saja rapatnya asal di DPR," kata anggota DPR dari PKB Helmy Faishal kepada wartawan.

Fraksi-fraksi di kubu Koalisi Indonesia Hebat rencananya menggelar rapat paripurna pagi ini untuk menyusun struktur termasuk penentuan alat kelengkapan dewan.

Sumur


Kok cuma 100, anggota KIH yang laen kemana? yang laen pada waras ya emoticon-Ngakak
coba diabsen dulu orang2 PDIP.... biasanya mereka bolos tuh....
badut2 ini mempermalukan dirinya sendiri


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini ngapain aja sih?
bikin dpr tandingan segala
Quote:Original Posted By panas.bung
coba diabsen dulu orang2 PDIP.... biasanya mereka bolos tuh....
badut2 ini mempermalukan dirinya sendiri


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


100 orang gak waras ngumpul di depan ruang sidang yang terkunci, sebenarnya mereka sadar gak sih mereka sedang mempermalukan diri sendiri, hadooohh pagi2 sudah bikin ngakak saja ini ulah KIH koplak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By silverlight
ini ngapain aja sih?
bikin dpr tandingan segala


lawak itu gan, 100 orang gak waras, KIH perjuangan emoticon-Ngakak
KIH ora legowo
kelakuan bner2 ky bocah emoticon-Cape d... (S)
dah bubarin ajalah
asyik ribut!!
Anak-Anak TK lagi bermain di halaman... emoticon-Matabelo
Dpr tandingan ya
Ealahh cm 100 orang, ga punya ruang paripurna lagi, what a joke emoticon-Ngakak
mksdnya apa sih gan bikin dpr tandingan gini??ane ga paham
[panastak mode]

100 orang itu ngewakilin 250juta rakyat indonesia... emoticon-Toast

[/panastak mode]
Jadi CV DPR ya kok yg melantik notaris
Wah makin ngga ngenah. Makin aneh2. Lakone opo iki pak dalang????
ditunggu eksyen jokowi nih ...
ada yang coba makar gini kok didiemin emoticon-Mad (S)
Bodo amat dpr mau bunuh2an kek, yg penting presidennya jokowi
Anggaran rapatnya dari mana tuh
ya udah lesehan aja pak, yang penting di gedung dpr kan emoticon-Ngakak
Tumben sregep..

Belum dibuka sudah pada datang emoticon-Ngakak

Jangan-jangan dikunciin sama KMP emoticon-Matabelo